Makna Lagu NIKI 24: Sebuah Catatan Perjalanan di Umur 24

Makna Lagu NIKI 24: Sebuah Catatan Perjalanan di Umur 24

makna lagu 24 niki

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Nama NIKI sudah tak asing di kancah dunia musik Indonesia. NIKI adalah penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia yang telah mencuri perhatian dunia dengan suara dan karya-karyanya yang menawan.

NIKI baru saja merilis single terbarunya yang berjudul 24 pada tanggal 12 Januari 2024. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, karena lagu ini memiliki makna yang sangat dalam dan personal bagi NIKI.

Simak makna lagu NIKI 24 berikut ini, ya!

Lirik Lagu NIKI 24

Makna Lagu NIKI 24: Sebuah Catatan Perjalanan di Umur 24 -

Sebelum mengetahui makna lagu NIKI 24, kita baca dulu liriknya berikut ini:

What do you know?

Suddenly, you’re older now

They call you a grown up

With the dog and the bills and the garden

And the picturesque house

And the pear tree is budding up a third year

And if your mother were still here

The fallen blossoms on the lawn would all disappear

And you’re in love, you pray to God it’s forever

But you look around and think, “Why try altogether?”

But he’s endless and on my skin like sand on the shore

And that’s enough for me right now, anyway, at twenty-four

You travel the world, swim under a waterfall

You have everything you ever wanted

You wonder when your dad will call

Then you’re in New York again with your oldest friend

And the basket of bread’s still warm

And that’s enough for me right now, anyway, at twenty-four

Oh, I know more than I ever have

And yet I know nothing at all

I’m a floating feather, I’m a constant cannonball (Cannonball)

I’m somebody’s baby and someone else’s midnight call (Midnight call)

I know more than I ever have and yet, nothing at all

Well, what do you know?

Suddenly, you’re twenty-four

Makna Lagu NIKI 24

Makna Lagu NIKI 24: Sebuah Catatan Perjalanan di Umur 24 - Snapinsta.app 418614273 927736602076840 1023651464069775015 n 1080 1024x1024 jpg
Instagram/ nikizefanya

Lagu 24 adalah lagu yang menceritakan tentang perasaan dan perjalanan hidup NIKI di usia 24 tahun. NIKI sendiri akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada tanggal 24 Januari 2024 mendatang. Dalam lagu ini, NIKI mengungkapkan berbagai hal yang telah ia alami, rasakan, dan pikirkan di usia yang masih muda namun juga sudah dewasa ini. NIKI mengeksplorasi tema-tema seperti cinta, keluarga, karier, pertumbuhan, perubahan, kerinduan, dan paradoks.

Dalam lirik lagu ini, NIKI menyebutkan beberapa hal yang menjadi bagian dari kehidupannya, seperti anjing, tagihan, taman, rumah, pohon pir, ibu, ayah, teman, dan perjalanan. NIKI juga menyatakan bahwa ia jatuh cinta, tetapi juga merasa ragu apakah cinta itu akan bertahan selamanya. NIKI juga mengaku bahwa ia telah bepergian ke seluruh dunia, tetapi juga merindukan hubungan dengan ayahnya. NIKI juga menyebutkan bahwa ia bertemu dengan teman lamanya di New York, dan merasa hangat dengan keranjang roti yang masih hangat.

Salah satu bagian yang paling menarik dari lagu ini adalah bridge, di mana NIKI menyampaikan perasaan paradoks yang sering dirasakan oleh orang-orang di usia 20-an. NIKI mengatakan bahwa ia tahu lebih banyak daripada sebelumnya, tetapi juga tidak tahu apa-apa.

NIKI merasa seperti bulu yang terbang, tetapi juga peluru meriam yang konstan. NIKI merasa menjadi anak seseorang, tetapi juga panggilan tengah malam orang lain. NIKI menunjukkan bahwa ia masih mencari jati diri dan makna hidupnya di usia ini.

NIKI 24 adalah lagu yang tidak hanya menarik untuk didengarkan, tetapi juga untuk direnungkan. Lagu ini mengajak kita untuk melihat kembali kehidupan kita di usia 20-an, yang mungkin penuh dengan kegembiraan, kesedihan, kebingungan, dan harapan.

Lagu 24 juga menginspirasi kita untuk terus tumbuh, belajar, dan mencintai diri kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita. Jadi, tunggu apa lagi? Segera dengarkan lagu 24 dari NIKI di platform musik favorit kamu, dan nikmati suara dan pesan dari penyanyi berbakat ini.

Bagaimana makna lirik lagu NIKI 24? Mengharukan, ya?

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel