Salah dan Konyol, 9 Gambar Bahasa Inggris Lucu Ini Bisa Bikin Kamu Guling-Guling

sumber gambar: engrish.com

Jangan malu kalau bahasa inggrismu buruk. Penggunaan bahasa inggris di gambar-gambar Bahasa Inggris ini jauh lebih lucu dari kesalahan yang kamu lakukan.

Kamu sering salah saat berbicara menggunakan Bahasa Inggris?  Santai saja. Kamu bukan satu-satunya yang mengalami hal tersebut. Di beberapa negara, orang-orang juga masih sering salah dalam menggunakannya. Bahkan, kesalahan tersebut tidak hanya dilakukan dalam percakapan personal, tapi juga tertuang dalam pamflet, brosur, atau bahkan label kaos anak-anak yang sifatnya publik.

Kesalahan-kesalahan tersebut terjadi karena penempatan yang kurang tepat, salah ejaan, atau bahkan bisa juga karena memang disengaja. Yang pasti, kesalahan-kesalahan tersebut malah membuat gambar-gambar Bahasa Inggris tersebut terkesan lucu. Jadi, apa saja gambar-gambar yang dimaksud? Berikut 9 Gambar Bahasa Inggris lucu yang bakal bikin kamu guling-guling cekakan.

Baca Dulu: Tan Malaka dan Masa Depan Kewarasan Kita

1. I am Bubble Tea

2. Remove Your Child!

3. That’s Erection, not Election, Trust Me

4. Paham Maksudnya? =))

5. Still Want to Eat Eat

6. Segera Kencing Lur!!

7. Dilarang Bahagia

8. Mau Deh Jadi CS Kalau Begini Caranya

9. Dasar Anak Ba****an


Baca Juga: Wahai Data yang Mahakuasa

Demikianlah gambar-gambar Bahasa Inggris lucu, mulai dari salah tulis, sampai salah penempatan. Bagaimana menurutmu? Kami yakin, kamu pasti juga pernah menemui kesalahan-kesalahan dalam penggunaan bahasa inggris yang bikin kamu ngakak-ngakak sendiri.

Kalau kamu masih belum puas dengan gambar-gambar di atas, kamu bisa kunjungi situs yang kami rujuk untuk membuat tulisan ini, yakni engrish.com. Di situs tersebut dapat kamu temukan berbagai kelucuan dalam penggunaan Bahasa Inggris dari banyak negara. Selain itu, dengan mengunjungi situs tersebut, berarti kamu sudah menerapkan cara benar belajar Bahasa Inggris yang salah. Salam.

Sumber: engrish.com


Jangan lupa beri komentar di bawah ini. Atau, kalau kamu punya pendapat, maupun unek-unek yang ingin disampaikan ke publik, cobalah untuk menulis opini di Sediksi.com. Kami terbuka untuk tema apapun. Untuk lebih detilnya, bisa kunjungi halaman kirim tulisan dan F.A.Q.

Redaksi Sediksi

Redaksi Sediksi

Hirukpikuk merupakan rubrik Sediksi yang banyak mengulas tentang informasi yang berseliweran dengan cepat dan menghabiskan banyak kuota.

Lihat Semua Artikel Hirukpikuk