Sinopsis Film Diwe: Hutan Larangan (2024), Kisah Lima Sahabat Terjebak Teror

Sinopsis Film Diwe: Hutan Larangan (2024), Kisah Lima Sahabat Terjebak Teror

Sinopsis film Diwe: Hutan Larangan

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Salah satu film horor yang akan segera tayang di bioskop ada Diwe: Hutan Larangan. Film itu diproduksi oleh AFICI Entertainment yang sudah pernah dirilis di akun YouTube mereka pada 16 Desember 2021 lalu.

Sinopsis film Diwe: Hutan Larangan sendiri  bercerita tentang lima sahabat yang tersesat di sebuah hutan larangan, pada akhirnya mereka diikuti oleh sesosok makhluk yang mengincar daging dan darah mereka.

Film yang mengangkat mitos dari Kabupaten Bangka Selatan berupa hutan terlarang itu, konon dipercayai oleh masyarakat di Lepar Pongok sebagai hutan gaib yang ditunggu oleh sesosok makhluk meyeramkan dan memangsa siapa saja yang memasuki hutan tersebut.

Film Diwe: Hutan Larangan ini disutradarai oleh Bram Ferino, yang pernah menggarap Tari Kematian (2023), Buyut (2022), dan masih banyak lagi.

Adapun film Diwe: Hutan Larangan akan siap menghantui penonton di bisokop mulai Kamis, 4 Januari 2023, bersamaan dengan tayangnya film horor Trinil: Kembalikan Tubuhku

Sudah penasaran seperti apa sinopsis film Diwe: Hutan Larangan ini? Selengkapnya, Sediksi akan membagikan informasi seputar daftar pemain dan sinopsisnya.

Daftar Pemain

Ada deretan aktor yang berperan dalam film Diwe: Hutan Larangan, beberapa di antaranya aktor-aktor muda dengan akting yang nggak kalah epik.

Lantas, ada siapa saja sih? Berikut, daftar para pemain film Diwe: Hutan Larangan.

  • Trisna Anggriani berperan sebagai Intan Natania
  • Andika Nugraha berperan sebagai Rendi Prasjadi
  • Dyva Syaputri berperan sebagai Olivia Rupert
  • Arya Al Faiz berperan sebagai Jeffry Dorman
  • Juni Irsandi berperan sebagai Dennis Maruli
  • Sephia Amanda
  • Firas Madani
  • Muthia Syafana Azzahra
  • Abdurrahman
  • Sumarni
  • Dhea Gusvita

Sinopsis Film Diwe: Hutan Terlarang

Sinopsis Film Diwe: Hutan Larangan (2024), Kisah Lima Sahabat Terjebak Teror - Jepretan Layar 2023 12 31 pukul 18.57.30
Instagram @diwethemovie

Sinopsis film Diwe: Hutan Terlarang dimulai dari Intan yang berinisiatif untuk mengajak keempat temannya, Olivia, Rendi, Jeffry, dan Dennis berlibur ke sebuah pulau yang berada di Bangka Selatan.

Mulanya suasana berjalan dengan santai dan mereka menikmati indahnya perjalanan menuju Bangka Selatan tersebut.

Namun, entah apa yang dipikirkan Jeffry ketika ia mengajak teman-temannya itu untuk memasuki hutan terlarang.

Oleh masyarakat Lepar Pongok, Bangka Selatan, hutan terlarang itu dipercaya sebagai hutan ghaib yang dihuni oleh makhluk-makhluk mengerikan dikenal bernama Diwe.

Diwe ini adalah makhluk yang akan memangsa siapa saja ketika berani memasuki wilayah hutan terlarang tersebut.

Kelima orang tersebut dengan berani masuk ke hutan terlarang. Mulanya mereka biasanya dan tak percaya dengan omongan warga setempat.

Namun, saaat mulai tersesat di hutan larangan itu membuat Intan dan ke 4 sahabatnya frustasi. Mereka pun memilih untuk berpisah satu sama lain dari rombongan.

Pilihan mereka untuk berpisah justru menjadi kesempatan besar bagi Diwe, penunggu Kelekak Namak yang mengincar darah dan daging mereka.

Kejadian-kejadian teror mulai menyerang mereka. Ditambah lagi suasana hutan yang semakin gelap terasa mencekam dan keberadaan makhluk misterius itu membuat petualangan penuh ketegangan.

Akankah mereka berhasilkah keluar hidup-hidup dari teror makhluk pemakan manusia itu? Apa yang akan mereka pilih? Menyelamatkan diri sendiri atau selamat bersama-sama?

Sebelumnya, series dari Diwe: Hutan Larangan yang rilis di Youtube Afici Channel pada 16 Desember 2021 itu telah mendapatkan respon positif dari penonton.

Respon positif itu mulai dari pemilihan tempat dan keinginan penonton untuk bisa menyaksikan series tersebut di bioskop. Hingga lahirlah Diwe: Hutan Terlarang yang akan tayang di bioskop mulai Kamis, 4 Januari 2024 mendatang. Jangan lupa nonton ya!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel