Rendy Kjaernett Akhirnya Buka Suara, Akui Cinta dengan Syahnaz?

Rendy Kjaernett Akhirnya Buka Suara, Akui Cinta dengan Syahnaz?

Pengakuan Rendy Kjaernett soal perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Sebelumnya, Lady Nayoan mengungkap perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett beberapa waktu lalu melalui akun Instagram storynya.

Disebutkan bahwa Rendy Kjaernett berselingkuh dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Lady juga beberapa kali sudah mengungkapkan fakta perselingkuhan suaminya tersebut di beberapa podcast seperti YouTube dr. Richard hingga Denny Sumargo.

Akhirnya, sang suami buka suara mengenai perselingkuhannya dengan Syahnaz. Hal tersebut diungkap Rendy Kjaernett saat menjadi bintang tamu acara podcast di YouTube Denny Sumargo.

Ada beberapa fakta yang sebelumnya diungkap Lady, diakui oleh Rendy. Dirinya juga mengakui kesalahannya.

Sikap Randy usai Perselingkuhannya Diungkap Istri

Rendy Kjaernett Akhirnya Buka Suara, Akui Cinta dengan Syahnaz? - Jepretan Layar 2023 07 03 pukul 20.27.49
Tangkap layar YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Rendy mengawali ceritanya dengan mengungkapkan kemana saja dirinya selama ini usai kabar perselingkuhannya itu ramai di media sosial.

“Bukan menghilang sih sebenarnya mungkin lebih satu, nenangin diri karena kemarin pas beritanya muncul pertama kali itu kan kalau gue nggak salah itu sore, sore gue masih ada di lokasi syuting, gue juga masih kerja, gue harus tetepa jaga profesional, kalau dibilang kaget pasti kaget banget gue, semuanya tiba-tiba,” ucapnya yang dikutip pada Minggu, 2 Juli 2023.

Diakui Rendy, saat mengetahui istrinya itu membagikan cerita di media sosial, dirinya langsung pulang seusai syuitng. Sebelumnya, Lady Nayoan juga mengungkapkan kejadian tersebut.

“Gue nggak tau (Lady bakal ngeluarin itu). Gue telepon Lady tapi tetep nggak diangkat, gue telepon orang rumah, gue telpon nyokap gue, semuanya gue telepon, akhirnya nyokap angkat cuma bilang Lady pergi bawa anak gue yang ketiga,” lanjutnya.

Ia juga mengatakan, selama itu pikirannya ngeblank. Dia hanya ingin tau anaknya dan Lady berada dimana. Rendy juga mengungkapkan ketakutannya karena Lady yang tidak bisa dihubungi.

“Yang gue takutin, anak gue, Lady kondisinya emosi, gue nggak tau nih dia kemana, dia pergi kemana, gue mikirin Ladynya juga, maksudnya dia kemana,” ucapnya.

Lady sendiri kabur dari rumah bersama anak ketiga mereka. Sementara, anak pertama dan anak kedua sedang tidur di rumah.

Akui Perbuatan Salah

Ibarat nasi sudah jadi bubur, Rendy mengakui semua keterangan Lady mengenai dirinya yang berselingkuh.

“Gue terima kok semuanya, gue paham yang gue lakuin ke Lady itu nggak baik, sangat-sangat buruk,” tuturnya.

Rendy juga sudah pasrah terhadap perilaku buruknya karena melukai istrinya. Ia mengakui perilakunya itu tak bisa dibenarkan.

“Setidaknya ada kesempetan gue untuk bertanggung jawab, yang gue lakuin ini udahlah, semuanya udah. Kalau membela diri juga nggak, gue akuin kok gue salah,” katanya.

Saat ditanya Denny Sumargo mengenai adakah yang mau rendy sangkal dari keterangan Lady tersebut. Ia mengatakan tidak ada, dan mengakui perbuatan salahnya.

“Nggak ada, terjadi semuanya,” jawabnya.

Presenter 41 tahun itu, meminta Rendy menjawab jujur mengenai apakah dirinya pernah kepikiran atau tidak waktu dulu ketika nikah, untuk main-main dengan wanita lain atau berbuat hanya untuk mewujudkan nafsunya.

“Enggak,” tegas Rendy.

Sekali lagi Rendy menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ada kepikiran untuk memulai suatu perjalanan selingkuh.

Rendy Akui Punya Perasaan dengan Syahnaz

Rendy mengakui pada Denny jika dirinya tidak tahu caranya menghentikan perbuatan perselingkuhannya. Hal ini katanya, ia sudah memiliki rasa dengan Syahnaz.

“Gue juga udah ada perasaannya,” terangnya.

Rendy sendiri juga mengakui bahwa tato yang berada di punggungnya memang benar ada gambar Syahnaz. Sebelumnya, Lady Nayoan juga membeberkan kecurigannya soal tato Rendy bergambar perempuan di punggungnya.

“Iya (bener) dia,” lanjutnya.

Rendy sendiri berharap, bahwa insiden ini cukup dirinya saja yang menerima konsekuensi dan jangan sampai Lady, ibu dan anak-anaknya kena imbasnya.

“Gue cuma bisa tarik napas, yaudah ini konsekuensi gue tapi please jangan kena ke istri, sama ibu, sama anak-anak gue udah. Mereka nggak salah, yang salah itu tetap gue, tapi please mereka jangan,” tutupnya.

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel