5 Fakta Menarik MV Love Wins All Milik IU, Ganti Judul!

5 Fakta Menarik MV Love Wins All Milik IU, Ganti Judul!

fakta menarik MV Love Wins All Milik IU

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Pada Jumat (19/1/2024), penyanyi dan aktris Korea Selatan Kim Ji Eun, yang dikenal dengan nama panggungnya IU, merilis brosur resmi untuk single mendatangnya Love Wins All. Ada fakta menarik MV Love Wins All Milik IU.

 Perlu diketahui, awalnya lagu tersebut diberi judul Love Wins. Namun, karena kemiripannya dengan tagar Pride komunitas LGBTQ+, LoveWins, nama lagu diubah dan diumumkan kembali pada 19 Januari.

Simak fakta menarik MV Love Wins All Milik IU berikut ini!

Fakta Menarik MV Love Wins All Milik IU

1. Bekerja sama dengan V BTS

5 Fakta Menarik MV Love Wins All Milik IU, Ganti Judul! - GEMmvs2b0AAxQF8 2 jpeg
Twitter/ _IUofficial

Kisah yang sempat disinggung dalam poster teaser bersama Taehyung BTS alias V diungkap lebih lanjut dalam booklet tersebut. Pamflet tersebut menyiratkan bahwa IU dan V akan melarikan diri dari sesuatu dalam narasi video musik, mengisyaratkan kemungkinan kesimpulan buruk, keduanya tersesat.

Dalam skenario pasca-apokaliptik ini, kedua selebriti tersebut akan memerankan orang-orang yang selamat. Para penggemar sangat gembira saat melihat brosur MV terbaru yang dirilis oleh IU dan agensinya, EDAM Entertainment, dan bertanya-tanya apakah video musik mendatang ada hubungannya dengan dunia pasca-apokaliptik.

2. Comeback Terbaru Sejak 2 Tahun Lalu

Pada tanggal 18 Januari 2024, IU merilis track note tulisan tangan yang sangat indah untuk single mendatangnya, Love Wins All. Lagu yang akan datang ini merupakan lagu comebacknya sejak tahun 2021 ketika ia merilis LILAC dan Piece by Pieces.

Dengan single baru dan video musik yang dibintangi oleh fenomena global Kim Taehyung dari BTS, IU siap mencapai puncak tangga lagu dan hati pecinta musik.

3. MV Dibuat Menyerupai Film Pendek

5 Fakta Menarik MV Love Wins All Milik IU, Ganti Judul! - GEMmvs2b0AAxQF8 1 jpeg
Twitter/ _IUofficial

Fakta menarik MV Love Wins All Milik IU yang ketiga adalah MVnya yang dibuat seperti film pendek. Sementara itu, ketika penyanyi dan aktris tersebut merilis selebaran resmi Love Wins All, para UENA  dan ARMY BTS menjadi heboh secara online.

Sementara itu, selebaran resmi MV menampilkan “cerita” di dalamnya dalam bahasa Korea, yang berbunyi:

“Dua orang mati-matian melarikan diri wajah lelah, pakaian lusuh. Mereka bertahan hidup dengan mengandalkan satu sama lain. Mereka masuk ke dalam gedung untuk bersembunyi, ada pakaian orang yang bertumpuk. Apa yang terjadi di sini? Apa yang terjadi dengan orang-orang?”

4. Cerita MV Love Wins All

Video musik mendatang akan merupakan kombinasi berbagai genre, seperti fiksi ilmiah, fantasi, melodrama, romansa, dan horor. Selebaran tersebut menampilkan berbagai cuplikan gambar dari video musik yang memperlihatkan Taehyung dan pelantun LILAC dengan bekas luka di wajah dan dahi mereka mencoba lari dan melarikan diri dari sesuatu.

Cuplikan gambar lainnya menunjukkan kedua artis tersebut berpegangan tangan dan melihat ke luar menuju jurang. Sementara itu, cuplikan lainnya memperlihatkan tumpukan pakaian di dalam sebuah bangunan terbengkalai tempat pasangan tersebut datang untuk mencari perlindungan.

5. Disutradarai oleh Sutradara Terkenal

5 Fakta Menarik MV Love Wins All Milik IU, Ganti Judul! - GEMUQ31bAAAMDKd jpeg
Twitter/ _IUofficial

Fakta menarik MV Love Wins All Milik IU yang kelima adalah MVnya disutradarai oleh sutradara terkenal yaitu Uhm Tae Hwa. Uhm Tae Hwa juga menyutradarai film Korea Concrete Utopia. Para penggemar berspekulasi bahwa single yang akan datang ini lebih dari sekedar video musik dan bisa saja berupa film pendek.

Beberapa penggemar lainnya menduga apakah itu adalah dunia pasca-apokaliptik di mana pasangan tersebut berusaha melarikan diri dari sesuatu. Yang lain terpesona melihat penampilan karismatik dari Taeyong dan IU di selebaran tersebut. Terutama, ARMY sangat menantikan untuk melihat Taehyung di era aktingnya.

Perilisan MV ini juga akan ditampilkan di CGV Korea Selatan. Love Wins All yang akan dibawakan IU ft V BTS akan dirilis pada 24 Januari 2024 di semua platform streaming musik. MVnya akan dirilis di Youtube pada pukul 6 sore KST.

Sebelumnya, V membuktikan kedekatan spesial mereka dengan tampil sebagai tamu di ‘IU’s Palette’ di channel YouTube IU ‘Ijejam’ pada September lalu. Secara khusus, kedua orang tersebut menarik perhatian dengan mengungkapkan bahwa mereka menjadi teman dekat ketika berbicara tentang musik, dan bahwa mereka sekarang cukup dekat untuk berbicara secara informal.

Itu dia 5 fakta menarik MV Love Wins All Milik IU, jadi nggak sabar, deh!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel