Film Gyeongju Travel Umumkan Deretan Pemain!

Film Gyeongju Travel Umumkan Deretan Pemain!

Film Gyeongju Travel

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Film Gyeongju Travel telah mengumumkan deretan pemain! Menurut liputan SPOTV News pada tanggal 24, Gong Hyo Jin akan tampil dalam film Gyeongju Travel (disutradarai oleh Kim Mi Jo). Film Gyeongju Travels adalah film jalan balas dendam di mana seorang ibu yang kehilangan putri bungsunya pergi ke Gyeongju, tempat tinggalnya, bersama ketiga putrinya untuk membalas dendam setelah mendengar berita bahwa pelaku telah dibebaskan.

Gong Hyo Jin sedang bersiap untuk kembali ke layar kaca setelah sekitar dua tahun dengan film Gyeongju Travel. Harapan semakin meningkat untuk kembalinya aktris andal Gong Hyo Jin, saat ia mengumumkan kembalinya dia ke karir akting penuh waktu setelah menikah dengan Kevin Oh pada April 2022.

Yang juga menjadi penantian adalah transformasi unik seperti apa yang akan ditunjukkan Gong Hyo Jin melalui tema unik drama balasa dendam ibu dan anak. Akan Seperti apa film Gyeongju Travel? Simak di sini jawabannya!

Tentang Gyeongju Travel

Film Gyeongju Travel Umumkan Deretan Pemain! - 0000470281 001 20240124152502527
Spotv

Film Gyeongju Travel disutradarai oleh Kim Mi Jo, yang membuat debut mengesankan dengan The Seagull.  Sutradara Kim Mi Jo menerima ulasan yang baik di dalam dan luar negeri untuk The Seagull, termasuk Hadiah Utama Kompetisi Korea di Festival Film Internasional Jeonju ke-21 pada tahun 2020 dan perhatian khusus di TVE Another Look di Festival Film Internasional San Sebastian ke-68.

Selain film Gyeongju Travel, Gong Hyo Jin sedang bersiap untuk bertemu pemirsa dengan Ask the Stars. Ask the Stars, yang dijadwalkan akan dirilis tahun ini, adalah film roman fiksi ilmiah dengan biaya produksi 50 miliar won, dan merupakan karya pertama Korea yang berlatar stasiun luar angkasa. Gong Hyo Jin berperan sebagai astronot Korea Amerika, Kapten Eve Kim.

Pemeran film Gyeongju Travel Lainnya

Dengan Gong Hyo Jin yang sebelumnya mengumumkan penampilannya, Park So Dam diperkirakan akan bekerja sama dengan Gong Hyo Jin sebagai saudara perempuannya. Ekspektasi tinggi terhadap apa yang akan ditampilkan oleh dua orang yang pertama kali muncul dalam film yang sama dalam Mother and Daughter Revenge Story.

Park So Dam saat ini tampil sangat baik dalam drama Death Game Dia bertemu lagi dengan penonton bioskop setelah film ‘Ghost’ pada paruh pertama tahun 2023 lalu. Ada juga Lee Yeon akan bekerja dengan Gong Hyo Jin dan Park So Dam sebagai saudara perempuan.

Lee Yeon mengalami transformasi akting dengan tampil sebagai salah satu dari tiga putri yang pergi bersama ibu mereka untuk membalaskan dendam adik laki-laki mereka.

Ekspektasi terhadap Film Gyeongju Travel Tinggi

Film Gyeongju Travel Umumkan Deretan Pemain! - 0000470430 001 20240125112502252
Spotv

Ekspektasinya juga tinggi dalam hal akting. Gong Hyo Jin dan Park So Dam yang sudah membuktikan diri dalam beberapa karya, serta Lee Yeon yang belakangan ini menjadi sorotan berkumpul di satu tempat. Lee Yeon meninggalkan kesan yang kuat dengan tampil sebagai Baek Seong Woo, penjahat remaja di ‘Juvenile Justice’ Netflix.

Secara khusus, ia mengejutkan publik dengan penampilannya yang luar biasa yang melampaui gendernya dan membuat orang sadar akan spektrumnya yang luas.

Selain itu, ia tampil di beberapa karya populer seperti Gil Bok Soon, Weak Hero, DP, dan Beneficial Fraud, memamerkan kehadirannya dengan menghadirkan karakter berbeda di setiap karyanya. Selain itu, ia baru-baru ini membangun filmografi yang solid dengan memainkan peran utama dalam Drama Spesial – KBS2 dan film Jeolhae Altitude.

Secara khusus, Gong Hyo Jin, Park So Dam, dan Lee Yeon adalah aktor yang pandai mengekspresikan akting berorientasi kehidupan secara realistis. Oleh karena itu, perhatian terfokus pada chemistry persaudaraan sejati yang akan mereka tunjukkan.

Profil Masing-Masing Pemeran Utama

Film Gyeongju Travel Umumkan Deretan Pemain! - 20241654170623455510 20240126110403942
The Fact

Gong Hyo Jin adalah seorang aktris Korea Selatan yang lahir pada 4 April 1980 di Seoul. Dia mulai tertarik dengan akting setelah menonton musikal Grease saat masih SMA. Dia pindah ke Australia bersama ibu dan adik laki-lakinya saat kelas 3 SMA, dan kembali ke Korea pada 1997 karena krisis finansial Asia. Dia memulai karier aktingnya pada 1999 dengan berperan dalam film Memento Mori, dan kemudian membintangi berbagai film dan drama, seperti Crush and Blush, The Greatest Love, Master’s Sun, It’s Okay, That’s Love, The Producers, Don’t Dare to Dream, dan When the Camellia Blooms.

Park So Dam adalah seorang aktris Korea Selatan yang lahir pada 8 September 1991 di Yongin. Dia kuliah di Korea National University of Arts dan mengawali karier aktingnya dengan bermain dalam film-film independen setelah ditolak dari sekitar 17 audisi. So Dam dikenal sebagai permata film independen karena penampilannya yang mengesankan dalam film-film seperti Ingtoogi: Battle of the Internet Trolls, Steel Cold Winter, dan The Silenced. Dia juga bermain dalam film-film box office seperti Veteran, The Throne, dan The Priests, yang membuatnya memenangkan beberapa penghargaan sebagai aktris baru terbaik. Dia juga membintangi beberapa drama, seperti Cinderella with Four Knights, A Beautiful Mind, dan Record of Youth.

Lee Yeon adalah seorang aktris Korea Selatan yang lahir pada 27 Februari 1995 di Seoul. Dia debut akting di layar lebar pada 2017 lewat film berjudul AK-ZIL. Dia sering menjadi model iklan, seperti Samsung, Donna Andy, 11th Street, AIA, hingga Unix Electronics. Lee Yeon pernah menjadi model untuk MV Cha Hyuk berjudul Words on the Lips dan Jaurim berjudul Stay with Me. Dia mulai dikenal setelah memerankan karakter anak laki-laki 13 tahun di drama Juvenile Judgment pada 2022.

Siapa yang tak sabar film Gyeongju Travel?

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel