Park Bo Gum dan Kim So Hyun Akan Bermain Drama Good Boy

Park Bo Gum dan Kim So Hyun Akan Bermain Drama Good Boy

drama Goof Boy

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Selain akan comeback drama setelah wajib militer (wamil) bersama IU, aktor Park Bo Gum akan bermain dalam drama Good Boy bersama Kim So Hyun.

Drama Good Boy yang ditulis oleh Lee Dae Il atau disutradarai oleh Shim Na Yeon, yang akan disiarkan pada paruh kedua tahun ini, adalah drama investigasi remaja aksi lucu yang menampilkan peraih medali yang menjadi petugas polisi sebagai rekrutan khusus dari Olimpiade.

Kartu identitas polisi dikalungkan di leher mereka alih-alih medali dan berperang melawan dunia yang penuh dengan ketidakjujuran dan permainan curang.

Penasaran tentang drama Good Boy lebih lanjut? Cari tahu di sini, ya!

Tentang Drama Good Boy

Park Bo Gum dan Kim So Hyun Akan Bermain Drama Good Boy - 202401110908380410 51 20240111091202173 jpg
Naver

Aktor Park Bo Gum berperan sebagai Yoon Dong Ju, seorang petugas polisi dari tim khusus yang menjadi peraih medali emas tinju Olimpiade dan menjadi petugas polisi sebagai rekrutan khusus Olimpiade.

Dengan kegigihan dan tinju alaminya, Dongju naik ke level pahlawan Olimpiade, tetapi setelah mengalami kemunduran, dia memulai kehidupan keduanya sebagai petugas polisi. Proses penuh semangat dari petugas polisi pemula Yoon Dong Ju, yang mendapatkan kembali naluri tempurnya saat menghadapi ketidakadilan yang tidak dapat ditoleransi, meningkatkan ekspektasi.

Peran Kim So Hyun dan Park Bo Gum

Park Bo Gum dan Kim So Hyun Akan Bermain Drama Good Boy - 7Bgm4klR jpeg
Kpopdramastarz

Sementara itu, aktris Kim So Hyun berperan sebagai Hanna, peraih medali emas menembak Olimpiade yang menjadi ‘dewi menembak’ dengan kecantikannya yang menakjubkan dan mendapatkan popularitas yang luas.

Namun sebuah kejadian yang mengejutkan dunianya memaksanya berhenti menembak dan mengejar karir sebagai petugas polisi. Dia biasanya tampil tenang dan pendiam, tetapi ketika menyangkut cinta dan pekerjaan, dia memainkan karakter dengan pesona mengejutkan yang lugas dan terus terang tanpa ragu-ragu.

“Good Boy adalah kisah yang menyenangkan dan menyegarkan tentang orang-orang yang merupakan pahlawan Olimpiade yang meninggalkan tanah di mana terdapat peraturan dan peraturan untuk melawan kejahatan dengan kekerasan yang penuh dengan ketidakjujuran dan kecurangan,” ujar tim produksi drama Good Boy.

“Tolong nantikan sinergi antara aktor Park Bo Gum dan Kim So Hyun, yang akan menampilkan kisah para pahlawan yang melawan ketidakadilan dengan kisah mereka sendiri dengan cara yang lebih otentik,” sambungnya.

Drama Good Boy akan tayang pada paruh kedua tahun 2024.

Drama Lain Park Bo Gum yang Tayang 2024

Park Bo Gum dan Kim So Hyun Akan Bermain Drama Good Boy - Thank You for Your Hard Work a00 jpg
Asianwiki

Sebelum drama Good Boy, Park Bo Gum akan bermain drama Thank You For Your Hardwork bersama dengan IU. Thank You For Your Hard Work akan ditulis oleh penulis hit Im Sang Choon dari Fight My Way dan “When the Camellia Blooms. Drama ini disutradarai oleh Kim Won Seok, yang sebelumnya mengerjakan Misaeng (Incomplete Life), Signal, dan My Mister.

Drama mendatang ini akan menceritakan kisah hidup Ae Soon dan Gwan Shik yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. IU akan berperan sebagai Ae Soon, yang bercita-cita menjadi seorang penyair meskipun dia tidak bisa bersekolah. Ae Soon adalah karakter berani yang tidak menyembunyikan emosi apa pun.

Park Bo Gum akan memerankan Gwan Shik, karakter yang sangat rajin dan pendiam. Romansa bukanlah kekuatan baginya, tapi dia adalah pejuang pendiam yang hanya mencintai Ae Soon sejak awal dan mencurahkan segalanya untuk mencintainya.

Biaya produksi drama Thank You For Your Hard Work disebut lebih besar dari Moving buatan Disney+. Moving sendiri dilaporkan menghabiskan dana sekitar 50 miliar won untuk 20 episode. Sementara itu drama yang dibintangi oleh IU dan Park Bo Gum ini mencapai 50-60 miliar won.

Jika dibagi per episode, maka biaya yang dikeluarkan tim produksi sekitar 3-3,5 miliar won. Jumlah ini diperkirakan 4-5 kali lipat lebih besar dari drama Korea kebanyakan. Sebab biaya produksi yang membengkak adalah penampilan beberapa aktor yang populer dan setting waktu di Pulau Jeju pada tahun 1950 dan 1970an.

Tim produksi juga disebut telah mempertahankan sebagian besar hak kekayaan intelektual (IP) yang dimilikinya demi menghasilkan keuntungan yang tinggi setelah mengeluarkan biaya sebesar itu.

Kita tunggu drama Good Boy dan Thank You For Your Hard Work, yuk!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel