4 HP yang Cocok untuk Live Streaming, Video Pasti Jernih!

4 HP yang Cocok untuk Live Streaming, Video Pasti Jernih!

4 HP yang Cocok untuk Live Streaming, Video Pasti Jernih!

DAFTAR ISI

Sediksi – Salah satu pekerjaan yang paling digandrungi saat ini adalah melakukan live streaming. Jika kamu menekuni profesi ini, kamu perlu mengetahui hp yang cocok untuk live streaming. Live streaming merupakan cara berbagi passion, bakat, opini, dan pengalaman kamu dengan dunia.

Kamu bisa melakukan live streaming apapun seperti game, musik, masak, traveling, atau lainnya. Oleh sebab itu, hp yang digunakan haruslah mumpuni seperti kamera yang bagus, chipset yang kencang dan daya tahan baterai yang lama.

Ada banyak pilihan yang terjangkau yang menawarkan fitur, performa, dan kualitas yang bagus untuk streaming. Jika kamu bingung untuk memilih hp yang mumpuni, berikut adalah hp yang cocok untuk live streaming dengan harga yang cukup murah yang dikutip dari beberapa sumber.

Hp yang cocok untuk live streaming

Samsung Galaxy Z Flip5

4 HP yang Cocok untuk Live Streaming, Video Pasti Jernih! - 1000005549
Samsung

Hp yang cocok untuk live streaming yang pertama adalah Samsung Galaxy Z Flip5. Memang Samsung Galaxy Z Flip5 memiliki harga yang mahal yaitu Rp15 jutaan, namun hp ini menawarkan pengalaman yang seimbang dengan kombinasi fitur, desain, dan spesifikasinya.

Samsung Galaxy Z Flip5 memiliki layar yang cukup lebar yaitu 6.7 inci Dynamic AMOLED 2X dengan refresh rate 120Hz yang membuatnya halus dan responsif untuk streaming dan menonton video dan dan pada bagian belakang terdapat layar Super AMOLED berukuran 3,4 inci. 

Performa dari hp jelas sangat ganas. Pasalnya, hp ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dan RAM 8 GB. Samsung Galaxy A23 ini bisa menjalankan sebagian besar aplikasi dan game tanpa lag atau panas berlebih. Hp ini berjalan pada sistem operasi Android 13.

Kamera Samsung Z Flip5 sangat cocok untuk streaming dengan sensor utama 12 MP di belakang dan kamera selfie 10 MP di depan.

Daya tahan baterai Samsung Galaxy Z Flip5 sangat baik dengan kapasitas 3700 mAh yang bisa bertahan cukup lama dan sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging 25W via USB-C.

iPhone 13 Pro Max

4 HP yang Cocok untuk Live Streaming, Video Pasti Jernih! - 1000005552
Apple

Hp yang cocok untuk live streaming berikutnya adalah iPhone 13 Pro Max. iPhone 13 Pro Max dibandrol dengan harga sekitar Rp15,8 jutaan, hp ini menawarkan kualitas yang bagus.

iPhone 13 Pro Max memiliki layar Super Retina XDR OLED  6.7 inci dengan refresh rate 120Hz yang cukup nyaman untuk streaming dan menonton video. Performa iPhone 13 Pro Max sangat baik berkat prosesor A15 Bionic yang disandingkan dengan RAM 6 GB. Hp ini sangat bisa menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

Untuk kamera iPhone 13 Pro Max, memiliki kualitas sangat bagus untuk streaming, dengan sensor utama 12 MP di belakang, dan kamera selfie 12 MP di depan.

Daya tahan baterai iPhone 13 Pro Max sangat baik, dengan kapasitas 4352mAh yang bisa bertahan cukup lama dengan sekali cas yang sudah mendukung fast charging 27W, wireless charging 7.5 Watt.

Huawei P50 Pro

4 HP yang Cocok untuk Live Streaming, Video Pasti Jernih! - 1000005551
Huawei

Huawei P50 Pro menjadi salah satu hp yang cocok untuk live streaming selanjutnya. Huawei P50 Pro dijual dengan harga sekitar Rp 11,2 jutaan. Hp ini menawarkan spesifikasi yang tangguh seperti RAM 8 GB, prosesor Snapdragon 888, dan kamera berkualitas.

Huawei P50 Pro memiliki layar OLED 6.6 inci yang cukup tajam dan cerah yang cocok untuk streaming. Performa Huawei P50 Pro sangat baik untuk harganya berkat prosesor Snapdragon 888 dan RAM 8 GB.

Kamera Huawei P50 Pro sangat bagus untuk streaming dengan konfigurasi 50 MP + 40 MP + 13 MP + 64 MP dan kamera depan 13 MP.  Daya tahan baterai Huawei P50 Pro cukup baik, dengan kapasitas 4360mAh yang sudah mendukung SuperCharger 66 Watt.

Xiaomi 11T Pro

4 HP yang Cocok untuk Live Streaming, Video Pasti Jernih! - 1000005550
Xiaomi

Hp yang cocok untuk live streaming berikutnya adalah Xiaomi 11T Pro. Hp ini merupakan hp murah yang cocok untuk live streaming bagi kamu yang menginginkan storage besar. Dengan harga sekitar Rp4,9 jutaan, hp ini menawarkan memori internal 256 GB yang bisa menampung banyak file dan aplikasi.

Xiaomi 11T Pro memiliki layar AMOLED DotDisplay 6.67 inci dengan refresh rate 120Hz, yang cukup luas dan jernih untuk streaming. Performa Xiaomi 11T Pro cukup baik untuk harganya, berkat prosesor Snapdragon 888 5G dan RAM 12 GB.

Kamera Xiaomi 11T Pro sangat baik untuk streaming dengan konfigurasi kamera 108 MP + 8 MP + 5 MP dan kamera selfie 16 MP di depan. Ia bisa merekam video hingga 8K.

Daya tahan baterai Xiaomi 11T Pro cukup baik dengan kapasitas 5000mAh yang bisa bertahan sangat lama dengan sekali cas. Hp ini juga mendukung HyperCharge 120 Watt.

Itulah beberapa hp yang cocok untuk live streaming yang bisa kamu pertimbangkan. Semua hp tersebut memiliki fitur, performa, dan kualitas yang bagus untuk streaming berbagai konten. Kamu bisa memilih HP yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki.

Baca Juga
Topik
notix-artikel-retargeting-pixel