Sinopsis Film Troll Factory, Film Terbaru Son Sukku

Sinopsis Film Troll Factory, Film Terbaru Son Sukku

sinopsis film Troll Factory

DAFTAR ISI

Sediksi.com Son Sukku akan kembali ke layar kaca, setelah bulan Februari lalu bermain dalam drama Netflix bersama Choi Woo Sik, A Killer Paradox. Nah, baru-baru ini Son Sukku juga mengabarkan tengah mendirikan Production House yang dirintis bersama managernya. Simak sinopsis film Troll Factory berikut ini!

Sinopsis Film Troll Factory

Sinopsis Film Troll Factory, Film Terbaru Son Sukku - largephoto1774692
Han Cinema

Di tengah hiruk-pikuk dunia maya yang penuh dengan informasi dan disinformasi, film “Troll Factory” muncul sebagai cerminan dari realitas yang sering terabaikan. Film ini mengisahkan perjuangan seorang jurnalis, Im Sang Jin, yang diperankan dengan brilian oleh Son Suk Ku, dalam menghadapi dunia gelap manipulasi opini online.

Im Sang Jin adalah seorang jurnalis yang berdedikasi dan berani. Setelah menulis artikel yang mengkritik sebuah perusahaan besar, ia mendapati dirinya diskors. Namun, takdir membawanya pada sebuah informasi anonim tentang “comment army” atau pasukan buzzer yang memanipulasi opini publik. Dengan tekad yang kuat, Im Sang Jin memulai perjalanan untuk mengungkap kebenaran dan membersihkan namanya.

Film ini juga dibintangi oleh Kim Sung Cheol sebagai Jjingbbottking, anggota pasukan buzzer yang cerdik dan strategis. Kim Dong Hwi berperan sebagai Chatthatkhat, penulis di balik cerita-cerita palsu dan informan anonim yang membuka tabir pasukan buzzer. Sementara itu, Hong Kyung memerankan Paebtaek, seorang ahli komputer yang terpesona oleh kekuatan manipulasi online.

“Troll Factory” disutradarai oleh Ahn Gook Jin dan diadaptasi dari sebuah novel. Film ini tidak hanya menyajikan drama yang menegangkan, tetapi juga mengajak penonton untuk merenungkan tentang kekuatan dan pengaruh media sosial dalam membentuk opini publik. Dengan tema yang relevan dan akting yang memukau dari para pemainnya, “Troll Factory” adalah sebuah karya yang wajib ditonton bagi siapa saja yang tertarik dengan dinamika sosial media di era digital.

Deretan Pemain Troll Factory

Sinopsis Film Troll Factory, Film Terbaru Son Sukku - largephoto1638336
Han Cinema

Setelah membahas sinopsis film Troll Factory, mari kita cari tahu siapa saja pemainnya di sini!

Berikut adalah daftar pemain utama dari film “Troll Factory”:

  • Son Suk-ku sebagai Im Sang-jin
  • Kim Sung-cheol sebagai Jjing Ppeot-king
  • Hong Kyung sebagai Paep-taek
  • Kim Dong-hwi sebagai Chat Tat-kat
  • Lee Seon-hee sebagai Pyo Ha-jeong
  • Cha Young-Ju

Film ini akan tayang mulai pada tanggal 27 Maret 2024 di bioskop.

Production House Son Sukku

Son Suk Ku buka production house sendiri
Instagram/ sonsukku

Perusahaan produksi yang didirikan oleh Son Suk Ku adalah Stannum Co., Ltd., dan mantan direktur keuangan agensinya adalah perwakilannya. Sertifikat pendaftaran bisnis perusahaan dikeluarkan pada tanggal 2 Januari, dan kantornya berlokasi di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul.

Alasan Son Suk Ku buka production house sendiri adalah karena ketertarikannya pada konten seperti film dan drama. Son Suk Ku telah bertemu dengan banyak penulis dan sutradara sejak tahun lalu dan telah menyiapkan beberapa gambaran besar.

“Son Suk Ku adalah salah satu aktor yang tidak hanya tertarik pada akting tetapi juga konten. Sepertinya Son Suk Ku juga punya ide lain sebagai produser,” katanya.

Ketika Son Suk Ku memutuskan keluar dari agensi lamanya, dia menjadi free agent. Mengenai manajemen Son Suk Ku yang menarik perhatian industri, dia memutuskan untuk bekerja sebagai agen daripada agensi tunggal.

“Dia mulai berakting di Korea, tapi saya mengerti bahwa dia telah memikirkan tentang manajemen sejak dia tinggal di luar negeri untuk waktu yang lama. Nama Son Suk Ku sendiri telah menjadi sebuah merek. Saat ini, daripada berkeliling mencari karyanya, lebih banyak orang yang datang mencarinya. Daripada merasakan beban menjalankan agensi yang dikelola oleh satu orang, dia tampaknya memilih untuk melanjutkan karir akting aktifnya dengan menandatangani kontrak agen dengan manajer yang dapat dipercaya,” ujar orang dalam industri.

Di tahun 2024 ini, aktor yang lama tinggal di luar negeri itu menerima banyak proyek pribadi dan mendirikan perusahaan produksi.

Pertama ada Killer Paradox yang dijadwalkan dirilis pada tanggal 9 Februari mendatang. Killer Paradox bercerita tentang seorang pria biasa yang kebetulan mulai membunuh dan seorang detektif yang mengejarnya dengan ganas, dan dibintangi oleh Son Suk Ku, Choi Woo Sik, dan Lee Hee Joong.

Kemudian pada tanggal 27 Maret mendatang, ia akan bermain dalam film Comment Unit yang disutradarai oleh Ahn Gook Jin. Film ini menceritakan kisah tentang apa yang terjadi ketika seorang informan anonim menemui seorang reporter yang diskors setelah menulis artikel tentang tirani perusahaan besar dan memberitahunya tentang manipulasi opini publik online.

Itulah sinopsis film Troll Factory, tertarik untuk menonton?

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel