Comeback J-Hope BTS: Rilis Mini Album dan Dokumenter

Comeback J-Hope BTS: Rilis Mini Album dan Dokumenter

comeback J-Hope

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Meskipun sedang wamil, comeback J-Hope BTS akan dirilis di bulan Maret. Kali ini ia juga merilis serial dokumenternya HOPE ON THE STREET secara eksklusif di Prime Video mulai tanggal 28 Maret. Dokumenternya terbagi enam bagian ini menggali kisah asal usul J-Hope yang berpusat pada tarian, melintasi global jalanan.

Serial ini juga disertai dengan album solo yang sangat dinantikan, HOPE ON THE STREET Vol.1, yang dirilis pada tanggal 29 Maret, menampilkan enam lagu dan menjanjikan pengembaraan musikal. Kabarnya di albumnya kali ini, J-Hope menggandeng beberapa artis HYBE, lho!

Penasaran dengan comeback J-Hope BTS? Cek di sini, ya!

Album J-Hope Dirilis di Bulan Maret

Comeback J-Hope BTS: Rilis Mini Album dan Dokumenter - GGqTtWJbAAABRBC
X/ bts_bighit

J-Hope bersiap untuk memukau para penggemar dengan suguhan ganda di bulan Maret, menampilkan album dan serial dokumenternya yang akan datang, HOPE ON THE STREET.

BIGHIT Music baru-baru ini mengungkap detail tentang album spesialnya, HOPE ON THE STREET Vol. 1, sebuah mahakarya enam lagu yang akan dirilis pada 29 Maret pukul 1 siang KST. KST, dengan preorder dimulai pada 19 Februari. Digoda pertama kali di Suchwita SUGA, kabarnya, album mendatang J-Hope dikabarkan menampilkan artis seperti sesama anggota BTS Jungkook, Yunjin LE SSERAFIM, Gaeko, dan Yoonmirae.

Kolaborasi J-Hope dengan Artis Lain

Comeback J-Hope BTS: Rilis Mini Album dan Dokumenter - 750356600 j hope jungkook huh yunjin
Pinkvilla

Pada tanggal 19 Februari 2024, detail album fisik untuk HOPE ON THE STREET Vol. 1 dibebaskan. Album tersebut dipastikan tersedia dalam dua versi CD dan satu versi Weverse. Namun, itu bukan satu-satunya hal yang membuat para penggemar bersemangat; konten tertulis di sampulnya sangat menarik minat mereka. Meskipun gambarnya terlalu buram untuk dibaca, fandom entah bagaimana menentukan siapa yang berkolaborasi dengan comeback J-Hope.

Nama pertama yang bisa mereka baca adalah nama rekan satu grup J-Hope, Jungkook. Meskipun tidak mengherankan jika mereka berkolaborasi dalam sebuah album, hal ini membuat semua orang bersemangat, bertanya-tanya bagaimana lagu tersebut akan terdengar.

Terlebih lagi, chemistry Jungkook dan J-Hope sangat solid dan patut dicontoh, yang membuat kolaborasi ini semakin bermakna. Namun, nama kedua mengejutkan semua orang. Ia tidak lain adalah Huh Yunjin dari LE SSERAFIM, yang dikenal dengan kemampuan menarinya yang luar biasa.

Sinergi gabungan antara senior dan junior dijamin bisa menggerakkan massa. Terlebih lagi, dia telah menjadi ARMY garis keras sejak lama sebelum debutnya, yang membuatnya semakin menggembirakan.

Selain itu, para penggemar juga berspekulasi bahwa rapper Yoon Mirae juga akan tampil di album tersebut karena sebelumnya sang artis membuat postingan Instagram bersama J-Hope yang mengisyaratkan bahwa mereka sedang bekerja sama.

Gaeko yang tergabung dalam Dynamic Duo juga diasumsikan menjadi bagian dari album tersebut. Namun, hal ini belum dapat dikonfirmasi dan rincian lebih lanjut akan diungkapkan dalam beberapa hari mendatang. Wah, jadi makin tidak sabar dengan comeback J-Hope!

Dokumenter J-Hope

Comeback J-Hope BTS: Rilis Mini Album dan Dokumenter - GGoKJsnaoAA8jmq
X/ bts_bighit

Comeback J-Hope ini dilengkapi dengan serial dokumenter enam bagian yang menawan, HOPE ON THE STREET, yang akan tayang perdana di Prime Video pada tanggal 27 Maret. Serial ini menjanjikan eksplorasi mendalam dari perjalanan menari J-Hope, membawa pemirsa melewati jalan-jalan yang ramai di Osaka, Paris , New York, Seoul, dan Gwangju, saat ia berinteraksi dengan penari jalanan dan menggali inti dari akar seninya.

Proyek menarik ini menyoroti tema tarian, aspek mendasar dari identitas J-Hope, memberikan gambaran unik tentang dunia artis. Pengumuman ini mengikuti kesuksesan album solo J-Hope pada tahun 2022, Jack in the Box, yang mencapai No. 6 di chart Billboard 200.

Saat para penggemar sangat menantikan kembalinya J-Hope dari militer, rilisan mendatang ini merupakan bukti kehebatan kreatif dan dedikasinya dalam menghadirkan hiburan yang tak tertandingi.

Ulang Tahun J-Hope ke 30

Meskipun sedang menjalani wajib militer, J-Hope BTS berbagi sekilas perayaan pra-ulang tahunnya yang mengharukan di Instagram. Pada tanggal 17 Februari, ia memposting gambar poster Happy Hope Day yang menampilkan gambar dirinya tersebar di jalan-jalan Seoul, terhubung dengan penggemar. Dalam balutan busana kasual, ia memancarkan pesona dalam balutan T-shirt putih, jaket denim, dan beanie.

J-Hope, yang berulang tahun ke-30 pada tanggal 18 Februari, mengungkapkan rasa terima kasihnya di Twitter resmi BTS dengan surat yang menyentuh hati. Meski terpisah dari orang yang dicintainya, ia meyakinkan para penggemar akan kesejahteraannya dan mengenang ulang tahun bersama yang lalu.

Ayo, kita tunggu, ya comeback J-Hope ini!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel