Drama Lighting Store Ungkapkan Deretan Pemain, Bertabur Bintang!

Drama Lighting Store Ungkapkan Deretan Pemain, Bertabur Bintang!

Drama Lighting Store

DAFTAR ISI

Sediksi.comDisney+ mengonfirmasi perilisan Lighting Store, berdasarkan webtoon dengan judul yang sama oleh penulis Kang Full (penulis Moving). Drama Lighting Store sendiri telah mengumumkan deretan pemain yang luar biasa!

Lighting Store adalah karya ke-5 dalam seri Mystery Psychology oleh penulis Kang Full dan didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama. Lighting Store, yang telah melampaui 150 juta penayangan kumulatif dan telah dipuji dan dicintai oleh banyak pembaca. Ini adalah pekerjaan yang berhasil.

Simak fakta menarik drama Lighting Store berikut ini!

Tentang Drama Lighting Store

Drama Lighting Store Ungkapkan Deretan Pemain, Bertabur Bintang! - 1705628164 93e899c494803378c71d2bb2b1f5d99c jpg
Allkpop

Setelah Moving, penulis Kang Full menulis naskahnya sendiri untuk serial asli Disney+ Lighting Store. Selain itu, aktor Kim Hee Won, yang telah menunjukkan akting padat dan ekspresi luar biasa dalam berbagai film dan drama, termasuk peran wali kelas Sekolah Menengah Jeongwon Choi Il Hwan dalam Moving, akan mengarahkan serial pertamanya.

Ju Ji Hoon, Park Bo Young, Bae Seong Woo, Uhm Tae Gu, Kim Seol Hyun, Lee Jeong Eun, Kim Min Ha, Park Hyuk Kwon, Kim Dae Myeong, Shin Eun Soo, Kim Seon Hwa, dan Kim Ki Hae akan bergabung sebagai karakter utama yang akan membuka ‘Kangful Universe’ bersama.

Drama Lighting Store Ungkapkan Deretan Pemain, Bertabur Bintang! - 1705628164 33fe011442aeb5ce6c70e44d6790c4f1 jpg
Allkpop

Ekspektasi meningkat untuk melihat bagaimana pandangan dunia yang unik dan suasana misterius dari Lighting Store akan digambarkan. Drama Lighting Store akan dirilis secara eksklusif di Disney+ pada tahun 2024.

Potensi Munculnya Season Kedua untuk Moving

Moving menjadi drama yang populer di tahun 2023 lalu, sayangnya episode terakhirnya menimbulkan tanda tanya. Dalam akhir episode 20, Frank (Ryu Seung-beom), yang meninggal saat mencoba membunuh negara adidaya Korea Selatan, muncul kembali, Doo-shik (Jo In-seong), Mi-hyeon (Han Hyo-joo), dan Bong-seok (Lee Jeong-ha) bersatu kembali. Musim berikutnya telah diisyaratkan, termasuk adegan di mana pemimpin tim Badan Intelijen Nasional Ma Sang Gu (diperankan oleh Park Byeong Eun) mengambil alih sebagai Wakil Direktur Min (diperankan oleh Moon Seong Geun).

Sebelumnya, dalam episode ke-16 ‘Moving’, yang dirilis pada tanggal 13, Kim Young-tak, yang muncul di webtoon ‘Timing’, ‘Again’, dan ‘Bridge’, yang dianggap sebagai karya Irba Kangful Universe , muncul sebagai duta guru SMA Jeongwon Choi Il-hwan (diperankan oleh Kim Hee Won). Hal ini juga meningkatkan ekspektasi.

Di dalam adegan tersebut, Choi Il Hwan bertanya, “Young Tak apakah kamu murid pindahan?”

Lalu Kim Young Tak menjentikkan jarinya dan waktu berhenti. Saat Youngtak menjentikkan jarinya lagi, waktu mulai berlalu. Protagonis dari tokoh ini tidak muncul.

Penggemar ‘Moving’ memperhatikan nomor registrasi penduduk ‘930817’ yang tertulis pada informasi pribadi dan berasumsi bahwa aktor Yoo Seung-ho akan memerankan Kim Young-tak di Musim 2 ‘Moving’. Yoo Seung-ho lahir pada 17 Agustus 1993. Namun nyatanya bukan Yo Seung Ho yang muncul.

Proyek Drama Ju Ji Hoon

Drama Lighting Store Ungkapkan Deretan Pemain, Bertabur Bintang! - MV5BMzdjOGJhYWUtYTRiOC00YjhkLWI0ZTItMjQwZWU2ZDU1OWQzXkEyXkFqcGdeQXVyNzY1ODU1OTk@. V1 768x1024 jpg
IMDB

Selain drama Lighting Store, Ju Ji Hoon mengambil dua proyek lainnya yaitu Dominant Species dan The Trauma Code: Heroes on Call yang merupakan drama kedokteran.

The Trauma Code: Heroes on Call mengisahkan Baek Gang-Hyeok (Ju Ji Hoon) adalah seorang ahli bedah trauma jenius yang telah melakukan operasi di zona konflik di seluruh dunia. Dia percaya diri dengan kemampuannya dan memiliki kepribadian seperti buldoser ketika dia berpikir dia melakukan hal yang benar.

Dia mulai bekerja di rumah sakit universitas dan memimpin tim trauma parah di sana. Tim trauma berat adalah pedang bermata dua bagi rumah sakit universitas. Hal ini karena ketika tim trauma berat menyelamatkan lebih banyak pasien, rumah sakit semakin terpuruk secara finansial. Selain Baek Gang Hyeok, tim trauma berat terdiri dari Yang Jae Won (Choo Yeong-Woo), Perawat Cheon Jang Mi (Ha Young) dan residen anestesi Park Kyung Won (Jeong Jae Kwang).

Yang Jae Won berasal dari departemen bedah proktologis yang dipimpin oleh Profesor Han Yoo-Rim (Yoon Kyung Ho), tetapi Yang Jae Won dibina oleh Baek Gang Hyeok dan bergabung dengan timnya. Yang Jae Won menjadi murid pertama Baek Gang Hyeok. Baek Gang Hyeok mengubah tim trauma parah dari keberadaan nominal menjadi tim yang benar-benar turun ke lapangan dan menyelamatkan nyawa.

Sementara itu drama Dominant Species bercerita tentang mengakhiri jutaan tahun konsumsi daging hewan oleh manusia, BF kini mendominasi pasar daging hasil rekayasa genetika. Ada orang-orang di dalam BF dan pihak luar yang mulai meragukan jalan yang diambil oleh CEO BF Yoon Ja-Yoo (Han Hyo-Joo). Yoon Ja-Yoo mendirikan BF bersama On San (Lee Mu-Saeng), yang memiliki gelar Ph.D. dalam fisiologi.

Adapun, setelah lulus dari Akademi Angkatan Laut, Woo Chae-Woon (Ju Ji-Hoon) bertugas di militer, namun kini ia bekerja sebagai pengawal.

Kita nantikan drama Lighting Store bersama-sama, ya!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel