40 Pantun Buat Musuh Biar Kena Mental, Halus Tapi Menohok!

40 Pantun Buat Musuh Biar Kena Mental, Halus Tapi Menohok!

pantun buat musuh biar kena mental

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Lagi merasa kesel sama musuhmu? Daripada misuh-misuh atau mengeluarkan umpatan yang menguras tenaga, cobain nih cara yang lebih elegan, dengan kasih pantun buat musuh biar kena mental. 

Walaupun permusuhan bukanlah hal yang baik. Tapi terkadang perasaan kesal dengan seseorang adalah hal yang wajar dirasakan dan tidak bisa dihindari karena alasan tertentu. Dibanding harus buang-buang emosi dan tenaga, nyentil musuh dengan memberi pantun bisa menjadi alternatif elegan untuk dicoba. 

Gak perlu bingung, ini dia kumpulan ide pantun yang bisa nyentil musuh biar langsung kena mental. Check it out! 

Kumpulan Pantun Buat Musuh Biar Kena Mental

Kumpulan Pantun Buat Musuh Biar Kena Mental 2 Baris

pantun buat musuh biar kena mental
sediksi

1.

Janganlah membeli keripik

Jika kamu sudah makan ketan

Percuma wajahmu cantik

Jika hatimu kayak setan

2.

Sudah besar baru disunat

Datang tentara membawa granat

Untuk seseorang yang berkhianat

Semoga tidak mendapat laknat

3.

Obat tabib sangat manjur

Badan sakit ditutup selimut

Kusangka teman yang jujur

Rupanya musuh dalam selimut

4.

Kucing anggora bulunya lebat

Sangat suka memakan donat

Aku kira orang yang hebat

Tapi rupanya hanya penghianat

5.

Makan jengkol tajam baunya

Bau bagai api dupa

Mendekat kalau ada maunya

Sudah kita tolong dia lupa

6.

Pohon jati di sebelah kiri

Daunnya jatuh dibawa petani

Teman sejati susah dicari

Teman palsu banyak di sini

7.

Pohon kelapa tak ada ranting

Duannya dipotong memakai gunting

Untuk apa berdebat tak penting

Jika dengan orang berpikiran sinting

8.

Penyu muncul tak pakai cangkang

Datang jauh mengejar udang

Untuk yang nusuk dari belakang

Kamu itu adalah pecundang

9.

Naik kereta berjumpa masinis

Duduk bersama dengan pianis

Dari depan terlihat manis

Dari belakang ternyata sinis

10.

Ke hutan lebat petik pepaya

Nenek kesana pakai kebaya

Ada seseorang paling dipercaya

Ternyata aslinya sejahat buaya

11.

Kue coklat isinya caramel

Unta di Inggris disebut camel

Dari gayanya terlihat comel

Hutang ditagih, selalu ngomel

12.

Ke Semarang sama masinis

Di perjalanan melihat gadis

Ada orang bibirnya manis

Tapi omongnya kelewat sadis

13.

Kunang-kunang berlaksa-laksa

Di waktu hujan badannya basah

Pinjam uang setengah memaksa

Bayar hutangnya sangat susah

14.

Bunga melati memang harum

Tumbuhnya jauh di perbukitan

Mulut besar pandai mengaum

Sekali disentak gemetaran

15.

Buah belimbing 

Buah nanas

Kalah saingan 

Kok panas

16.

Pisang emas dibawa berlayar

Masak sebiji di atas peti

Utang emas boleh dibayar

Utang budi dibawa mati

17.

Ada baju ada kutang

Eh, gak taunya dicolong orang

Jangan kamu sering berutang

Nanti hidup kamu tidak tenang

18.

Sungguh indah bunga di taman

Ada mawar dan bunga kamboja

Katanya teman mengaku teman

Tapi datang kalau ada maunya

19.

Artis Korea memang tenar

Sering tampil di konser besar

Kalau memang merasa benar

Beri bukti, jangan koar-koar

20.

Pisau tajam mengenai kaki

Darah mengalir ke lantai

Lain di mulut lain di hati

Berteman hanya melukai

Kumpulan Pantun Buat Musuh Biar Kena Mental 2 Baris

pantun buat musuh biar kena mental
sediksi

1.

Tahu isi asli sumedang

Tahu diri sedikit lah bang

2.

Liat kingkong di kandang musang

Jangan sombong jadi orang

3.

Di jonggol ada nanas

Di senggol kok panas

4.

Bunga taman dari barat

Katanya teman tapi khianat

5.

Jamu dicampur ketan

Kelakuanmu kayak setan 

6.

Si kancil kura-kura

Kalau kaya jangan pura-pura

7.

Hujan gerimis hari selama

mulut manis rupanya berbisa

8.

Orang ganteng suka sama si Rini

Kalo gak seneng maju lo sini

9.

Stroberi mangga apel

sorry nggak level 

10.

Beli sepatu kaca di Cina

Ngaca dulu baru ngehina

11.

Baling-baling kopi panas

Kalah saing kok panas

12.

Ke Jakarta beli bekicot 

Sudah kalah kok banyak bacot 

13.

Jeruk nipis campur bakwan

Mental tipis ngajak by on

14.

Tong kosong nyaring bunyinya

Mental kosong banyak maunya 

15.

Ke pasar beli salak

Dasar orang gak ada akhlak

16.

Monyet berjudi sama buaye

Jangan ngadi ngadi lu ye

17.

Makan permen di bantal

Yakin nih gak kena mental 

18.

Dua tiga bulutangkis 

Kalau kalah jangan nangis

19.

Pergi ke warung beli kapas

Kukira jago ternyata ampas

20.

Beli keramik beli buah nanas 

Kalah mekanik kok panas

Nah itu dia kumpulan pantun yang bisa kamu pake buat nyentil musuh. Yakin deh langsung pada kena mental. 

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel