Tentang Sediksi

Sediksi.com adalah portal alternatif berbasis pemikiran serius tapi santai. Sebuah media online berisi common sense, subjektifitas, dan kelakar  yang tidak alpa bersastra ria sebagai penawar kejenuhan.  Visi utama Sediksi adalah “menolak keseragaman pikir kaum urban” yang hanya terwujud dengan satu misi, “menulis bersama untuk membangun opini.”

Dibentuk pada 27 Desember 2015, Sediksi berbasis di Malang, Jawa Timur. Konten-konten Sediksi diisi oleh para kru dan kontributor yang memiliki kemauan untuk berkarya, baik dalam bentuk teks: opini, artikel dan sastra, juga dalam bentuk visual: infografis dan komik.

Berawal dari blog kolektif mahasiswa, kini Sediksi berupaya memberi ruang seluas-luasnya pada siapa pun yang ingin turut serta berkontribusi mengirim kontennya. Beberapa ketentuan untuk menulis di Sediksi bisa disimak pada Frequently Asked Question . Seluruh karya yang masuk dalam surel Sediksi akan melewati proses kurasi sebelum diterbitkan.

Kru Sediksi

Kru sediksi merupakan Warga Negara Indonesia, berada di masa Quarter Life Crisis, serta tengah berkonsentrasi penuh dalam menyelami manis-pahit polemik kehidupan urban. Selain menjadi relawan di Sediksi, dengan penuh kesadaran, kami juga sedang menjalani kehidupan nyata untuk terus melaksanakan tugas utama kami sebagai generasi penerus bangsa: PANJAT SOSIAL!

Muhamad Erza Wansyah

M. Erza Wansyah

Pimpinan Redaksi

Mas Wahid Fix

Abdul Wahid

Manager

Fajar Fix

Fajar Ariffandhi

Editor

Rifky Pramadani

Sekretaris Redaksi

Ali Fix

Ahmad Yani Ali R.

Desainer Grafis

Rizqi Ramadhani

Rizqi Nurhuda R.A.

Ilustrator/Penulis

Oky Dwi Prasetyo

Ilustrator

Mita Berliana

Mita Berliana

Sosial Media

Tasia Fix

Anastasia Anjani

Penulis