Roh Yoon Seo Akan Bermain dalam All Of Us Are Dead 2

Roh Yoon Seo Akan Bermain dalam All Of Us Are Dead 2

All of Us Are Dead 2

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Aktris Roh Yoon Seo akan bermain dalam All Of Us Are Dead 2. Sebagai hasil dari liputan eksklusif Star News pada tanggal 31, dipastikan bahwa Roh Yoon Seo akan muncul di season 2 serial asli Netflix All Of Us Are Dead 2.

All Of Us Are Dead adalah sebuah karya yang menceritakan kisah mereka yang terdampar di sebuah sekolah menengah di mana virus zombie telah menyebar. Para siswa yang mencoba menyelamatkan diri ketika mereka mengalami situasi ekstrem dari serangan zombie.

All Of Us Are Dead dirilis pada Januari 2022 menduduki peringkat pertama kategori serial non-Inggris sepanjang masa berdasarkan jam tayang Netflix di tahun yang sama, dan masih menjadi drama terpopuler di dunia, mencatat jumlah penonton terbanyak kedua pemirsa setelah ‘Squid Game’ di antara konten Netflix Korea.

All of Us Are Dead menempati peringkat ke-8 dalam kategori serial TV.

Pemain All of Us Are Dead 2

Roh Yoon Seo Akan Bermain dalam All Of Us Are Dead 2 - ENUS AOUAD S2 DA 1x1 RGB PRE jpg
Netflix

Secara khusus, Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Jo Yi Hyeon, Romon, dan Yoo In Soo mendapatkan popularitas global setelah tampil di All Of Us Are Dead, dan saat ini aktif dalam berbagai karya, menjadikan drama tersebut sebagai pintu gerbang untuk aktor baru.

Oleh karena itu, Netflix telah mengonfirmasi produksi All Of Us Are Dead 2 pada Juni 2022, dan Roh Yoon Seo diharapkan dapat membawa angin segar ke serial All Of Us Are Dead 2  sebagai protagonis wanita baru.

Noh Yun-seo saat ini sedang mempersiapkan perilisan serial Netflix ‘In the Woods with No One’ dan film Cheongseol.

Tentang All Of Us Are Dead 1

Roh Yoon Seo Akan Bermain dalam All Of Us Are Dead 2 - dummy 15 jpeg
Soompi

All Of Us Are Dead adalah sebuah serial televisi horor zombie asal Korea Selatan yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Joo Dong Geun. Serial ini menceritakan tentang sekelompok siswa SMA di kota fiktif Hyosan yang terjebak di sekolah mereka saat terjadi wabah zombie.

Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dan mencari jalan keluar dari sekolah yang dipenuhi oleh zombie yang ganas. Di luar sekolah, pemerintah dan militer berusaha untuk mengendalikan situasi yang semakin memburuk.

Serial ini dibintangi oleh Park Ji Hu, Yoon Chan Young, Cho Yi Hyun, Lomon, Yoo In Soo, Lee Yoo Mi, Kim Byung Chul, Lee Kyu Hyung, dan Jeon Bae Soo. Serial ini disutradarai oleh Lee Jae Kyoo yang dikenal karena karyanya seperti Trap, King2Hearts, dan Intimate Strangers. Serial ini dirilis pada 28 Januari 2022 di Netflix dan mendapat sambutan yang positif dari penonton dan kritikus.

All Of Us Are Dead berhasil mencapai prestasi yang luar biasa sebagai salah satu serial Netflix Original terpopuler di dunia. Serial ini ditonton lebih dari 474,26 juta jam dalam 30 hari pertama penayangannya di Netflix.  Serial ini juga menduduki peringkat pertama di 90 negara dan masuk dalam daftar 10 besar di 139 negara. Pada 6 Juni 2022, serial ini diperpanjang untuk musim kedua yang diharapkan akan dirilis pada tahun 2024.

Salah satu alasan mengapa serial ini populer adalah karena ceritanya yang menegangkan dan menghibur. All Of Us Are Dead menampilkan aksi dan drama yang seru dari para siswa yang harus menghadapi zombie dan berbagai konflik lainnya.

Serial ini juga memiliki karakter yang menarik dan berkembang seiring dengan cerita. Selain itu, All Of Us Are Dead juga menawarkan efek visual yang mengesankan dan musik yang mendukung suasana. All Of Us Are Dead  juga berhasil menampilkan tema-tema yang relevan dengan kehidupan nyata, seperti persahabatan, cinta, keluarga, kesetiaan, pengorbanan, dan harapan.

Pameran All Of Us Are Dead

Pameran All of Us Are Dead adalah sebuah acara yang menampilkan berbagai benda dan informasi yang berkaitan dengan serial drama zombie All of Us Are Dead. Pameran ini diadakan di Seoul, Korea Selatan, dari tanggal 1 Februari hingga 31 Maret 20241

Pameran ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang menarik dan mendebarkan bagi para penggemar drama All of Us Are Dead. Pameran ini menampilkan beberapa lokasi dan properti yang digunakan dalam drama, seperti sekolah, ruang kelas, laboratorium, dan mobil. Pameran ini juga menampilkan kostum, riasan, dan efek khusus yang digunakan untuk membuat zombie. Selain itu, juga menampilkan video wawancara, behind the scene, dan trailer dari drama.

Siapa yang tidak sabar dengan All of Us Are Dead 2?

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel