Sinopsis Film Honey Sweet: Romcom yang Manis dan Segar

Sinopsis Film Honey Sweet: Romcom yang Manis dan Segar

sinopsis film honey sweet

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Apakah kamu suka film komedi romantis? Jika ya, maka kamu tidak boleh melewatkan film Honey Sweet yang baru saja tayang di bioskop. Biar yakin, simak dulu sinopsis film Honey Sweet, dulu, yak!

Film ini bercerita tentang Chi Ho, seorang peneliti permen yang memiliki lidah yang sangat sensitif, tetapi tidak punya minat terhadap hal-hal di luar pekerjaannya.

Hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan Il Yeong, seorang penelepon spam perusahaan pinjaman yang penuh semangat dan optimis. Keduanya mulai merasakan rasa hidup yang baru melalui makanan dan cinta.

Simak selengkapnya film Honey Sweet berikut ini!

Sinopsis Film Honey Sweet

Sinopsis Film Honey Sweet: Romcom yang Manis dan Segar - largephoto1689320 1024x683 jpg
Han Cinema

Film ini dimulai dengan Chi Ho (Yoo Hae Jin) yang sedang melakukan penelitian untuk menciptakan permen baru. Ia memiliki kemampuan luar biasa untuk mengenali rasa dan aroma apapun, tetapi Shi Ho tidak pernah menikmati makanan yang ia makan.

Ia hanya fokus pada pekerjaannya dan tidak peduli dengan hal-hal lain. Chi Ho tinggal bersama kakaknya, Seok-ho (Cha In Pyo), yang merupakan seorang pengangguran yang memiliki banyak hutang.

Suatu hari, Chi Ho harus mengunjungi perusahaan pinjaman untuk menggantikan kakaknya yang kabur. Di sana, ia bertemu dengan Il Yeong (Kim Hee Sun), seorang wanita yang bekerja sebagai penelepon spam. Il Yeong adalah orang yang sangat ceria dan positif, meskipun pekerjaannya sering ditolak dan dimaki oleh orang-orang. Ia selalu berusaha untuk membantu orang-orang yang membutuhkan pinjaman, bahkan jika itu berarti ia harus berbohong atau menipu.

Kebetulan, Chi-ho dan Il Yeong memiliki kesamaan: mereka sama-sama suka makanan pedas. Mereka pun sepakat untuk makan bersama di sebuah restoran yang menjual makanan pedas. Dari situlah, hubungan mereka mulai berkembang.

Chi Ho mulai merasakan sesuatu yang berbeda ketika bersama Il Yeong. Ia mulai tertarik dengan kehidupan Il Yeong yang penuh warna dan tantangan. Ia juga mulai menghargai makanan yang Il Yeong makan, bukan hanya sebagai bahan penelitian, tetapi juga sebagai sumber kebahagiaan.

Sementara itu, Il Yeong juga mulai jatuh cinta pada Chi Ho, yang ternyata memiliki sisi manis dan perhatian di balik sikapnya yang dingin dan cuek. Mereka pun semakin dekat dan saling membantu mengatasi masalah-masalah yang mereka hadapi.

Namun, tidak semua hal berjalan mulus bagi pasangan ini. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan, baik dari dalam maupun dari luar. Chi Ho harus berurusan dengan bosnya, Byeong Hoon (Jin Seon Kyu), yang merupakan seorang narsis, selalu ingin mendapatkan pujian dan pengakuan. Ia juga harus menghadapi saingan bisnisnya, In Kook (Lee Ji Hoon), yang mencoba untuk mencuri resep permen rahasianya.

Il Yeong juga harus berjuang untuk mempertahankan pekerjaannya, yang terancam oleh kebijakan baru perusahaan. Ia juga harus menghadapi mantan pacarnya, Dong Woo (Lee Joon Hyuk), yang mencoba untuk merebutnya kembali. Akankah Chi Ho dan Il Yeong dapat melewati semua masalah ini dan menjaga cinta mereka?

Jejeran Pemain

Sinopsis Film Honey Sweet: Romcom yang Manis dan Segar - fullsizephoto1689321 718x1024 jpg
Han Cinema

Setelah mengetahui sinopsis film Honey Sweet, siapa saja pemainnya? Film Honey Sweet dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan, yang memiliki akting yang luar biasa dan kharisma yang kuat. Berikut adalah jejeran pemain utama film ini:

  • Yoo Hae Jin sebagai Chi Ho, seorang peneliti permen yang memiliki lidah yang sangat sensitif, tetapi tidak punya minat terhadap hal-hal di luar pekerjaannya.
  • Kim Hee Sun sebagai Il Yeong, seorang penelepon spam perusahaan pinjaman yang penuh semangat dan optimis, yang suka membantu orang-orang yang membutuhkan pinjaman.
  • Cha In Pyo sebagai Seok Ho, kakak Chi Ho yang merupakan seorang pengangguran yang memiliki banyak hutang, yang selalu membuat masalah bagi Chi Ho.
  • Jin Seon Kyu sebagai Byeong Hoon, bos Chi Ho yang merupakan seorang narsis yang selalu ingin mendapatkan pujian dan pengakuan, yang sering mengeksploitasi Chi Ho untuk kepentingannya sendiri.
  • Han Sun-hwa sebagai Eun Sook, teman sekerja Il Yeong yang merupakan seorang wanita yang cerdas dan mandiri, yang selalu mendukung Il Yeong dalam segala hal.

Selain itu, film ini juga menampilkan beberapa aktor dan aktris pendukung yang memberikan warna dan humor dalam cerita, seperti Jung Da Eun, Lee Joon Hyuk, Lee Ji Hoon, Yoon Byung Hee, Kim Seo Hyun, Kim Ki Cheon, Hyun Bong Sik, Ki So Yu, Lee Dong Yong, Choi Gyo Sik, Lee Seung Hun, Lim Seung Beom, Ahn Ju Ri, Kim Yool Ho, Shin Woo Hee, dan Jung Woo Sung.

Film ini juga menampilkan beberapa cameo spesial dari aktor dan aktris terkenal, seperti Yum Hye Ran, Im Si Wan, Ko Ah Sung, Woo Hyeon, Lee Ho Cheol, dan lain-lain.

Itulah sinopsis film Honey Sweet, bagaimana tertarik untuk menontonnya?

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel