Sempat Ditunda, Drama Queen of Tears Umumkan Jadwal Tayang

Sempat Ditunda, Drama Queen of Tears Umumkan Jadwal Tayang

Drama Queen of Tears

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Drama Queen of Tears yang tayang di tvN menggambarkan romansa mendebarkan yang akan mendominasi tahun 2024 bersama Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin.

Drama Queen of Tears ini ditulis oleh Park Ji Eun, disutradarai oleh Jang Young Woo dan Kim Hee Won, diproduksi oleh Studio Dragon. Drama ini sangat dinantikan oleh warganet karena kembalinya aktor Kim Soo Hyun bermain drama romansa.

Akan seperti apa kisahnya? Yuk, cari tahu di sini!

Sinopsis Drama Queen of Tears

Sempat Ditunda, Drama Queen of Tears Umumkan Jadwal Tayang - 0004998041 001 20240112154303532 jpg
Naver

Drama Queen of Tears mengisahkan tentang Hong Hae In, generasi ketiga Queen’s Konglomerat grup dan ratu department store, dan Baek Hyun Woo, putra kepala dan pangeran supermarket Yongduri, selama tiga tahun. Ini adalah drama tentang krisis yang memusingkan dari pasangan pembuat teh dan kisah cinta yang dimulai lagi seperti keajaiban.

Penulis Park Ji Eun pernah menulis drama My Love from the Star, Legend of the Blue Sea, dan Crash Landing on You. Sementara itu sutradara Jang Young Woo pernah menyutradarai Bulgasal, dan Kim Hee Won dari Vincenzo serta Little Women. Para sutradara bekerja sama untuk menarik banyak perhatian.

Selain itu, aktor-aktor tepercaya seperti Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Seong Hoon, Kwak Dong Yeon, dan Lee Joo Bin mengumumkan susunan pemain sempurna yang akan membuatmu menangis bahagia.

Peran Para Pemainnya

Sempat Ditunda, Drama Queen of Tears Umumkan Jadwal Tayang - fullsizephoto1759174 1024x1024 jpg
Han Cinema

Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum Queens Group, yang lahir di Yongduri, daerah pedesaan. Baek Hyun Woo adalah seorang pengacara dengan wajah tinggi dan gelar sarjana hukum dari universitas bergengsi, dan dia adalah seekor naga yang lahir di Gaecheon.

Tiga tahun setelah menjadi suami Ratu Hong Hae In, yang membuat iri semua orang, krisis tak terduga menghampiri Baek Hyun Woo. Timbul tanda tanya atas kisah Baek Hyun Woo yang akan diperankan oleh Kim Soo Hyun, seperti apa gelombang yang akan menimpa Baek Hyun Woo, bapak Queens Group.

Kim Ji Won berperan sebagai Hong Hae In, presiden Queens Department Store. Laut Merah yang kaya raya sejak ia dilahirkan adalah seorang ratu yang tidak pernah bertekuk lutut dan tidak pernah sujud kepada orang lain.

Dia memilih Baek Hyun Woo, putranya dari Supermarket Yongduri, dan menikah dengannya. Setelah menjalani kehidupan yang cemerlang, dia menghadapi kesulitan yang tidak terduga. Perhatian terfokus pada bagaimana Hong Hae In akan mengatasi krisis ini dan transformasi Kim Ji Won untuk menggambarkan karakter Hong Hae In.

Selain itu, chemistry pernikahan yang akan ditunjukkan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won juga semakin menggugah rasa penasaran. Kedua karakter yang hidup di dunia yang benar-benar berlawanan ini diharapkan menghadirkan romansa yang mendalam mulai dari kegembiraan yang menggebu-gebu hingga emosi yang menyayat hati melalui seluruh proses saling menyusup dan mengatasi krisis.

Sementara itu, Park Sung hoon berperan sebagai Yoon Eun Seong, mantan analis Wall Street dan pakar M&A. Eun-seong Yoon adalah investor terkenal yang dikenal semua orang yang kembali ke Korea setelah lama tinggal di luar negeri dan mulai menjalin hubungan dengan keluarga Queens.

Meskipun kemampuannya luar biasa, dia memberikan suasana yang agak mencurigakan, dan kami berharap dapat bertemu dengan karakter Yoon Eun Seong yang diperankan Park Seong Hoon, yang akan menambah ketegangan dalam romansa.

Kwak Dong yeon menghidupkan permainannya sebagai Hong Soo cheol, CEO Queens Mart. Hong Soo cheol adalah adik laki-laki Hong Hae in, dan karena dia tumbuh di bawah kakak perempuan Hong Hae in yang kuat, dia bertemu Hong Hae-in dan istrinya, Cheon Da Hye, yang merupakan kebalikannya, dan menikah dengan bahagia. Perhatian tertuju pada sinergi yang akan tercipta ketika karakter Hong Soo Cheol yang murni dan ceria dan energi ceria unik Kwak Dong Yeon bertemu.

Lee Joo Bin berperan sebagai istri cantik Hong Soo Cheol, Cheon Da Hye.Cheon Da Hye, dengan visualnya yang elegan dan mewah, sikap sopan, dan pesona terpelajar dari keluarga terpelajarnya yang sudah lama ada, menerima banyak kasih sayang dari orang dewasa di Queens Group.

Oleh karena itu, ekspektasi tinggi terhadap Lee Joo-bin, yang akan menyelesaikan romansa lainnya di Queen of Tears sebagai pasangan manis Hong Soo Cheol dan Cheon Da Hye.

Drama Queen of Tears disebut menjadi drama wajib tonton yang tidak boleh dilewatkan di tahun 2024 karena perpaduan karakter, cerita, dan penulis, sutradara, serta aktor handal hanya dengan mendengar namanya saja.

Drama Queen of Tears akan dirilis pada Maret 2024.

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel