Sinopsis My Dearest (2023), Drakor Kerajaan Era Dinasti Joseon

Sinopsis My Dearest (2023), Drakor Kerajaan Era Dinasti Joseon

Sinopsis My Dearest

DAFTAR ISI

Sediksi.com – My Dearest adalah drakor bertema saeguk (kerajaan) romantis yang sudah tayang sejak 4 Agustus 2023 dan season dua rilis pada Oktober 2023.

Drakor ini dibintangi beberapa artis Korea ternama, termasuk Nam Goong Min, Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo, dan Lee Da In. Tidak heran jika ada banyak orang yang penasaran dan mencari informasi terkait sinopsis My Dearest.

Drama Korea dengan 10 episode ini menyuguhkan kisah cinta menyedihkan antara tokoh Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae yang harus berjuang bertahan hidup di tengah peperangan hebat.

My Dearest disutradarai oleh Kim Sung Yong yang sudah sukses mengerjakan berbagai drama populer, seperti The Flower in Prison (2016), My Healing Love (2018), dan The Vell (2021).

Jadi, kamu tidak perlu meragukan lagi bagaimana kualitas drama bergenre melodrama ini. Jika sudah tidak sabar ingin tahu bagaimana sinopsis dan daftar pemainnya, langsung saja baca artikel ini sampai selesai ya!

Sinopsis My Dearest

Drama Korea berjudul My Dearest berlatar belakang era Dinasti Joseon yang mana ada banyak orang mengalami kesulitan akibat invasi Qing sejak 3 Januari 1637 sampai 24 Februari 1637 silam.

Kisahnya berkisar pada kehidupan seorang bangsawan wanita muda cantik, manja, dan ceria bernama Yoo Gil Chae. Banyak orang di kampung halamannya, yaitu Desa Neunggun menyebut Yoo Gil Chae sebagai rubah berekor 99. Alasannya adalah karena ia cukup licik jika berkaitan dengan cinta.

Tidak jarang, ia dikucilkan oleh wanita seumurannya karena mereka merasa iri dengan apa yang Gil Chae miliki. Selain itu, ada juga beberapa orang yang menganggap bahwa Yoo Gil Chae bersikap terlalu blak-blakan dan berperilaku tidak pantas untuk ukuran wanita dari kalangan bangsawan.

Walaupun demikian, banyak pria muda tampan yang menyukai Gil Chae dan ingin menjadikannya sebagai kekasih. Ini karena ia mengetahui bagaimana cara agar bisa membuat pria jatuh cinta kepadanya. Bahkan semua pria yang tinggal di Desa Neunggun tidak akan bisa menolak senyumannya.

Namun, Gil Chae merasa kesulitan untuk bisa mendapatkan hati pria dambaannya, yaitu Yeon Jun. Hal ini dikarenakan Yeon Jun sudah bertunangan dengan sahabat Gil Chae yang bernama Kyung Eun Ae.

Walaupun sebenarnya Yeon Jun menyukai Gil Chae, tetapi ia merasa kesulitan karena tidak bisa mengingkari janji dengan Eun Ae. Gil Chae terus melakukan segala cara agar bisa bersama Yeon Jun hingga suatu hari ia bertemu dengan pria misterius bernama Lee Jang Hyun yang tiba-tiba muncul di tengah masyarakat Desa Neunggun.

Lee Jang Hyun adalah orang yang hidup tanpa ada keinginan atau tujuan. Selain itu, ia juga si pria berhati dingin dan tidak ingin mencintai siapapun. Keberadaannya tidak disukai oleh masyarakat karena sering berkencan dengan sembarang wanita.

Akhirnya, ia mulai tertarik dengan sosok Gil Chae yang banyak ditaksir oleh para bangsawan muda. Terlebih, Gil Chae juga hanya mencintai Yeon Ju yang kebingungan sendiri dengan perasaannya.

Daftar Pemain Drama Korea My Dearest

Drakor My Dearest hadir dengan dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama nan rupawan yang kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Setelah mengetahui sinopsis My Dearest, pahami juga daftar pemainnya sebagai berikut:

– Ahn Eun Ji sebagai Yoo Gil Chae

– Nam Goong Min sebagai Lee Jang Hyun

– Lee Hak Joo sebagai Nam Yeon Jun

– Lee Da In sebagai Kyung Eun Ae

– Choi Moo Sung sebagai Yang Chun

– Ji Seung Hyun sebagai Gu Won Moo

– Kim Jong Tae sebagai King In Jo

– Kim Moo Joon sebagai Putra Mahkota So Hyun

– Kim Seo An sebagai Young Rang

– Kim Yoon Woo sebagai Ryang Eum

– Kwon So Hyun sebagai Bang Du Ne

– Park Jeong Yeon sebagai Jong Jong Yi

– Park Kang Sub sebagai Gu Jam

Setelah baca sinopsis My Dearest, kamu bisa langsung meluncur ke platform streaming drakor kesayangan untuk menikmati kisah Yoo Gil Chae dan kawan-kawan selengkapnya. Atau jangan-jangan sudah pada nonton nih?

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel