4 Fakta Serial Secret Ingredient yang Diperankan Nicholas Saputra

4 Fakta Serial Secret Ingredient yang Diperankan Nicholas Saputra

fakta serial Secret Ingredient

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Aktris Filipina Julia Barretto, aktor Korea Selatan Lee Sang Heon, dan selebriti serta produser film Indonesia Nicholas Saputra akan bermain dalam serial Secret Ingredient yang diproduksi oleh Viu Filipina. Apa saja fakta serial Secret Ingredient? Yuk, cek di sini!

“Aktris Filipina Julia Barretto, aktor Korea Selatan Lee Sang Heon Yang membuat ini lebih istimewa adalah kolaborasi lintas budaya. Tidak setiap hari kami memiliki 4 bahasa berbeda yang digunakan dalam naskah. Tujuan kami bukan hanya untuk menciptakan kisah indah yang mengharukan bagaimana makanan dan cinta dapat menghubungkan kita semua, tetapi juga menyoroti budaya dan makanan di setiap negara,” ujar tim produksi Secret Ingredient Corinna Vistan.

“Kami sangat gembira dengan proyek ini karena ini bukan hanya proyek Filipina. Ini adalah drama regional bernaskah regional pertama dari Viu sejauh ini,” kata Derek Wong, kepala Viu Originals untuk SEA, MEA, & Afrika Selatan.

Simak fakta serial Secret Ingredient berikut ini!

Fakta Serial Secret Ingredient

1. Sinopsis Serial Secret Ingredient

4 Fakta Serial Secret Ingredient yang Diperankan Nicholas Saputra - GEMzNaMbUAAyRKo 1024x728 jpeg
X/ @ABSCBNNews

Drama-komedi romantis raksasa streaming yang bekerja sama dengan Unilever ini akan mengikuti perjalanan elit sosial Korea, Hajoon (Lee) yang menemukan cintanya yang hilang, Maya (Barretto).

“Ini adalah kisah cinta yang sangat menyegarkan. Itu sungguh menyentuh. Konsepnya sendiri sangat unik. Lalu saya membaca naskahnya, saya 100 persen setuju,” kata aktris Filipina Julia.

2. Peran Para Pemainnya

4 Fakta Serial Secret Ingredient yang Diperankan Nicholas Saputra - GER5MIUbQAADBUq 1024x718 jpeg
X/ annyeongoppa.com

Sementara itu, Nicholas akan akan membintangi pasangan tersebut sebagai salah satu koki di serial baru tersebut. Menurut sang aktor, dia sangat senang bisa kembali syuting sebuah proyek di negara tersebut.

“Ini kedua kalinya bagi saya. Senang rasanya bisa kembali dan merasakan keramahtamahan orang Filipina. Rasanya seperti di rumah sendiri, orang Filipina cukup mirip dalam hal budaya dan cara mereka mengekspresikan diri, hanya masalah bahasa yang berbeda,” ujarnya.

Kisah enam episode ini akan menampilkan para pemeran utama saat mereka belajar merangkul rasa cinta yang berbeda sambil menjelajahi seni makanan serta keindahan tiga budaya yang berbeda—Korea Selatan, Indonesia, dan Filipina.

3. Serial Secret Ingredient akan Mengeksplor Beragam Kuliner

Fakta serial Secret Ingredient selanjutnya adalah menurut para pemainnya penonton dapat merasakan kenikmatan kuliner dari ketiga negara tersebut.

“Kamu akan mendengar bahasa Indonesia, kamu akan melihat makanan Indonesia, juga akan melihat dunia kuliner yang terinspirasi dari banyak budaya, Indonesia, Filipina, dan Korea. Konsep dan naskahnya dikerjakan dengan sangat baik,” ujar Julia.

Para pemain berbagi bahwa mereka yakin perpaduan unik dalam Secret Ingredient akan mendorong batasan mereka pada tingkat profesional dan pribadi.

“Saya tidak sabar untuk bekerja dengan mereka. Saya percaya dengan bekerja sama sebagai aktor, kita punya bahasa masing-masing dengan latar belakang yang berbeda, kita bisa saling memperkaya,” kata Nicholas.

“Sungguh menarik. Sangat menyegarkan. Saya senang bisa mendapatkan kesempatan ini dan ini memberi Anda pengalaman baru. Saya sangat menikmati momen ini karena ini baru. Setnya ringan. Ada banyak hal yang saya pelajari dari sutradara dan rekan aktor Korea. Saya sangat senang melihat dan bekerja dengan SH, Nicholas, DOP, semua orang di belakang proyek ini benar-benar bekerja keras untuk para lang ma-mount. Agar semua ini menjadi kenyataan, saya sangat bersyukur dipilih untuk memerankan Maya,” ujar Julia.

4. Profil Singkat Para Pemerannya

4 Fakta Serial Secret Ingredient yang Diperankan Nicholas Saputra - page 5 jpg
X/ annyeongoppa.com

Inilah fakta serial Secret Ingredient yang tak kalah menarik lainnya yaitu profil singkat para pemerannya.

Nicholas Saputra adalah seorang aktor, aktivis, dan model Indonesia. Ia lahir di Jakarta pada 24 Februari 1984 dari ayah Jerman dan ibu Jawa. Ia mulai terkenal setelah berperan sebagai Rangga di film Ada Apa dengan Cinta? pada 2002. Ia juga membintangi film-film lain seperti Gie, Janji Joni, 3 Hari untuk Selamanya, dan Ada Apa dengan Cinta? 2. Ia telah memenangkan beberapa penghargaan, seperti FAMAS Award, Box Office Entertainment Award, dan PMPC Star Award for Movies. Ia juga seorang aktivis lingkungan dan produser film.

Julia Barretto adalah seorang aktris, model, dan pengusaha Filipina. Ia lahir di Marikina pada 10 Maret 1997 dari orang tua yang juga berkecimpung di dunia hiburan, Dennis Padilla dan Marjorie Barretto. Ia merupakan anggota dari keluarga Barretto yang terkenal, yang meliputi aktris-aktris seperti Claudine Barretto dan Gretchen Barretto.

Ia memulai kariernya sebagai aktris cilik dan tampil di beberapa sinetron. Ia mendapat peran utama pertamanya di serial Mirabella pada 2014. Ia juga bermain di film-film seperti Vince and Kath and James, Love You to the Stars and Back, dan Unexpectedly Yours. Julia telah meraih beberapa penghargaan, seperti FAMAS Award, Box Office Entertainment Award, dan PMPC Star Award for TV. Ia juga seorang pengusaha yang memiliki merek gaya hidup The Juju Club.

Lee Sang Heon adalah seorang aktor dan model Korea Selatan. Ia lahir di Seoul pada 28 November 1998 dan dibesarkan di Hong Kong. Ia menempuh pendidikan di Universitas Northampton, Inggris untuk belajar akting. Ia melakukan debut aktingnya di film Han Gong Ju pada 2013.

Ia baru-baru ini menjadi terkenal setelah berperan sebagai Min Ho di serial Netflix XO, Kitty. Ia juga akan bermain di film adaptasi game Gran Turismo. Sang Heon merupakan saudara dari aktris Gia Kim, yang juga berperan di XO, Kitty.

Itu dia beberapa fakta serial Secret Ingredient, mari kita nantikan!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel