5 Keyboard Portable untuk Tablet Terbaik, Tidak Harus Mahal!

5 Keyboard Portable untuk Tablet Terbaik, Tidak Harus Mahal!

5 Keyboard Portable untuk Tablet Terbaik, Tidak Harus Mahal!

DAFTAR ISI

Sediksi – Jika kamu ingin membeli sebuah keyboard portable untuk tablet kamu, kamu perlu tahu keyboard portable untuk tablet terbaik. Pasalnya, tidak semua keyboard portable memiliki kualitas yang baik. 

Kamu perlu memilih keyboard portable yang sesuai dengan kebutuhan, budget, dan preferensi kamu. Untuk membantu kamu, Sediksi telah merangkum dari berbagai sumber tentang keyboard portable untuk tablet terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.

Keyboard portable untuk tablet terbaik

Logitech K380

5 Keyboard Portable untuk Tablet Terbaik, Tidak Harus Mahal! - 1000016356 1024x576 jpg
Logitech

Keyboard portable untuk tablet terbaik yang pertama adalah Logitech K380. Keyboard ini kompatibel dengan berbagai perangkat dan sistem operasi, seperti Windows, macOS, iOS, Android, Chrome, iPadOS, hingga Apple TV.

Kamu bisa menyambungkan keyboard ini dengan hingga tiga perangkat secara bersamaan dan beralih dengan mudah menggunakan tombol Easy-Switch. Keyboard ini juga memiliki teknologi Logitech Flow yang memungkinkan kamu menyalin dan menempel teks, gambar, atau file antara perangkat yang terhubung.

Keyboard ini menggunakan dua baterai AAA yang bisa bertahan hingga 24 bulan. Keyboard ini juga memiliki indikator baterai yang akan menyala jika baterai sudah lemah. Keyboard ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu rose, hitam, dan off-white. Keyboard portable ini dijual dengan harga sekitar Rp586 ribu.

Arteck HB030B

5 Keyboard Portable untuk Tablet Terbaik, Tidak Harus Mahal! - 1000016360 1024x576 jpg
Amazon

Keyboard portable untuk tablet terbaik berikutnya adalah Arteck HB030B. Keyboard portable ini memiliki lampu latar berwarna-warni. Keyboard ini juga memiliki tujuh pilihan warna latar, yaitu merah, ungu, cyan, soft green, hijau terang, biru tua, dan soft blue, dengan dua tingkat kecerahan.

Kamu bisa mengatur warna dan kecerahan sesuai dengan suasana hati atau lingkungan kamu. Lampu latar ini akan otomatis mati jika keyboard tidak digunakan selama 15 detik untuk menghemat baterai.

Keyboard ini kompatibel dengan berbagai sistem operasi, seperti Windows, iOS, Android, dan macOS. Namun, tidak sepenuhnya kompatibel dengan Linux. Keyboard ini menggunakan baterai built-in yang bisa diisi ulang melalui kabel micro USB.

Sekali isi, baterai bisa bertahan dengan sangat lama. Keyboard ini juga memiliki garansi dua tahun. Harga keyboard ini adalah Rp293 ribu.

Microsoft designer bluetooth desktop

5 Keyboard Portable untuk Tablet Terbaik, Tidak Harus Mahal! - 1000016372 1024x576 jpg
Microsoft

Keyboard portable untuk tablet terbaik berikutnya adalah Microsoft Designer Bluetooth Desktop. Keyboard portable ini memiliki tampilan yang elegan dan premium. Keyboard ini memiliki desain yang simpel dan ramping, dengan tuts yang halus dan senyap. 

Keyboard ini juga dilengkapi dengan mouse yang ergonomis dan presisi. Kedua perangkat ini bisa disambungkan dengan tablet melalui Bluetooth 4.0 yang hemat energi. Keyboard ini kompatibel dengan Windows 8, Windows 8.1, Windows 10, dan perangkat yang mendukung Bluetooth 4.0. 

Keyboard ini menggunakan dua baterai AAA, sedangkan mouse menggunakan satu baterai AA. Kedua baterai ini bisa bertahan hingga 12 bulan. Harga keyboard ini adalah Rp1,3 juta.

Jelly comb

5 Keyboard Portable untuk Tablet Terbaik, Tidak Harus Mahal! - 1000016378 1024x576 jpg
Tokopedia

Jelly Comb adalah salah satu keyboard portable untuk tablet terbaik yang memiliki touchpad yang luas. Touchpad ini bisa digunakan untuk menggantikan fungsi mouse, sehingga kamu tidak perlu membawa perangkat tambahan. 

Touchpad ini juga mendukung gesture multi-touch, seperti pinch, zoom, scroll, atau swipe. Kamu bisa mengaktifkan atau menonaktifkan touchpad dengan menekan tombol Fn + Space. Keyboard ini kompatibel dengan Windows, Android, dan iOS. 

Kamu bisa menyambungkan keyboard ini dengan tablet melalui Bluetooth atau USB receiver. Keyboard ini menggunakan teknologi baterai lithium yang bisa diisi ulang melalui kabel micro USB. Sekali isi, baterai bisa bertahan hingga 50 jam.

Keyboard ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan abu-abu. Harga keyboard ini adalah Rp450 ribu.

iClever

5 Keyboard Portable untuk Tablet Terbaik, Tidak Harus Mahal! - 1000016342 1 1024x576 jpg
Tokopedia

Keyboard portable untuk tablet terbaik yang terakhir adalah iClever. Keyboard portable Keyboard ini memiliki desain yang kompak dan ringan, sehingga mudah dimasukkan ke dalam tas atau kantong. 

Keyboard ini juga memiliki body yang kokoh dan tahan air, sehingga tidak mudah rusak jika terkena debu atau cairan. Keyboard ini memiliki tuts yang empuk dan responsif, dengan ukuran yang cukup besar untuk kenyamanan pengetikan.

Keyboard ini kompatibel dengan Windows, iOS, Android, dan macOS. Kamu bisa menyambungkan keyboard ini dengan tablet melalui Bluetooth 3.0 yang stabil dan cepat. Keyboard ini menggunakan baterai lithium yang bisa diisi ulang melalui kabel micro USB.

Sekali isi, baterai bisa bertahan hingga 90 jam. Keyboard ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, abu-abu, dan putih. Harga keyboard ini adalah Rp350 ribu.

Berikut adalah keyboard portable untuk tablet terbaik yang bisa kamu pilih. Keyboard portable bisa memberikanmu kenyamanan dan kemudahan dalam mengetik di tablet. Dengan menggunakan keyboard portable, kamu bisa menghemat ruang karena tidak membutuhkan tempat besar.

Baca Juga
Topik
notix-artikel-retargeting-pixel