8 Drakor yang Dibintangi Lee Seung Gi, Aktor Multi Talenta Korea

8 Drakor yang Dibintangi Lee Seung Gi, Aktor Multi Talenta Korea

Drakor yang Dibintangi Lee Seung Gi

DAFTAR ISI

Sediksi – Lee Seung Gi bisa jadi salah satu artis Korea Selatan yang paling populer dan berbakat. Dia tidak hanya dikenal sebagai aktor, tetapi juga sebagai penyanyi, pembawa acara, dan entertainer.

Dia telah membintangi berbagai drama korea yang sukses dan mendapat banyak penghargaan. Cukup banyak drakor yang diperankan Lee Seung Gi.

Dalam artikel ini, kita akan membahas 8 drakor yang dibintangi Lee Seung Gi dan perlu kamu tonton.

Drakor yang Dibintangi Lee Seung Gi

Vagabond (2019)

8 Drakor yang Dibintangi Lee Seung Gi, Aktor Multi Talenta Korea - Vagabond
Image from IMDb

Daftar pertama drakor yang dibintangi Lee Seung Gi adalah Vagabond. Seri ini merupakan drama korea yang bergenre laga, thriller, dan romansa. 

Lee Seung Gi berperan sebagai Cha Dal Gun, seorang pemeran pengganti laga yang terlibat dalam sebuah konspirasi besar setelah kecelakaan pesawat misterius. 

Dia beradu akting dengan Bae Suzy, yang berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen rahasia dari Badan Intelijen Nasional. Drama ini penuh dengan aksi, intrik, dengan berbarul romansa yang membuat penonton tegang dan baper sekaligus.

My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox (2010)

8 Drakor yang Dibintangi Lee Seung Gi, Aktor Multi Talenta Korea - My girl friend is guminho
Image rom IMDb

My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox adalah drama korea yang bergenre komedi, fantasi, dan romansa. Dalam seri ini Lee Seung Gi berperan sebagai Cha Dae Woong, seorang mahasiswa yang tanpa sengaja membebaskan seorang siluman rubah yang telah terperangkap selama 500 tahun. 

Dia beradu akting dengan Shin Min Ah, yang berperan sebagai Mi Ho, siluman rubah yang ingin menjadi manusia. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Cha Dae Woong dan Mi Ho yang penuh dengan kekonyolan, keajaiban, dan konflik.

Drakor yang dibintangi Lee Seung Gi yang satu ini memang cukup lawas, namun cerita dan visualisasinya masih sangat bagus untuk ditonton.

A Korean Odyssey (2017-2018)

8 Drakor yang Dibintangi Lee Seung Gi, Aktor Multi Talenta Korea - A korean Oddysey

Drakor yang satu ini merupakan versi modern dari novel klasik asal Tiongkok Journey to the West. Lee Seung Gi berperan sebagai Son Oh Gong, seorang raja monyet yang terjebak dalam sebuah kontrak dengan Jin Sun Mi, seorang wanita yang dapat melihat roh. 

Dia beradu akting dengan Oh Yeon Seo, Cha Seung Won, Lee Hong Gi, dan Jang Gwang. Drama ini mengisahkan tentang perjalanan seorang biksu dengan empat sahabat bermasalah yang harus menebus dosa-dosa mereka.

Mouse (2021)

8 Drakor yang Dibintangi Lee Seung Gi, Aktor Multi Talenta Korea - Mouse
Image from IMDb

Drakor yang dibintangi Lee Seung Gi berikutnya adalah Mouse, seri ini merupakan sebuah drama Korea yang bergenre thriller dan misteri yang dibintangi oleh Lee Seung-gi sebagai Jung Ba-reum, seorang polisi yang terlibat dalam kasus pembunuhan berantai. 

Mouse memiliki alur cerita yang kompleks dan menarik, dengan banyak plot twist dan kejutan yang membuat penonton tidak bisa menebak akhirnya. Drama ini juga mengangkat tema tentang gen psikopat, yang merupakan inspirasi dari sebuah kisah nyata.

Dalam seri ini memiliki penokohan yang tepat dan akting yang memukau dari para pemainnya. Lee Seung-gi berhasil memerankan karakter Jung Ba-reum yang memiliki sisi gelap dan teror dalam dirinya. 

Karakter lainnya seperti Ko Moo-chi, Oh Bong-yi, Han Seo-joon, dan Sung Yo-han juga memiliki peran penting dan karakteristik yang kuat.

You’re All Surrounded (2014)

8 Drakor yang Dibintangi Lee Seung Gi, Aktor Multi Talenta Korea - you are all surrounded
Image from next episode

Seri ini bergenre komedi, aksi, dan misteri. Bercerita tentang Lee Seung Gi yang berperan sebagai Eun Dae Gu, seorang detektif pemula dengan kecerdasan di atas rata-rata yang bergabung dengan tim P4 bersama tiga detektif lainnya.

Drama ini mengisahkan tentang petualangan tim P4 dalam memecahkan berbagai kasus kejahatan dan menemukan kebenaran di balik masa lalu Eun Dae Gu. 

Drakor You’re All Surrounded memiliki cerita yang menarik dan menghibur, dengan banyak adegan lucu dan seru yang melibatkan empat detektif muda di kantor polisi Gangnam.

Drakor yang dibintangi Lee Seung gi yang satu ini juga memiliki unsur suspense, drama, dan romansa yang membuat penonton penasaran dengan perkembangan plotnya. 

You’re All Surrounded memiliki banyak plot twist dan kejutan yang membuat penonton tidak bisa menebak akhirnya .

Tak hanya itu serial drama ini memiliki musik yang pas dan menyenangkan, dengan beberapa lagu yang menjadi soundtrack favorit penonton.

Lagu-lagu seperti “I’m Saying” oleh Lee Hong-gi, “What’s Wrong With Me” oleh San E feat. Kang Min-hee, “Love, That One Word” oleh Taeyeon, dan “Somehow” oleh Yoo Sung-eun feat. Louie menjadi lagu-lagu yang sering diputar di drama ini. Musik-musik ini menambah suasana dan emosi dari adegan- adegan di drama ini.

The King 2 Hearts (2012)

8 Drakor yang Dibintangi Lee Seung Gi, Aktor Multi Talenta Korea - The king 2 heart
Image from IMDb

The King 2 Hearts ada dalam daftar drakor yang diperankan Lee Seung gi, seri ini bergenre politik, thriller, dan romansa. 

Lee Seung Gi berperan sebagai Lee Jae Ha, seorang pangeran Korea Selatan yang tidak suka tanggung jawab dan harus menikahi Kim Hang Ah, seorang perwira Korea Utara. 

Dia beradu akting dengan Ha Ji Won, Jo Jung Suk, Yoon Je Moon, dan Lee Yoon Ji. Drama ini mengisahkan tentang hubungan antara Lee Jae Ha dan Kim Hang Ah yang awalnya bermusuhan namun kemudian saling mencintai dan berjuang bersama melawan musuh yang mengancam kedamaian dunia.

Brilliant Legacy (2009)

8 Drakor yang Dibintangi Lee Seung Gi, Aktor Multi Talenta Korea - Briliance legacy
Image from Wikipedia

Beralih pada drama yang bergenre keluarga, melodrama, dan romansa. Lee Seung Gi berperan sebagai Sun Woo Hwan, seorang pewaris kaya yang sombong dan manja yang harus bekerja di restoran milik neneknya. 

Dia beradu akting dengan Han Hyo Joo, yang berperan sebagai Go Eun Sung, seorang gadis baik hati yang kehilangan ayah dan kekayaannya. Drama ini mengisahkan tentang perubahan sikap Sun Woo Hwan setelah bertemu dengan Go Eun Sung dan tantangan yang mereka hadapi dalam hidup dan cinta mereka.

Famous Princesses (2006)

8 Drakor yang Dibintangi Lee Seung Gi, Aktor Multi Talenta Korea - Famous Chil Princesses p2
Image from Asian Wiki

Terakhir dalam daftar drakor yang diperankan Lee Seung gi adalah Famous Princesses yakni drama korea yang bergenre keluarga dan romansa. 

Lee Seung Gi berperan sebagai Hwang Tae Ja, seorang pria miskin yang jatuh cinta dengan Park Yeon Seo, seorang putri bungsu dari sebuah keluarga kaya. Dia beradu akting dengan Park Ye Jin, Ko Du Shim, Kim Hye Sun, dan Lee Tae Ran. 

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan empat bersaudara Park Yeon Seo dan hubungan mereka dengan keluarga dan pasangan mereka.

Itulah 8 drakor yang diperankan Lee Seung Gi yang wajib kamu tonton. Lee Seung Gi telah membuktikan bahwa dia adalah aktor multitalenta yang dapat memerankan berbagai karakter dengan baik.

Dia juga memiliki suara yang merdu dan karisma yang menawan. Tidak heran jika dia menjadi salah satu aktor favorit banyak orang. Kamu bisa menonton drama-drama tersebut di platform streaming online. Selamat menonton! 

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel