Daftar Opini dari Percintaan

“Hah, tidak bisa nyambel? Tidak bisa masak? Masa sih kalah sama aku”. Sebuah pernyataan terbuka yang merujuk pada pada gagalnya masa PDKT. Padahal masih banyak kemampuan lain selain memasak, yaitu, menghabiskan makan dan cuci piring.
4 Menit
10 Juli 2021
Memang, diakui atau tidak, Kampung Inggris Pare adalah surga bagi para pendatang. Baik untuk belajar maupun untuk yang lain juga, bercinta misalnya.
3 Menit
26 Juni 2021
Karena tidak semua laki-laki dapat menjadi pemenang namun juga tidak semua pria adalah bajingan, maka terjebak di dalam friendzone adalah fenomena lazim.
4 Menit
30 Desember 2020
Karena kebodohan itulah saya lantas ingin menjadi orang lain saja. Rangga AADC tidak apa, orang yang dingin, pandai membuat puisi, dan tentu saja tampan tiada tara.
3 Menit
5 Oktober 2020
“I don’t have much in my life, but take it, it’s yours”
4 Menit
8 Januari 2019
Tidak berarti saya memuja ketampanan. Hanya saja, nyatanya memang ketampanan punya signifikansi logis dengan banyak lini kehidupan. Pekerjaan, media, sampai cinta.
4 Menit
9 Agustus 2018
Percayalah. Rayuan tak hanya keluar dari bibir sang pria. Sungguh!
4 Menit
26 Februari 2018
Berbagai macam pandangan mengenai maraknya fenomena perempuan berpendidikan tinggi, menjadikan saya sempat kecil hati kalau kalau tidak punya jodoh di kemudian hari.
4 Menit
1 Juli 2017
Lagu sandiwara cinta yang liriknya seperti menggambarkan sandiwara penguasa Indonesia. Apakah Deddy Dores memang bermaksud demikian?
3 Menit
1 Juni 2016
Gerakan cinta itu ya gerakan pemuda. Jangan gerakan pemuda jadi gerakan cinta. Zaman sekarang kualifikasi dapat cinta itu susah.
4 Menit
21 Februari 2016