Deretan Pemain Drama Tarot, Ada Dex Single Inferno

Deretan Pemain Drama Tarot, Ada Dex Single Inferno

Drama Tarot

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Drama Tarot menjadi drama omnibus yang mengisahkan misteri takdir yang kejam di mana Anda terjebak dalam kutukan kartu tarot yang dipelintir oleh pilihan sesaat. Peristiwa misterius yang dapat menimpa siapa pun dalam kehidupan sehari-hari terungkap dalam tujuh cerita horor omnibus berbeda yang berpusat di sekitar konsep Tarot.

Beberapa episodenya yaitu Kunjungan Santa, Kotak Penyimpanan Tunggal, Phishing, dan Tolong Buang. Sementara itu, Midnight Taxi, Rental Mom, dan Couple Manager muncul sebagai tema episode.

Simak lebih lanjut mengenai drama Tarot berikut ini!

Pemain Drama Tarot

Deretan Pemain Drama Tarot, Ada Dex Single Inferno - 0000302807 002 20240116114901405 1 jpg
Naver

Jo Yeo Jeong, Park Ha Sun, Dex, Go Gyu Pil, Seo Ji Hoon, Lee Joo Bin, Kim Seong Tae, Eun Jung Ham, dan Oh Yu Jin tampil sebagai karakter utama yang akan memimpin setiap episode.

Dex yang saat ini sedang syuting episode di drama Tarot. Ia berperan sebagai pembantu terdekat karakter utama dalam Eye Shopping. Dex  terpilih sebagai karakter utama dari sebuah episode di Tarot dan diharapkan dapat memantapkan posisinya sebagai aktor melalui karya ini.

Jo Yeo Jeong juga membuat penampilan khusus sebagai karakter utama Jiwoo dalam episode Kunjungan Santa. Park Ha Sun akan tampil sebagai karakter utama dalam episode Rental Mom. Ko Gyu Pil muncul di episode Midnight Taxi. Seo Ji Hoon dan Lee Joo Bin akan bermain dalam episode Kotak Penyimpanan Tunggal.

Sementara itu, Kim Seong Tae dan Ham Eun Jung akan muncul dalam episode Couple Manager. Terakhir, ada Oh Yu Jin dalam episode Phishing.

Tentang Drama Tarot

Deretan Pemain Drama Tarot, Ada Dex Single Inferno - 0000302807 001 20240116114901382 jpg
Naver

Drama Tarot disutradarai oleh Choi Byeong Gil, yang pernah menyutradarai drama East of Eden, Missing Nine, dan High Class. Skenarionya ditulis oleh Kyung Min Seok yang menulis film Seoul Ghost Story dan novel The Repairman in Purgatory.

“Ini adalah susunan pemain yang solid hanya dengan kehadiran mereka. Kalian dapat menantikan penampilan para aktor yang akan memberikan dampak singkat namun kuat,” ujar tim produksi drama Tarot.

“Karena mengangkat tema-tema horor yang berbeda, acara ini akan memiliki beragam daya tarik, dari rasa takut yang ekstrem hingga kesenangan yang penuh misteri. Ini adalah pekerjaan yang bisa dinikmati. Mohon nantikan dan berikan banyak perhatian,” tambahnya.

Profil Dex

Deretan Pemain Drama Tarot, Ada Dex Single Inferno - Snapinsta.app 363492578 300068102396982 7826005904732184068 n 1080 1024x1024 jpg
Instagram/ dex_xeb

Dex adalah nama panggung dari Kim Jin-Young, seorang YouTuber, mantan anggota pasukan khusus, dan pembawa acara reality show asal Korea Selatan. Dia lahir pada tahun 1985 dan memiliki tinggi 180 cm. Dia dikenal karena pesonanya yang karismatik, humoris, dan berani12

Dex mulai terkenal setelah berpartisipasi dalam Single’s Inferno musim kedua, sebuah acara kencan di Netflix yang menantang para peserta untuk mencari pasangan di sebuah pulau terpencil. Dex masuk ke acara tersebut di tengah-tengah musim dan langsung menjadi salah satu pria yang paling diminati oleh para wanita. Dia juga menunjukkan kemampuannya dalam berbagai permainan dan tantangan, termasuk menyelamatkan teman-temannya dari air dingin dan zombie23

Setelah Single’s Inferno, Dex semakin populer dan tampil di berbagai acara TV, seperti Yoo Quiz on the Block, Radio Star, dan Tudum. Dia juga mendapat tawaran untuk bermain dalam serial web Tarot, yang diadaptasi dari webtoon populer. Dex saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut45

Selain itu, Dex juga aktif sebagai YouTuber dengan lebih dari 750 ribu subscriber. Dia sering mengunggah video tentang kehidupan sehari-harinya, perjalanan, olahraga, dan makanan. Video terpopulernya adalah tentang alasan dia gemuk saat pulang ke kampung halamannya, Suncheon, yang telah ditonton lebih dari tiga juta kali.

Dex adalah seorang bintang yang berbakat. Dia memiliki banyak penggemar yang mengagumi kepribadian dan keterampilannya. Meskipun begitu, Dex masih menjaga kerendahan hati dan keramahannya. Dia juga belum memiliki pacar dan masih mencari cinta sejatinya.

Jangan lupa nantikan drama Tarot, ya!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel