Interaksi DPR Ian dan Komeng, Lucu Banget!

Interaksi DPR Ian dan Komeng, Lucu Banget!

DPR Ian dan Komeng

DAFTAR ISI

Sediksi.com – DPR Ian dan Komeng kini sedang menjadi sorotan netizen. Pasalnya saat melakukan space di X, DPR Ian menyebut Komeng karena kemiripan dengan dirinya. Tentu saja hal itu mengejutkan para penggemar, karena penyanyi tersebut yang membahas duluan mengenai Komeng.

Cari tahu lebih lanjut soal cerita DPR Ian dan Komeng di Sediksi!

Pendapat DPR Ian soal Komeng

Interaksi DPR Ian dan Komeng, Lucu Banget! - dpr ian disebut mirip komeng semasa muda 43 jpeg
detikcom

DPR Ian adalah salah satu anggota dari Dream Perfect Regime (DPR), sebuah kolektif musik dan seni yang berbasis di Seoul. DPR Ian memiliki nama asli Christian Yu dan lahir di Sydney, Australia pada 6 September 1990. Ia pernah menjadi anggota dari grup musik C-Clown dengan nama panggung Rome, sebelum bubar pada 2015. Ia kemudian mendirikan DPR dan fokus sebagai produser musik dan sutradara video. Ia juga merintis karir solonya sebagai penyanyi dengan nama DPR Ian pada 2020.

DPR Ian memiliki banyak penggemar di Indonesia, yang menyukai musik dan gayanya yang unik dan berbeda. Ia juga pernah mengadakan konser di Indonesia pada tahun 2022 lalu, yang mendapat sambutan hangat dari penggemarnya. Namun, DPR Ian baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di Indonesia karena alasan lain, yaitu kemiripannya dengan Komeng.

Banyak netizen yang membandingkan foto-foto DPR Ian dan Komeng saat masih muda, dan menemukan bahwa keduanya memiliki wajah yang sangat mirip, terutama bentuk mata, hidung, dan bibir mereka. Bahkan, ada yang menyebut bahwa DPR Ian adalah versi Korea dari Komeng, atau sebaliknya. Perbandingan ini pun menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian banyak orang, termasuk DPR Ian sendiri.

DPR Ian mengaku bahwa ia mengetahui bahwa namanya masuk ke berita di Indonesia karena kemiripannya dengan Komeng. Ia pun mencari tahu siapa Komeng dan apa yang ia lakukan. Ia mengetahui bahwa Komeng adalah seorang komedian yang juga menjadi calon anggota legislatif dari Jawa Barat. Ia juga melihat foto-foto Komeng saat masih muda dan mengakui bahwa keduanya memang memiliki kemiripan.

DPR Ian tidak merasa terganggu atau tersinggung dengan perbandingan ini. Ia malah merasa terhormat dan senang bisa dimiripkan dengan Komeng, yang ia anggap sebagai seorang seniman dan tokoh yang berpengaruh di Indonesia. Ia juga mengatakan bahwa ia menghormati Komeng dan mengucapkan selamat atas pencapaiannya.

Pendapat Komeng soal DPR Ian

Interaksi DPR Ian dan Komeng, Lucu Banget! - InShot 20240226 114404700 2764955555
kpopchart

Komeng adalah seorang komedian yang lahir di Jakarta pada 23 Agustus 1970. Ia mulai dikenal sebagai pelawak sejak bergabung dengan grup Srimulat pada tahun 1990. Ia kemudian menjadi bintang di berbagai acara televisi, seperti Extravaganza, Opera Van Java, dan Ini Talk Show. Ia juga bermain di beberapa film, seperti Catatan Si Boy, Warkop DKI Reborn, dan Si Doel The Movie. Selain itu, ia juga mencoba dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Jawa Barat pada Pemilu 2024.

Komeng memiliki banyak penggemar di Indonesia, yang menyukai lawakan-lawakannya yang lucu dan menghibur. Ia juga dikenal sebagai komedian yang cerdas dan kritis, yang sering menyindir berbagai isu sosial dan politik dengan cara yang humoris. Ia juga memiliki gaya rambut yang khas, yaitu gondrong yang menjadi ciri khasnya sejak muda.

Komeng baru-baru ini menjadi sorotan karena kemiripannya dengan DPR Ian, seorang penyanyi dan produser musik asal Korea Selatan. Bahkan, ada yang menyebut bahwa Komeng adalah versi Indonesia dari DPR Ian, atau sebaliknya. Perbandingan ini pun menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian banyak orang, termasuk Komeng sendiri.

Komeng mengaku bahwa ia mengetahui bahwa namanya dibandingkan dengan DPR Ian. Ia pun mencari tahu siapa DPR Ian dan apa yang ia lakukan. Ia mengetahui bahwa DPR Ian adalah seorang penyanyi dan produser musik yang terkenal dengan lagu-lagu seperti No Blueberries, So Beautiful, dan Nerves. Ia juga melihat foto-foto DPR Ian dan mengakui bahwa keduanya memang memiliki kemiripan.

Komeng tidak merasa terganggu atau tersinggung dengan perbandingan ini. Ia malah merasa bangga dan senang bisa dibandingkan dengan DPR Ian, yang ia anggap sebagai seorang seniman dan tokoh yang berbakat di Korea Selatan. Ia juga mengatakan bahwa ia menghormati DPR Ian dan mengucapkan selamat atas karyanya.

Lucu, ya, cerita kemiripan DPR Ian dan Komeng, ada-ada saja, deh!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel