3 Member Stray Kids Alami Kecelakaan, Tunda Jadwal Mendatang

3 Member Stray Kids Alami Kecelakaan, Tunda Jadwal Mendatang

Stray Kids
Soompi

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Kabar kurang menyenangkan datang dari boy group Stray Kids, ketiga membernya mengalami kecelakaan. Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin Stray Kids telah membatalkan aktivitas mendatang mereka setelah mengalami kecelakaan mobil ringan.

Pada tanggal 21 September, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa kendaraan yang membawa pulang ketiga anggota Stray Kids mengalami tabrakan kecil sehari sebelumnya. Tentu saja, kabar itu mengejutkan Stay (penggemar Stray Kids).

Tiga member tunda jadwal mendatang

3 Member Stray Kids Alami Kecelakaan, Tunda Jadwal Mendatang - 20230919014427 stray kids
Soompi

Menurut agensi tersebut, tidak ada anggota atau staf di dalam kendaraan yang terluka serius, namun mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar, dan para profesional medis telah menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk saat ini.

Akibatnya, Lee Know dan Hyunjin tidak lagi menghadiri Milan Fashion Week, seperti yang dijadwalkan, dan Seungmin telah membatalkan siaran langsung YouTube ulang tahunnya.

Sementara itu, Stray Kids awalnya dijadwalkan tampil sebagai grup penuh di Global Citizen Festival 2023 di New York pada tanggal 23 September, hanya 3RACH yang terdiri dari Bang Chan, Changbin, dan Ha yang kini akan tampil di acara tersebut sebagai trio, tanpa yang lain. Ketiganya sudah meninggalkan Korea pada Kamis (21/9/2023).

“Kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini. JYPE akan menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas tertinggi dan akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung kesembuhan mereka,” tulis agensi JYP Entertainment.

Straykids akan comeback November

3 Member Stray Kids Alami Kecelakaan, Tunda Jadwal Mendatang - 20230920164941 Stray Kids 4
Soompi

Pada tanggal 19 September, perwakilan industri melaporkan bahwa grup tersebut sedang bersiap untuk comeback pada bulan November.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari JYP Entertainment berkomentar, “Memang benar Stray Kids saat ini sedang mempersiapkan album baru mereka, namun jadwalnya belum ditentukan. Itu akan diumumkan setelah dikonfirmasi.”

Rilisan mendatang ini akan menjadi comeback domestik pertama Stray Kids sejak album lengkap mereka “★★★★★ (5-STAR)” pada bulan Juni tahun ini.

Prestasi album 5 STAR

3 Member Stray Kids Alami Kecelakaan, Tunda Jadwal Mendatang - 20230920184827 Stray Kids 5
Soompi

Stray Kids baru saja mencapai tonggak sejarah yang mengesankan di Billboard 200! Pada bulan Juni lalu, Stray Kids membuat sejarah ketika album terbaru mereka “★★★★★ (5-STAR)” debut di No. 1 di chart 200 Album Teratas Billboard, menjadikan grup ini sebagai artis K-pop pertama yang menduduki puncak chart dengan ketiga entri pertama mereka.

Dalam beberapa bulan setelahnya, “★★★★★ (5-STAR)”—yang saat ini merupakan album K-pop terlaris tahun ini di Amerika Serikat dalam hal penjualan murni—menikmati posisi yang stabil di tangga lagu.

Minggu ini, “★★★★★ (5-STAR)” menjadi album pertama Stray Kids yang menduduki chart selama 15 minggu di Billboard 200: untuk minggu yang berakhir pada tanggal 23 September, album ini menghabiskan minggu ke-15 berturut-turut di chart di No.186.

Dari prestasi tersebut, Stray Kids menjadi artis K-pop pria keempat dalam sejarah—dan artis K-pop kelima secara keseluruhan yang mencatatkan album selama 15 minggu di Billboard 200. Satu-satunya artis K-pop lain yang mencapai prestasi tersebut hingga saat ini adalah BTS, BLACKPINK, NCT 127, dan TXT.

“★★★★★ (5-STAR)” juga tetap stabil di No. 4 dalam 15 jam berturut-turut di chart Album Dunia Billboard, selain menduduki peringkat No. 13 di chart Top Album Sales dan Top Current Album Sales bagan.

Terakhir, Stray Kids berada di posisi No. 80 pada Artist 100 minggu ini, menandai minggu ke-35 mereka yang tidak berturut-turut di chart tersebut. Ke depannya Stray Kids akan menghadiri beberapa acara musik The Music Awards pada 10 Oktober mendatang di Incheon’s Namdong Gymnasium.

Stray Kids juga baru-baru ini tampil MTV Video Music Awards (VMA) 2023. Tahun ini, Stray Kids akan tampil di upacara penghargaan AS untuk pertama kalinya bersama sesama penampil Demi Lovato, Karol G, dan Måneskin.

Mereka juga mendapatkan enam nominasi salah satunya yaitu Best K-POP. Kabar baiknya grup itu berhasil membawa pulang nominasi Best K-POP 2023. Tentu saja itu juga mengangetkan para member karena lawan-lawannya juga kuat-kuat.

Kita doakan semoga ketiga member Stray Kids segera sembuh, ya!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel