SBS Gayo Daejeon Diselenggarakan Dua Kali Tahun 2024, Kenapa Gitu?

SBS Gayo Daejeon Diselenggarakan Dua Kali Tahun 2024, Kenapa Gitu?

sbs gayo daejeon

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Kabar cukup mengejutkan, SBS Gayo Daejeon akan diselenggarakan dua kali tahun 2024 ini. Keputusan ini diambil karena tim produksi bertujuan untuk meremajakan acara tersebut dengan mengadakannya dua kali, sekali di paruh pertama. dan lagi di paruh kedua tahun ini.

Diskusi dalam tim produksi Gayo Daejeon telah dimulai, dengan fokus utama pada mengamankan tempat yang sesuai dan menyusun jajaran bintang. Mirip dengan tahun-tahun sebelumnya, Inspire Arena di Yeongjongdo, Incheon, diperkirakan akan menjadi tuan rumah acara tersebut, sambil menunggu konfirmasi akhir.

Kira-kira apa alasan SBS Gayo Daejeon diselenggarakan dua kali dalam setahun?

SBS Gayo Daejeon Diselenggarakan Dua Kali Setahun

SBS Gayo Daejeon Diselenggarakan Dua Kali Tahun 2024, Kenapa Gitu? - 1708389739 sbs gayo daejeon 01 jpg
allkpop

Spekulasi menunjukkan bahwa angsuran pertama dijadwalkan pada bulan Juli, diikuti oleh angsuran kedua pada bulan Desember. Meskipun tanggalnya belum dikonfirmasi secara resmi, rumor menyebutkan tanggal 21 Juli untuk paruh pertama dan 25 Desember untuk paruh kedua.

Keberangkatan dari siaran tunggal Natal tradisional ini menandai perubahan signifikan dalam strategi penjadwalan acara tersebut. Spekulasi menunjukkan bahwa jadwal pertama dijadwalkan pada bulan Juli, diikuti oleh jadwal kedua pada bulan Desember.

Meskipun tanggalnya belum dikonfirmasi secara resmi, rumor menyebutkan tanggal 21 Juli untuk paruh pertama dan 25 Desember untuk paruh kedua. Keberangkatan dari siaran tunggal Natal tradisional ini menandai perubahan signifikan dalam strategi penjadwalan acara tersebut.

Menjadi Momen Bersejarah

SBS Gayo Daejeon Diselenggarakan Dua Kali Tahun 2024, Kenapa Gitu? - 20240220024112 sbs gayo daejeon 1 jpeg
Soompi

Keputusan ini menandai momen bersejarah bagi ‘Gayo Daejeon’, karena ini akan menjadi program festival musik akhir tahun televisi pertama yang diadakan dua kali dalam satu tahun. Dimulai pada tahun 1996, langkah berani ini menandai pertama kalinya dalam 28 tahun acara ini menggandakan penampilan tahunannya.

Antisipasinya tinggi terkait kemampuan acara tersebut mengatasi tantangan masa lalu. Menyusul berbagai masalah yang dihadapi pada tahun sebelumnya, termasuk kontroversi penipuan tiket, gangguan penonton selama acara karpet merah, kecelakaan artis di panggung, dan kesulitan teknis, semua mata tertuju pada SBS Gayo Daejeon untuk menghadirkan pertunjukan yang sukses dan mengesankan baik di pertunjukan pertama maupun kedua. paruh tahun 2024.

SBS GAYO DAEJEON 2023

SBS GAYO DAEJEON 2023, acara musik tahunan yang diselenggarakan oleh stasiun televisi SBS. Acara ini akan menampilkan penampilan-penampilan luar biasa dari para artis K-Pop yang telah menghiasi tahun ini dengan lagu-lagu dan karya-karya mereka.

SBS GAYO DAEJEON 2023 mengusung tema “SWITCH ON”, yang menggambarkan semangat dan energi dari para bintang K-Pop untuk menyala dan menyenangkan para penggemar. Acara ini akan dipandu oleh tiga MC yang berpengalaman dan karismatik, yaitu Key dari SHINee, Yeonjun dari TXT, dan An Yujin dari IVE. Mereka akan membawa suasana yang ceria dan hangat sepanjang acara.

Siapa saja yang tampil di SBS GAYO DAEJEON 2023? Tentu saja, ada banyak nama-nama besar dan populer yang tidak boleh kamu lewatkan, seperti TVXQ, SHINee, NCT 127, NCT DREAM, ITZY, aespa, ENHYPEN, Stray Kids, (G)I-DLE, ATEEZ, THE BOYZ, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga grup-grup rookie yang sedang naik daun, seperti IVE, LE SSERAFIM, ZEROBASEONE, RIIZE, NMIXX, BOYNEXTDOOR, dan NewJeans. Tak ketinggalan, ada juga grup-grup internasional yang juga ikut meramaikan acara ini, seperti NiziU dan &TEAM.

SBS GAYO DAEJEON 2023 disiarkan secara langsung pada hari Senin, 25 Desember 2023, pukul 18.00 WIB.

SBS Gayo Daejeon 2023 diadakan di Inspire Arena, arena pertama di Korea yang mengkhususkan diri pada pertunjukan K-POP. Diketahui bahwa ruang konser akan memungkinkan penonton merasakan visibilitas panggung yang optimal dan kualitas suara yang jelas seolah-olah mereka sedang melihat artis dari dekat dari kursi mana pun.

Inspire Arena, yang dibuka di Pulau Yeongjong, Incheon, tempat ‘2023 SBS Gayo Daejeon’ akan diadakan, terletak di lokasi yang optimal untuk mengakomodasi penggemar K-POP luar negeri yang memasuki negara tersebut melalui Bandara Internasional Incheon, sehingga menarik tidak hanya penggemar domestik, tapi juga penggemar global yang menyukai K-POP.

Jadi, kalau SBS Gayo Daejeon diadakan dua kali setahun bagaimana menurutmu? Setuju nggak?

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel