Film Home Alone Akan Dibuat Versi Korea, Siapa Pemerannya?

Film Home Alone Akan Dibuat Versi Korea, Siapa Pemerannya?

Film Home Alone Akan Dibuat Versi Korea

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Jika menjelang Natal dan tahun baru, sudah pasti kita tidak asing dengan film Home Alone, bukan? Kabarnya, film Home Alone akan dibuat versi Korea. Menurut pihak aktor Choi Jong Nam, Choi Jong Nam sedang memproduksi film ‘Home Alone – Three Villain Brothers’ (judul sementara).

Oleh karena itu, ia berencana untuk membangun lokasi syuting dan mulai syuting di situs seluas 40.000 pyeong yang terletak di Seojong-myeon, Yangpyeong-gun, Gyeonggi-do, yang ia beli 20 tahun lalu.

“Setelah saya mulai bekerja sebagai aktor, saya membeli tanah di Yangpyeong dengan ide untuk memproduksi film suatu hari nanti, dan sekarang impian itu menjadi kenyataan. Saya akan bekerja keras untuk mempersiapkan syuting karya saya dengan sutradara Kim Young Joon,” ujarnya.

Kira-kira seperti apa film Home Alone akan dibuat versi Koreanya?

Aktor Choi Jong Nam Disebut Akan Menjadi Produsernya

Film Home Alone Akan Dibuat Versi Korea, Siapa Pemerannya? - 0007277735 001 20240108161401477 jpg
News 1

Choi Jong Nam menerima gelar doktor di bidang budaya dan seni dari Fakultas Kedokteran Universitas California Barat pada tanggal 3 sebagai bagian dari jadwal pertamanya untuk tahun baru.

Sebelumnya, ia memenangkan ‘UN Peace Grand Prize’ dalam kategori budaya dan seni pada Oktober 2023, dan hadiah utama budaya pada ‘4th Korea Contribution Awards’ yang diadakan di National Assembly Memorial Hall pada 11 Desember.

Secara berturut-turut, ia dianugerahi penghargaan tersebut pada upacara penghargaan yang menemukan kontributor tersembunyi yang telah bekerja keras untuk kemajuan masyarakat.

“Pada tahun 2024, Gapjin akan terus menunjukkan energi naga biru dan melihat ke seluruh dunia. Film ‘Home Alone – Three Villain Brothers’ bukan sekadar film hiburan, melainkan film seru untuk dinikmati bersama keluarga,” ujarnya.

“Film Home Alone akan dibuat versi Koreanya dan saya akan bersungguh-sungguh untuk membuatnya, sehingga penonton merasa bahagia,” ujarnya.

Sinopsis Film Home Alone

Film Home Alone Akan Dibuat Versi Korea, Siapa Pemerannya? - GDTpCj9aAAArv0 691x1024 jpeg
imdb

Sinopsis Film Home Alone (1990)

Film dengan genre komedi ini pertama kali dirilis pada 1990. Digarap oleh sutradara Chris Columbus dengan durasi tayang 103 menit, memang sangat pas ditonton bersama keluarga saat malam Natal.

Berkisah tentang seorang anak kecil bernama Kevin McCalister (Macaulay Culkin) yang tak sengaja ditinggal keluarganya saat musim liburan tiba.

Keluarganya yang baru saja tiba di Paris, baru menyadari bahwa Kevin tak ikut bersama mereka. Sementara, Kevin yang baru terbangun dari tidurnya merasa senang karena tak ada keluarganya di rumah. Kevin sendiri memang sudah lama menginginkan keluarganya lenyap dari hidupnya.

Saat Kevin di rumah sendirian dan bebas melakukan apapun, datang dua orang pencuri yang berusaha membobol rumahnya. Kevin pun melakukan berbagai cara agar pencuri itu tidak masuk ke rumahnya. Berhasilkah Kevin?

Sinopsis Film Home Alone: Lost in New York (1992)

Selang dua tahun, Home Alone kedua tayang pada 1992 bertajuk Home Alone: Lost in New York. Masih dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin, kali ini ia mengalami pengalaman baru.

Menjelang Natal, keluarganya disibukkan dengan persiapan rencana liburan. Di hari penerbangan mereka, keluarga itu terlambat bangun dan bergegas ke bandara.

Namun, tak sengaja lagi Kevin terpisah dari keluarganya. Ia naik pesawat ke New York karena mengikuti pria yang dikira ayahnya. Sementara, keluarganya melakukan penerbangan ke Florida.

Di New York, Kevin kembali bertemu dengan musuh lama mereka, dua pencuri yang dulunya ingin membobol rumahnya.

Kali ini, kedua pencuri itu ingin merampok sebuah toko mainan. Kevin yang tau hal itu tak tinggal diam.

Sinopsis Film Home Alone 3

Sosok Kevin tak lagi menjadi fokus dalam cerita Home Alone 3 yang rilis pada 1997 silam. Kisah kali ini tentang Alex Pruitt, seorang anak laki-laki yang dilarang masuk sekolah karena terkena cacar air dan ditinggalkan sendirian di rumah oleh orang tuanya.

Di saat itu juga, ada empat orang mata-mata internasional yang mendapati microchip rahasia milik mereka jatuh ke mobil remote control milik Alex.

Empat orang itu berupaya mengambil microchip mereka. Alex yang mengetahui empat orang mencurigakan itu melaporkannya pada polisi. Akan tetapi, laporan tak digubris karena para penjahat itu berdalih.

Tak tinggal diam, Alex mulai memasang beraneka jebakan dengan bantuan tikus peliharaannya di rumah. Akankah keempat penjahat itu berhasil terkena jabakan Alex?

Jadi, film Home Alone akan dibuat versi Koreanya. Siapa yang nggak sabar?

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel