Siapa Tiko Aryawardhana? Ini Profil Pria yang Akan Nikahi BCL

Siapa Tiko Aryawardhana? Ini Profil Pria yang Akan Nikahi BCL

Siapa Tiko Aryawardhana?

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Sedang ramai kabar Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana akan segera menikah.

Lantas, publik pun jadi bertanya-tanya siapa Tiko Aryawardhana?

Hubungan BCL dan Tiko Aryawardhana diketahui pertama kali saat pelantun lagu Cinta Pertama itu merayakan hari ulang tahunnya ke-40.

Semenjak itu, BCL jadi kerap bersama Tiko dalam beberapa acara. Seperti yang terbaru, pada laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina berlangsung di Stadion Belora Bung Karno (GBK) Jakarta, Senin (19/6) lalu. Keduanya nampak kompak mengenakan jersey merah putih Timnas Indonesia.

Lantas, siapa Tiko Aryawardhana ini? Berikut profil pria yang akan nikahi BCL.

Siapa Tiko Aryawardhana?

Tiko Aryawardhana merupakan pria biasa dan bukan kalangan dari selebritis. Ia diketahui saat ini berusia 40 tahun sama seperti BCL.

Dilansir dari akun Linkedln-nya, Tiko merupakan pria yang cukup sukses bekerja di bidang perbankan.

Dalam laporannya, ia diketahui bekerja sebagai Wealth Management yang spesifikasinya Markets Product Specialist and Sales di sebuah bank yang berpusat di London, Inggris.

Dirinya sendiri memang sudah lama berkecimpung di dunia perbankan.

Meskipun, BCL dan Tiko tidak mengonfirmasi hubungan mereka secara publik, tetapi keduanya beberapa kali tersorot kamera di acara-acara penting.

Selain, Tiko datang di acara perayaan ulang tahun BCL pada Maret 2023 lalu, ia ternyata juga hadir di acara open house saat lebaran 2023 yang berlokasi di rumah BCL. Bahkan, keduanya nampak kompak mengenakan baju yang sama seperti keluarga BCL lainnya.

Tiko dan BCL diketahui pernah mengenyam pendidikan di fakultas dan kampus yang sama.

Tiko sendiri merupakan lulusan Universitas Trisakti dengan jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Sementara, BCL juga berada di fakultas yang sama tetapi, tidak menyelesaikan pendidikan S-1nya karena sibuk di dunia hiburan tanah air baik sebagai penyanyi maupun aktris.

Tiko juga merupakan sosok yang menyukai musik dan olahraga. Salah satu jenis olahraga yang diminatinya yakni bersepeda.

Calon suami penyanyi kelahiran 1983 ini, ternyata berstatus duda. Artinya, keduanya sudah pernah sama-sama menikah. Perbedaannya, perceraian Tiko terjadi saat keduanya masih hidup.

Bersama mantan istrinya, Tiko diketahui memiliki tiga orang anak perempuan yang skini tinggal bersama mantan istrinya itu. Pernikahan mereka berakhir pada 2021 lalu.

Hubungan BCL dengan Tiko Aryawardhana

Kedekatan BCL dan Tiko sebenarnya sudah terendus pada tahun 2022 lalu. Saat itu, keduanya dikabarkan menghabiskan waktu liburan di Amerika Serikat.

BCL sendiri sempat membagikan foto-foto liburan mereka di akun instagramnya, bersama teman-temannya yang lain, juga Tiko.

Mohamed Anthony John Siclair, ayang mendiang Ashraf Sinclair pernah memberikan respon yang tak terduga pada hubungan BCL dan Tiko.

Ia pernah menyukai unggahan perayaan ulang tahun BCL. Di mana saat Tiko Tiko datang langsung dan berada di sebelah BCL. BCL juga tak segan menarik tangan Tiko sebelum meniup lilin dan menyanyikan lagu ulang tahun bersama dengan teman-temannya yang lain.

Meskipun, John Sinclair tidak memberikan komentar apapun dalam unggahan video tersebut. Apakah ini bisa menjadi salah satu restu dari ayah mertuanya?

Sudah lebih dari tiga tahun BCL ditinggal pergi oleh Ashraf Sinclair. Tepatnya, ia meninggal pada 18 September 2020 lalu.

Kabar meninggalnya Ashraf ini membuat keluarga dan publik terkejut sebab, begitu mendadak. Dirinya, dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit karena serangan jantung.

Di usianya yang 40 tahun itu, selain meninggalkan BCL, Ashraf juga pergi untuk selamanya dari sang anaknya, Noah Sinclair.

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel