Boy Group Baru Pledis Entertainment Akan Rilis Tahun 2024, Layak Ditunggu!

Boy Group Baru Pledis Entertainment Akan Rilis Tahun 2024, Layak Ditunggu!

maxresdefault

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Nampaknya Pledis Entertainment semakin percaya diri, setelah mengakuisisi girl group Fromis9 tahun 2022 lalu, kini mereka akan merilis boy group. Sebelumnya, seperti yang diketahui Pledis Entertainment memiliki dua boy group yaitu Nuest dan Seventeen.

Sayangnya, Nuest telah disband di tahun 2022 lalu. Seventeen sendiri merupakan salah satu boy group tersukses di Korea Selatan. Mereka juga menjadi boy group yang memberikan pemasukan terbanyak kepada HYBE Labels bersama dengan BTS.

Setelah melihat kesuksesan Seventeen, kini Pledis Entertainment ingin mencoba peruntungan baru. Seperti apa boy group baru Pledis?

Boy Group akan Dirilis Tahun 2024

Boy Group Baru Pledis Entertainment Akan Rilis Tahun 2024, Layak Ditunggu! - maxresdefault
Youtube

Pledis Entertainment akan meluncurkan boy grup baru yang sangat dinantikan pada Januari 2024. Pengumuman resmi datang dari orang dalam industri pada tanggal 7 November KST, memicu peningkatan antisipasi di kalangan penggemar K Pop di seluruh dunia.

Menariknya, ini akan menjadi boy grup pertama Pledis yang diluncurkan sejak lahirnya grup Seventeen yang sangat populer, hampir satu dekade lalu. Setelah periode penuh perencanaan yang matang dan pelatihan yang cermat, grup baru ini dilaporkan ‘siap’ untuk melakukan debut resmi mereka awal tahun depan.

Memiliki Anggota yang Lebih Sedikit

Tidak seperti Seventeen, boy group baru Pledis ini memiliki jumlah anggota yang lebih sedikit. Mereka digadang-gadang akan menampilkan formasi yang lebih kompak.

Band ini berencana untuk debut sebagai grup dengan 5-6 anggota dan telah mengonfirmasi untuk memasukkan anggota internasional dalam komposisinya. Perpaduan strategis ini diharapkan dapat menciptakan dinamika unik dan memperluas daya tarik mereka ke khalayak global.

Karena setiap debut grup baru menjadi babak yang menentukan bagi label tersebut, para penggemar sangat menantikan tambahan terbaru dalam keluarga Pledis pada tahun 2024.

Siapa Member Boy Group Baru Pledis?

Sebelumnya para traine member boy group baru Pledis tersebut terlihat menghadiri fan meeting Seventeen pada bulan Juli lalu, terdapat 7 orang yang menghadirinya. Menurut spekulasi yang beredar, ada Jihoon ex Trainee A yang menjadi line up debut.

Didalam video terlihat 3 trainee masuk kedalam gedung HYBE, dan terlihat ada 1 trainee yang mirip dengan Jihoon dan trainee tersebut juga datang ke konser Seventeen.

Pada 29 Juli juga ada 4 orang trainee yang diduga trainee Pledis masuk kedalam gedung HYBE dan terlihat lagi ada 1 orang trainee yang memakai tas mirip dengan yang Jihoon punya dan cara berjalannya pun terlihat mirip dengan Jihoon.

Selain itu ada juga orang yang bercerita bahwa senior SMAnya menjadi trainee Pledis beberapa tahun lalu dan akan debut kali ini. Sumber tersebut mengatakan bahwa trainee tersebut sangat populer sehingga semua siswa jatuh cinta padanya. Dia juga belajar dengan baik dan berpakaian bagus.

Sementara itu menurut rumor yang beredar ada tiga nama trainee yang akan debut dalam boy group baru Pledis yaitu Lee Kyung Min (lahir tahun 2007), Donggyu (lahir tahun 2004 atau 2005), dan Park Jihoon (mantan trainee BigHit).

Selain itu, nama yang digadang-gadang seperti Daniel mantan trainee yang mengikuti i-land tahun 2020 lalu kemungkinan debutnya akan rendah. Sebelumnya, salah satu member Seventeen yaitu Hoshi juga membocorkan kepada penggemar bahwa akan ada boy group baru yang debut tahun ini.

“Tahun ini adek Seventeen akan debut. Mereka sangat baik, nanti akan kukenalkan deh. Mereka juga beberapa kali datang mengunjungiku dan mendukungku. Saat aku berfoto dengan mereka, aku bertanya apakah boleh diunggah di media sosial. Lalu, staff Pledis panik, dan anak-anak itu malah menyeruhku mengunggahnya,” ujar Hoshi.

Adapun, dalam sembilan bulan pertama tahun 2023, Seventeen berhasil menjual 11 juta album, yang di antaranya termasuk, 5,1 juta kopi Seventeenth Heaven, mini album terbaru yang terdiri dari 8 lagu. Selain itu Seventeen juga tampil 18 kali di sembilan kota di Asia, termasuk di lima stadion besar di Jepang. Jika ditotal tur di Jepang tersebut berhasil menarik 515 ribu penggemar.

Selain itu, pada kuartal ketiga, Seventeen, juga menampilkan dua pertunjukan di Tokyo Dome di Jepang dan konser di Gocheok Sky Dome di Seoul, Korea Selatan.

Jadi siapa yang menantikan boy group baru Pledis?

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel