Yoona, Suzy, dan IU Disebut Masa Depan Aktris Korea, Kok Bisa?

Yoona, Suzy, dan IU Disebut Masa Depan Aktris Korea, Kok Bisa?

Yoona IU Suzy
Han Cinema

DAFTAR ISI

Yoona, Suzy, dan IU awalnya merupakan idol Korea yang kemudian juga berprofesi sebagai aktris. Sebelumnya, Yoona adalah member girl group SNSD, sementara IU adalah solois, sedangkan Suzy adalah member girl group Miss A (sekarang grup ini telah bubar).

Karena kepopuleran mereka bertiga, para penggemar ketiganya disebut sebagai penerus Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, dan Jun Ji Hyun. Sejumlah orang mulai menyebut mereka merupakan masa depan industri kesenian Korea Selatan. Wah!

Ketiganya juga memiliki kesamaan satu sama lain, apa saja itu? Simak di sini jawabannya!

Kesamaan Yoona, IU, dan Suzy: Cantik dan Multi-talent

Yoona, Suzy, dan IU Disebut Masa Depan Aktris Korea, Kok Bisa? - page 4
Han Cinema

Trio YoonIZy memiliki kesamaan yaitu kecantikan dan bakat yang melimpah. Ketiganya bisa bernyanyi dan berakting dengan baik. Selain itu mereka juga sangat populer, sehingga nama mereka selalu muncul di benak publik jika membicarakan aktris cantik dan populer yang lahir pada tahun 90an.

Meskipun awalnya mereka dikenal sebagai penyanyi, namun panggung dianggap terlalu kecil untuk menampung semua bakat mereka.  

Bakat aktingnya telah diakui

Yoona, Suzy, dan IU Disebut Masa Depan Aktris Korea, Kok Bisa? - page 3
Han Cinema

Yoona, IU, dan Suzy juga memiliki bakat akting yang memikat. Kemampuan aktingnya juga telah diakui banyak penggemar. Ketiganya juga sering memainkan drama-drama yang hit sehingga tak sulit untuk dikenali.

Hal itu serupa dengan Tae Hee, Hye Kyo, dan Ji Hyun. YoonIZy bisa mengikuti jejak TaeHyeJi yang kini telah berusia 40-an. Penggemar dari komunitas online TheQoo pun mengakui bakat ketiganya.

Berikut adalah komentar warganet

“Karier jangka panjang mereka semua solid, para unnie itu sangat manis 💜💜,” komentar netizen. “Aku bisa mengakui YoonIZy,” kata netizen lainnya. “Kakak-kakak ini telah menciptakan generasi ini selama bertahun-tahun… Mereka adalah legenda,” ujar yang lain.

“Tolong, minta mereka bertiga memberi kita sesuatu bersama,” kata netizen. “Sejujurnya aku sangat menyukai ketiganya sejak mereka menjadi penyanyi ㅠㅠ Saat aku masih di SD dan SMP, popularitas SNSD, Miss A dan IU sangat besar, dan melihat bahwa masih berpromosi dengan baik itu sangat menyenangkan… 💖,” komentar yang lain. “Wow dan ketiganya mendapatkan Daesang sebagai penyanyi… Keren banget,” imbuh lainnya.

Drama terbaru masing-masing

King The Land

Yoona, Suzy, dan IU Disebut Masa Depan Aktris Korea, Kok Bisa? - largephoto1670862
Han Cinema

Saat ini Yoona sedang bermain dalam drama King The Land yang sedang tayang di Netflix. Di drama itu ia bermain dengan sahabatnya sendiri yang juga sama-sama idol gen dua, 2 PM, Yunho.

King The Land bercerita tentang Gu Won (Lee Joon-Ho) adalah putra dari keluarga chaebol. Keluarganya memiliki dan menjalankan King Group. Dia kemudian dilempar ke dalam perang warisan atas Grup Raja. Gu Won adalah pemuda yang cerdas, elegan, dan chic, tapi dia tidak pandai berkencan. Dia tidak bisa menahan senyum palsu.

Cheon Sa-Rang (Lim Yoon-A) memiliki kepribadian yang cerah, dengan wajah tersenyum. Dia mulai bekerja di King Hotel, yang menjadi latar belakang beberapa kenangan terindahnya dari masa kecilnya. Saat bekerja di hotel, dia menghadapi berbagai kesulitan. Dia juga tumbuh sebagai pribadi. Gu Won dan Cheon Sa-Rang bertemu dan hubungan romantis berkembang.

Doona!

Yoona, Suzy, dan IU Disebut Masa Depan Aktris Korea, Kok Bisa? - largephoto1674676
Han Cinema

Sedangkan, Suzy bermain dalam drama Doona! yang akan di tahun 2023 ini, untuk bulannya masih belum dipastikan. Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Lee Doo-Na (Bae Suzy) adalah anggota grup idola perempuan. Dia adalah vokalis utama dan anggota grup yang paling populer, tetapi dia tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya. Dia sekarang tinggal di rumah berbagi, terletak di dekat universitas, dan jarang keluar.

Sementara itu, Lee Won-Joon (Yang Se-Jong) adalah seorang mahasiswa. Dia adalah pria muda biasa yang berhati hangat tanpa sesuatu yang istimewa di latar belakangnya. Dia mulai tinggal di rumah berbagi tempat tinggal Lee Doo-Na.

Hatinya yang hangat memberi Lee Doo-Na kenyamanan. Mereka tertarik satu sama lain.

Thank You For Hardwork

Yoona, Suzy, dan IU Disebut Masa Depan Aktris Korea, Kok Bisa? - Thank You for Your Hard Work a00
Asianwiki

Sementara itu setelah terakhir kali bermain dalam drama Hotel Del Luna tahun 2019, IU dikabarkan bermain drama dengan Park Bo Gum. Sayangnya drama ini masih akan tayang di tahun 2024.

Ae-Soon (IU) dan Gwan-Sik (Park Bo-Gum) lahir di Jeju, Korea Selatan pada tahun 1950-an. Ae-Soon adalah seorang gadis pemberontak dan pencinta buku, tetapi dia tidak dapat bersekolah karena latar belakang keluarganya yang miskin.

Dalam keadaan ini, dia tidak pernah menyerah pada mimpinya menjadi seorang penyair. Dia mengungkapkan perasaannya dengan bebas tanpa menyembunyikan apapun. Gwan-Sik adalah pemuda yang tulus dan rajin. Dia tidak banyak bicara. Gwan-Sik hanya mencintai Ae-Soon dan menghormatinya.

Baca Juga
Topik

Cari Opini

Opini Terbaru
Artikel Pilihan

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel