30 Quotes Drama My Mister yang Diperankan Mendiang Lee Sun Kyun

30 Quotes Drama My Mister yang Diperankan Mendiang Lee Sun Kyun

quotes drama my mister

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Kepergian Lee Sun Kyun masih menyisakan duka untuk kita semua. Setelah mendengar kabar duka Lee Sun Kyun, banyak penggemar di media sosial X (dulu Twitter) membagikan potongan dialog dari karakter Park Dong Hoon (yang diperankan oleh Lee Sun Kyun).

Park Dong Hoon merupakan karakter paling ikonik yang diperankan oleh mendiang Lee Sun Kyun. Karakternya di drama tersebut sangatlah tabah, sabar, dan tak mudah mengeluh serta sangat bijaksana. Oleh karena itu banyak orang yang menyukai sosok Park Dong Hoon.

Untuk mengenang Lee Sun Kyun dan drama My Mister, berikut adalah quotes drama My Mister yang telah Sediksi rangkum.

Quotes Drama My Mister

Part 1

30 Quotes Drama My Mister yang Diperankan Mendiang Lee Sun Kyun - fullsizephoto952546 708x1024 jpg
  1. Mengapa kamu menangis? Karena aku bahagia. Aku bahagia bisa dekat dengan seseorang seperti dia. Aku bahagia.
  2. Kamulah yang memutuskan. Jika kamu menganggapnya bukan masalah besar, maka itu bukan masalah besar.
  3. Jika kamu tidak menganggapnya penting, orang lain juga tidak akan menganggapnya penting. dan jika kamu menganggapnya sebagai sesuatu yang serius, orang lain juga akan menganggapnya seperti itu. Begitulah cara semuanya bekerja. Apa yang terjadi di masa lalu, itu bukan masalah besar. Kaulah yang memutuskan itu.
  4. Semua manusia terikat untuk melihat hal-hal yang mereka inginkan. Mereka akhirnya mencari hal-hal yang ingin mereka lihat dalam diri mereka di dunia luar. Jika hatimu baik maka kamu tidak akan melihat satu pun hal yang kamu benci di dunia ini.
  5. Ayo bahagia teman-teman. Itu bukan masalah besar. Itu bukan masalah besar.
  6. Aku ingin mencapai usia anda Anda sesegera mungkin. Saya yakin hidup tidak akan sesulit ini.
  7. Anak-anak yang pernah mengalami kesakitan, tumbuh terlalu cepat. Itu sebabnya mereka menyedihkan.
  8. Lucunya, saat aku dalam keadaan terikat, bekas luka yang paling ingin kusembunyikan akhirnya menjadi senjata terhebatku.
  9. Aku tahu ketika kamu mengurus orang lain, kamu akan disukai. Jadi aku harus mengambilnya dari kamu sehingga tak ada hal yang bisa disukai dari kamu.
  10. Sangat mudah menjadi orang baik ketika kamu punya banyak uang.

Part 2

30 Quotes Drama My Mister yang Diperankan Mendiang Lee Sun Kyun - fullsizephoto975147 jpg
Han Cinema
  1. Melihatmu tidak bisa mengekspresikan emosimu sangat menyakiti hatiku. Aku sangat takut kamu akan seperti itu selamanya lalu mati karena suatu penyakit.
  2. Baiklah, ayo kita lakukan. Baiklah, ayo kita lakukan! Mari kita lihat ini sampai akhir! Mari kita lihat seberapa jauh saya bisa melangkah. Aku juga penasaran untuk melihat apa yang akan kulakukan saat aku benar-benar hancur. Dan saya akan menjadi orang seperti apa. Ayo lakukan.
  3. Kamu sangat baik kepada sembarang orang, seperti orang idiot. Itu sebabnya kamu selalu menderita.
  4. Semua manusia memiliki semacam kekuatan di dalam diri mereka.
  5. Kehidupan, pada satu sisi, juga merupakan perjuangan antara kekuatan internal dan eksternal. Apa pun yang terjadi, kamu akan mampu menahan apa pun jika kamu memiliki kekuatan internal yang cukup.
  1. Hidupku sudah hancur jadi apa gunanya menangis.
  2. Aku muak dengan dunia yang penuh dengan orang-orang yang bertingkah seolah-olah mereka luar biasa.
  3. Tidak apa-apa, selama tidak ada yang tahu. Hal-hal seperti ini bukanlah masalah besar. Jika tidak ada yang tahu, maka itu bukan masalah besar.
  4. Aku akan berpura-pura tidak tahu. Tidak peduli apa yang saya dengar tentangmu. Saya akan berpura-pura tidak mendengarnya. Jadi, berjanjilah padaku ini. Bahwa Anda akan berpura-pura tidak mendengarnya. Aku takut karena aku merasa kamu tahu segalanya tanpa aku memberitahumu.
  5. Ada seseorang yang tahu banyak tentang saya. Dan menurutku aku juga tahu banyak tentang dia. Apa kamu senang? Saya sedih. Aku sedih dia tahu siapa aku.

Part 3

30 Quotes Drama My Mister yang Diperankan Mendiang Lee Sun Kyun - fullsizephoto975277 jpg
Han Cinema
  1. Kamu orang baik.
  2. Aku berada di ambang kematian tapi kaulah yang menyelamatkanku. Aku benar-benar menjalani hidupku untuk pertama kalinya karena aku bertemu denganmu, Ahjussi.
  3. Pastikan untuk menelepon saya jika dia mengganggumu lagi. Seluruh lingkungan akan datang segera setelah kamu menelepon.
  4. Kamu adalah orang pertama yang bersikap baik padaku lebih dari empat kali. Untuk seseorang seperti saya. Seseorang yang saya suka.
  5. Mengapa kamu memaksakan diri untuk menjalani kehidupan yang tidak kamu inginkan untuk orang lain? Kamu harus bahagia dulu. Jangan gunakan kata “pengorbanan” lagi.
  6. Setiap orang berjuang sepanjang hidupnya untuk mencoba mendapatkan sesuatu. Jadi mereka menjalani seluruh hidup mereka untuk mencoba membuktikan diri kepada semua orang. Tapi tidak ada yang benar-benar tahu apa yang mereka peroleh dengan melakukan hal itu.
  1. Ketika kamu tidak memiliki sedikit pun kebencian yang tersisa di hatimu. Ketika kamu mencintai orang lain tanpa ragu sedikit pun. Begitulah cara aku bisa kembali ke rumah indahku di antara bintang-bintang yang sangat aku rindukan.
  2. Jika kamu meluangkan waktu untuk memikirkannya, setiap hubungan antarpribadi cukup menarik dan berharga. Kamu harus membayarnya kembali. Jalani hidup bahagia. Begitulah caramu membalas orang-orang dalam hidup.
  3. Saat kamu merasa ingin mati, jangan mati. Kamu orang yang baik. Bertahanlah. Fakta bahwa ada seseorang yang menyemangatiku seperti itu membuatku bernapas.
  4. Kamu semua adalah orang baik. Semoga Kamu bertahan di sana sampai kamu menemukan kenyamanan untuk dirimu sendiri. Saya pernah berada dalam situasi yang sama sepertimu. Aku akan membantumu seolah-olah kita adalah keluarga. Ini adalah jenis cinta yang melampaui segalanya.

Itulah Kumpulan quotes drama My Mister. Selamat jalan Ahjussi.

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel