A Shop for Killers Season 2 Sedang Dipertimbangkan, Akankah Dibuat?

A Shop for Killers Season 2 Sedang Dipertimbangkan, Akankah Dibuat?

a shop for killers season 2

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Drakor A Shop for Killers berhasil menuai kesuksesan dan disukai oleh penonton. Sutradara Lee Kwon mengumumkan bahwa dia merencanakan season 2 A Shop for Killers. A Shop for Killers season 2 disebut akan dibuat dala acara 2024 Disney+ Content Lineup Media Day.

Acara itu diadakan di di JW Marriott Dongdaemun Square di Dongdaemun-gu, Seoul pada tanggal 12 Maret lalu. Carol Choi dan sutradara Sutradara Lee Kwon dari A Shop for Killers, Sutradara Shin Yeon Sik dari Uncle Three Sik, dan Kim So Yeon, CEO Walt Disney Company Korea, menghadiri acara tersebut dan berbagi berbagai cerita.

Akankah A Shop for Killers season 2 akan dibuat? Simak di sini untuk cerita lebih lanjutnya!

Kemungkinan A Shop for Killers Season 2

A Shop for Killers Season 2 Sedang Dipertimbangkan, Akankah Dibuat? - MV5BYmM3NWVhMDktNmM0OC00MWU4LTk2MDMtODAyZjUzOGNhMmJhXkEyXkFqcGdeQXVyMTEzMTI1Mjk3. V1 819x1024 jpg
imdb

 A Shop for Killers merupakan drakor action yang mengisahkan tentang Jian (diperankan oleh Kim Hye Jun), yang menjadi sasaran para pembunuh mencurigakan karena warisan berbahaya yang ditinggalkan oleh pamannya Jin Man (diperankan oleh Lee Dong Wook). Drakor ini dirilis pada bulan Januari dan menerima banyak cinta.

“Secara pribadi, lingkungan kerja jauh lebih baik dari sebelumnya. Saya mampu mewujudkan gambaran yang ada dalam pikiran saya pada awalnya. Saya pikir lingkungan mendukung hal itu,” ujar sutradara Lee Kwon.

“Dibandingkan dengan karya dan serial sebelumnya yang saya sutradarai, saya mampu menjalankan bagian yang saya kuasai dengan lebih baik dan bagian yang ingin saya terapkan hingga akhir,” tambahnya.

A Shop for Killers Season 2 Belum Bisa Dikonfirmasi

A Shop for Killers Season 2 Sedang Dipertimbangkan, Akankah Dibuat? - drakor a shop for killers tampilkan aktor indonesia
soompi

Namun, sayangnya sang sutradara masih belum bisa mengonfirmasi mengenai drakor A Shop for Killers.

“Saya tidak dapat memastikannya sekarang, namun saya mendengar bahwa ini mendapat respon yang baik dari Asia, jadi sepertinya ini adalah sesuatu yang unik. Saya belum pernah mengalaminya sebelumnya. Pekerjaan kami memiliki orang-orang dari kebangsaan atau karakter lain yang berbeda,” ujar Lee Kwon.

“Saya khawatir menggambarkan lingkungan budaya mungkin tidak sopan, dan saya juga menjadi penasaran tentang konsensus seperti apa yang bisa dicapai di negara lain karena ini adalah drama Korea, dan bagaimana reaksi penonton. Itu adalah pengalaman baru,” tambahnya.

Pada saat yang sama, ketika ditanya tentang Musim 2, dia tertawa.

“Saya sedang merencanakannya, tetapi ini sulit. Saya tidak tahu apa yang harus dibicarakan atau bagaimana menyelesaikannya,” jelasnya.

Sementara itu, manajer konten lokal di Disney+ juga mengatakan tentang A Shop for Killers Season 2.

“Ini adalah pekerjaan yang membuka pintu kesuksesan Disney+ tahun ini. Seperti yang diharapkan, banyak orang menginginkan season 2. Jadi kami sedang mendiskusikannya dengan cermat,” kata Kim So Yeon.

Sinopsis A Shop For Killers

A Shop for Killers Season 2 Sedang Dipertimbangkan, Akankah Dibuat? - 20240109123407 a shop for killers
Soompi

Jeong Ji An (Kim Hye Joon) adalah seorang mahasiswi yang yatim piatu sejak kecil. Ia dibesarkan oleh pamannya, Jeong Jin Man (Lee Dong Wook), yang tampak seperti pria biasa. Namun, di balik itu, ia sebenarnya memiliki bisnis toko rahasia bernama Murder Help, yang menjadi tempat bagi para pembunuh bayaran untuk mendapatkan misi dan perlengkapan mematikan.

Suatu hari, Ji An mendapat kabar bahwa pamannya meninggal dengan cara bunuh diri. Ia tidak percaya dengan hal itu, karena ia tahu bahwa pamannya bukan orang yang mudah menyerah. Ia pun kembali ke rumah pamannya untuk mencari petunjuk.

Namun, ia malah diserang oleh sekelompok pembunuh bayaran yang ingin membunuhnya. Ia harus bertahan hidup dengan mengingat pelatihan yang diberikan pamannya dulu.

Sementara itu, ia juga mulai mengungkap rahasia-rahasia gelap tentang pamannya, yang ternyata memiliki masa lalu yang penuh intrik dan konflik. Apa yang sebenarnya terjadi dengan pamannya? Siapa yang ingin membunuh Ji An? Bagaimana nasib Ji An yang terjebak dalam dunia pembunuh bayaran?

Jika kamu menyukai drama yang menegangkan, seru, dan penuh kejutan, maka kamu harus menonton drama A Shop for Killers. Drama ini menawarkan cerita yang unik dan orisinal, yang menggabungkan elemen aksi, suspense, dan drama. Kamu akan dibuat penasaran dengan misteri yang melingkupi toko rahasia Murder Help, dan nasib dari Ji An yang terlibat dalam dunia pembunuh bayaran.

Semoga A Shop for Killers season 2 bisa diproduksi, ya!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel