Perjalanan Putri Ariani Lolos ke Final America’s Got Talent 2023, Selangkah Lagi Juara

Perjalanan Putri Ariani Lolos ke Final America’s Got Talent 2023, Selangkah Lagi Juara

Putri Ariani lolos ke final America’s Got Talent 2023

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Penampilan luar biasa ditunjukkan Putri Ariani di semifinal America’s Got (AGT) Talent 2023.

Di babak semifinal America’s Got Talent 2023 yang berlangsung di Pasadena, Los Angeles, AS pada Rabu (6/9), Putri Ariani tampil membawakan lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For yang dipopulerkan oleh band U2.

Setelah selesai menyanyikannya, Putri Ariani langsung mendapatkan standing ovation dari keempat juri, Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel.

Simon bahkan berkomentar, ia sampai kehabisan kata-kata karena penampilan Putri Ariani.

“Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Inilah mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini,” pujinya pada Putri Ariani.

Tak hanya Simon, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel pun secara bergantian juga memuji vokal Putri Ariani. Mereka takjub dengan penampilan Putri Ariani yang sempurna malam itu.

Perjalanan Putri Ariani Lolos ke Babak Final AGT 2023

Perjalanan Putri Ariani Lolos ke Final America’s Got Talent 2023, Selangkah Lagi Juara - Screenshot 20230907 183252 Instagram edited
Instagram Putri Ariani

Tentu, bukanlah hal yang mudah bagi Putri Ariani untuk bisa terus melaju di AGT 2023 ini. Mengingat, saingannya bukan lagi dalam negeri tetapi, para pencari bakat seluruh dunia yang ikut di AGT 2023.

Atas penampilannya di semifinal itu, kabar baiknya Putri Ariani berhasil melaju ke babak final America’s Got Talent 2023.

Kabar lolosnya Putri Ariani dibagikan secara resmi melalui akun Instagram AGT.

“@arianinismaputri punya sesuatu untuk membuatnya tersenyum. Dia menuju finale #AGT,” tulis akun AGT pada Kamis, (7/9).

Putri Ariani dinyatakan lolos ke final AGT 2023 bersama lima kontestan lainnya yakni, Mzansi Youth Choir, Adrian Stoica dan Hurricane, Lavender Darcangelo, Murmuration, dan Ahren Belisle.

Awal Mula Putri Ariani dI Undang Audisi AGT 2023

Pemilik nama lengkap Ariani Nisma Putri itu, selain sebagai penyanyi berbakat ia juga penulis lagu. Total sudah ada delapan lagu yang ditulisnya, salah satunya yang sempat viral Loneliness.

Secara khsusus, Putri Ariani diundang langsung oleh pihak AGT. Sebenarnya, Putri pernah mendaftarkan diri di AGT tetapi, ia tidak mendapatkan respon.

Berjalannya waktu, pihak AGT memperhatikan media sosial Putri hingga mereka tertarik dan mengundangnya dengan jalur khusus.

Meski mendapatkan jalur khusus, tidak ada perlakuan istimewa kepadanya. Ia sama seperti kontestan lainnya yang harus melalui beberapa tahapan seperti, tahap wawancara, mengirim karya, hingga mengirimkan daftar lagu yang akan ditampilkan saat audisi AGT.

Perempuan berusia 18 tahun itu, memilih membawakan dua lagu saat audisi AGT 2023 yakni lagu ciptaannya sendiri ‘Loneliness’ dan ‘Sorry Seems to Be The Hardest Word’ dari Blue & Elton John.

Lagu kedua itu ia pilih khusus dan dipersembahkan untuk Simon Cowell.

Saat audisi itu, penampilan Putri sudah menarik perhatian Simon. Bahkan ia sempat naik ke atas panggung untuk mengapresiasi langsung penampilan Putri.

Video audisi Putri yang tayang di channel YouTube AGT 2023 itu, hingga Kamis, (7/9) pukul 18.00 WIB sudah disaksikan 51 juta penonton.

Mari flashback melihat penampilan Putri Ariani saat audisi AGT 2023, berikut ini.

Usai menampilkan lagu kedua, Putri pun langsung mendapatkan Golden Buzzer dari Simon sekaligus memastikan langkah Putri untuk terus melaju di AGT 2023.

Performa luar biasa Putri itu sampai viral di tanah air, sebagai anak muda, Putri tidak hanya membanggakan kedua orang tuanya tetapi, ia juga membanggakan nama bangsa Indonesia di dunia internasional.

Putri juga sempat diundang ke Istana Negara oleh Presiden Jokowi untuk mengisi acara di Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-78 pada 17 Agustus 2023 lalu.

Putri Ariani tinggal selangkah lagi untuk bisa menjadi juara di AGT 2023, mari kita doakan semoga ia bisa menunjukkan penampilan luar biasanya lagi dan kembali membanggakan Indonesia di babak final AGT 2023 nanti.

Yuk, simak jadwal final AGT 2023 dan terus dukung Ariani!

Jadwal Final America’s Got Talent 2023

Putri Ariani yang mewakili Indonesia di ajang AGT 2023 ini, masih harus bersaing dengan kelima kontestan lainnya untuk bisa merebutkan gelar juara.

Dilansir dari situs saluran TV NBC, keenam kontestan AGT akan tampil di babak final yang tayang pada Selasa, (26/9) malam waktu AS atau Rabu, (27/9) pagi waktu Indonesia.

Setelah mereka tampil, pengumuman juara AGT musim 18 ini tayang keesokan harinya. Tepatnya pada Rabu, (27/9) waktu AS atau Kamis, (28/9) waktu Indonesia.

Episode yang akan menjadi akhir dari AGT musim ke-18 akan ditayangkan selama 2 jam.

Kamu bisa menyaksikan penampilan Putri Ariani dan para kontestan lainnya itu melalui YouTube America’s Got Talent dan layanan streaming saluran NBC.

Tak hanya menonton, kamu juga bisa ikut berpartisipasi memberikan suara kepada Putri Ariani hingga episide penampilan terakhir pada Selasa, (26/9). Namun, pastikan bahwa wilayah koneksi masuk dalam regional pemilihan untuk bisa turut serta memberikan suara ya!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel