Aktris Kim Hye Soo Akan Bermain Drama Trigger, Dirilis di Disney Plus!

Aktris Kim Hye Soo Akan Bermain Drama Trigger, Dirilis di Disney Plus!

Kim Hye Soo Akan Bermain Drama Trigger

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Aktris Kim Hye Soo telah mulai syuting drama baru Disney+ Trigger (judul sementara). Menurut liputan Surat Kabar Bisnis Maeil Star Today pada tanggal 31, Kim Hye-soo baru-baru ini mulai syuting drama Disney Plus Trigger. Siapa yang nggak sabar dengan Kim Hye Soo akan bermain drama Trigger?

Sementara konten asli dari platform OTT dalam dan luar negeri seperti Disney+, Coupang Play, TVING, dan Wave berdatangan, bintang top Kim Hye Soo juga aktif berinteraksi dengan penggemar global melalui karya OTTnya.

Masih penasaran dengan drama aktris Kim Hye Soo akan bermain drama Trigger, cari tahu di sini, ya!

Tentang Drama Trigger

Aktris Kim Hye Soo Akan Bermain Drama Trigger, Dirilis di Disney Plus! - aed31b080b0b40ec92e8a4205dc88d0a
Soompi

Kim Hye Soo akan bermain drama Trigger, tentang apa sebenarnya drama tersebut?

Trigger adalah drama komedi kantor yang berlatar belakang departemen pelaporan investigasi sebuah perusahaan penyiaran, di mana tim pelaporan investigasi yang dipimpin oleh Ketua Tim Trigger, penuh keadilan, dan PD, seorang individualis yang galak, mengungkap kebenaran tentang peristiwa misterius dan menyelamatkan seorang program yang berada di ambang penghapusan.

Kim Hye Soo berperan sebagai pemimpin tim pelaporan investigasi dalam drama tersebut. Ini adalah karya selanjutnya dari sutradara Yoo Seon Dong, yang menyutradarai serial drama tvN ‘Wonderful Rumors’, dan telah menarik ekspektasi karena rumor kemunculan Kim Hye Soo.

Kim Hye Soo yang memutuskan untuk membuat penampilan terakhirnya setelah banyak pertimbangan, diperkirakan akan menunjukkan kehadirannya yang tak tertandingi di pasar OTT pada tahun 2024, setelah mendominasi home theater dengan drama tvN Under The Queen’s Umbrella (2022) dan layar dengan film Smuggler (2023).

Tentang Kim Hye Soo

Aktris Kim Hye Soo Akan Bermain Drama Trigger, Dirilis di Disney Plus! - Kim hye soo 1024x681 jpg
Soompi

Kim Hye Soo adalah seorang aktris Korea Selatan yang lahir pada tanggal 5 September 1970 di Busan. Ia adalah salah satu bintang remaja paling populer di tahun 1980-an dan 1990-an. Ia dikenal sebagai aktris yang mandiri dan sering memerankan karakter wanita yang kuat dan berwibawa.

Kim Hye Soo memulai kariernya dengan membintangi iklan Nestlé Milo pada tahun 1985. Ia kemudian debut sebagai aktris film utama dalam film Kambo pada tahun 1986, dan mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards tahun 1987. Ia juga menjadi pemenang termuda Blue Dragon Film Award untuk Aktris Utama Terbaik dalam film First Love pada tahun 1993.

Selain film, Kim Hye Soo juga banyak membintangi drama televisi yang sukses, seperti Partner (1994-1998), Did We Really Love? (1999), Royal Story: Jang Hui-bin (2002), The Queen of Office (2013), Signal (2016), Hyena (2020), Juvenile Justice (2022), dan Under the Queen’s Umbrella (2022).

Beberapa film yang paling terkenal yang dibintangi oleh Kim Hye Soo adalah Tazza: The High Rollers (2006), di mana ia memerankan Madam Jeong, seorang bos sindikat judi, yang membuatnya memenangkan Blue Dragon Film Award untuk Aktris Utama Terbaik untuk ketiga kalinya.

Film lain yang menonjol adalah The Thieves (2012), di mana ia berperan sebagai Pepsee, seorang pencuri profesional yang terlibat dalam perampokan berlian terbesar di Asia.

Kim Hye Soo juga dikenal sebagai aktris yang berani dan tidak takut mengambil tantangan. Ia pernah berperan sebagai seorang wanita yang mengalami hipnosis dalam film Hypnotized (2004), seorang ibu yang hamil di luar nikah dalam film Familyhood (2016), dan seorang jaksa yang korup dalam film Default (2018). Ia juga pernah berperan sebagai seorang gisaeng dalam film The Face Reader (2013) dan seorang pengacara yang cerdas dan licik dalam drama Hyena (2020).

Kim Hye Soo adalah salah satu aktris Korea Selatan yang paling dihormati dan diakui. Ia telah memenangkan banyak penghargaan dan nominasi, baik di bidang film maupun televisi. Ia juga dikenal sebagai aktris yang multitalenta, yang bisa bernyanyi, melukis, dan berbahasa Inggris dengan fasih. Ia juga aktif dalam kegiatan sosial dan filantropi, seperti menjadi duta besar UNICEF dan donatur untuk berbagai organisasi kemanusiaan. Itulah kabar mengenai aktris Kim Hye Soo akan bermain drama

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel