Disclaimer

Sediksi dengan rendah hati menerima protes, kritik, terlebih pujian dari para pembaca terkait konten yang telah dipublikasikan. Kami persilahkan untuk mengirim keluhan Anda ke email redaksi@sediksi.com. Anda juga bisa menyampaikan keluhan melalui form yang kami sediakan di halaman berikut.

Sediksi hanya mengizinkan komentar bagi pembaca yang memiliki akun facebook. Mengingat jumlah akun robotik sudah tak terhitung jumlahnya, kami ingin komentar masuk datang dari pihak yang bertanggung jawab.

Pembaca yang tidak sepakat pada satu tulisan di Sediksi bisa menulis opini tandingan secara utuh dan mengirimnya ke email redaksi. Sediksi dengan senang hati melakukan kurasi opini dari pembaca. Ketentuan pengiriman tulisan bisa dibaca di FAQ.

Diperbolehkan mengutip artikel di Sediksi. Segala bentuk konsekuensi yang didapat dari pengutip karya-karya Sediksi, merupakan tanggung jawab penuh dari pengutip itu sendiri.

Tulisan yang telah dimuat di Sediksi boleh dipublikasikan di media lain, dua minggu setelah tulisan diterbitkan. Syaratnya dengan memberikan keterangan bahwa tulisan yang bersangkutan pernah diterbitkan di Sediksi.

Dilarang keras untuk memasang tampang serius saat membaca artikel-artikel yang ada di Sediksi, sekalipun itu tidak lucu.