Masih Ada Kesempatan War Tiket Konser Coldplay di Public On-sale, Ini Caranya!

Masih Ada Kesempatan War Tiket Konser Coldplay di Public On-sale, Ini Caranya!

Public On-Sale Tiket Konser Coldplay

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Antusiasme tinggi dari penggemar Coldplay Indonesia terlihat dari betapa cepatnya tiket pre-sale konser Coldplay di Indonesia resmi habis terjual dalam hitungan jam pada hari Rabu, 17 Mei 2023.

Dilansir dari akun twitter @coldplayxtra, lebih dari 1,5 juta penggemar mencoba peruntungannya dalam mendapatkan tiket pre-sale konser yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023.

Penjualan Pre-Sale dijadwalkan pada 17-18 Mei, namun tiket pre-sale ludes terjual hanya dalam 4 jam dari dibuka pukul 10.00 WIB di hari pertamanya.

Dilansir dari laman resmi Loket.com, pihak promotor akan membuka kembali penjualan tiket di sistem General Sale atau Public pada hari Jum’at, 19 Mei 2023.

Sekiranya kamu ingin menonton Coldplay, kamu mesti siap koneksi internet yang ngebut abis. Tentu saja, siapin uang buat bayar tiketnya.

Setelah dua hal itu siap, kamu bisa mantengin laptop, PC atau gawaimu buat berburu tiket Coldplay. Penjualan tiket Public On-Sale konser Coldplay bakal dibuka sejak pukul 10.00 WIB. Artinya, kamu mesti siap sedia sebelum dibuka.

“Kami sangat berterima kasih untuk respon yang luar biasa. Tiket Presale BCA telah terjual sepenuhnya. Semoga semua orang beruntung dengan General Sale pada 19 Mei. Tiket di semua kategori tersedia untuk dibeli mulai pukul 10.00 (GMT+7/ Waktu setempat Jakarta) hanya di coldplayinjakarta.com,” dikutip dari laman resmi ticket.com.

PK Entertainment selaku pihak promotor konser Coldplay di Jakarta ini berharap bahwa para penggemar dapat lebih beruntung untuk mendapatkan tiket konser di penjualan publik nanti.

Pembelian tiket hanya difasilitasi secara online lewat website resmi dengan metode pembayaran yang telah ditentukan. Jadi tidak disarankan membeli lewat calo maupun situs jual beli lainnya karena tidak terjamin keamanannya.

Cara Beli Tiket Konser Coldplay Public On-Sale

Masih Ada Kesempatan War Tiket Konser Coldplay di Public On-sale, Ini Caranya! - Harga tiket konser Coldplay

Berikut panduan pembelian tiket konser Coldpay untuk Public on-Sale:

  1. Buka laman www.coldplayinjakarta.com. Kemudian, pilih “Tickets”.
  2. Selanjutnya, klik tombol klik tombol “Buy Public on-sale Tickets”. Kemudian kamu akan diarahkan ke ruang tunggu untuk mengantri.
  3. Setelah tiba giliranmu membeli tiket, pilih kategori tiket yang kamu inginkan.
  4. Jangan lupa membaca syarat dan ketentuan (Terms and Conditions) pembelian tiket sebelum melanjutkan pesanan. Kalau sudah, klik “Agree & Continue”.
  5. Berikutnya, isi dengan benar informasi pribadimu, mulai dari nomor identitas, alamat email, dan nomor telepon. Kamu hanya diberikan waktu 5 menit saja untuk mengisi data tersebut, dipersiapkan sebelumnya ya.
  6. Setelah itu, pilih metode pembayaran tiket. Bagi kamu yang ingin melakukan pembayaran dengan kartu kredit dan kartu debit, hanya akan diberikan waktu 10 menit, sementara untuk kamu yang menggunakan BCA Virtual Account, akan diberikan waktu selama 15 menit.
  7. Sebelum melakukan pembayaran, pastikan sekali lagi kalau kategori tiket, informasi pribadi, dan metode pembayaran yang kamu isi sudah benar.
  8. Setelah tiket dibayar, kamu akan menerima konfirmasi booking sebagai tanda bahwa pembayaranmu berhasil. Sementara itu, e-ticket akan dikirim lewat email 7 hari sebelum konser.

Setelah berhasil mendapatkan tiket yang kamu inginkan, sebaiknya jangan diunggah atau dipamerkan lewat sosial media dikarenakan konfirmasi pemesanan tersebut bersifat rahasia dan merupakan bukti sah dari pembelian tiket. Hal ini dihimbau langsung oleh PK Entertainment selaku promotor resmi dari konser Coldplay di Jakarta.

“Perhatian! Bagi pembeli tiket yang telah menerima konfirmasi pemesanan, kalian disarankan untuk tidak membagikan konfirmasi pemesanan tersebut kepada siapa pun,” tulis PK Entertainment selaku promotor acara melalui story Instagram.

Hindari pembelian lewat calo

Sudah bukan rahasia jika konser band sekelas Coldplay bakal diserbu penggemar. Apalagi, ini merupakan konser perdana Coldplay di Indonesia. Soal harga, kamu bisa menemukannya langsung saat membuka laman penjualan tiket.

Peluang cuan menggiurkan semacam ini sudah barang tentu akan menarik minat para calo tiket. Kejadian penipuan tiket seperti di konser Blackpink beberapa waktu lalu bisa dihindari dengan menyiapkan diri di war tiket secara mandiri.

Seperti itulah cara mendapatkan tiket Coldplay pada Public on-sale di hari Jum’at. Jangan sampai terlewat ya sobat. Siapkan wi-fi yang kencang dan gawai yang mendukung agar bisa langsung satset ketika war tiket nanti.

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel