Sinopsis Film The Last Witch Hunter (2015): Film Aksi Fantasi dengan Sentuhan Romantis

Sinopsis Film The Last Witch Hunter (2015): Film Aksi Fantasi dengan Sentuhan Romantis

Sinopsis Film The Last Witch Hunter

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Jika kamu mencari film aksi fantasi yang menggabungkan petualangan mendebarkan, keajaiban supranatural, dan drama romantis, maka kamu mungkin ingin menonton The Last Witch Hunter.

Sedikit sinopsis film The Last Witch Hunter yang dibintangi oleh Vin Diesel sebagai Kaulder, seorang pemburu penyihir abadi yang harus menghentikan wabah yang menghancurkan seluruh dunia. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Chloe, seorang penyihir muda yang membantunya mengingat masa lalunya dan menemukan takdirnya.

The Last Witch Hunter disutradarai oleh Breck Eisner dan ditulis oleh Cory Goodman, Matt Sazama, dan Burk Sharpless. Film ini dirilis pada tahun 2015 memiliki visual yang memukau, penampilan yang karismatik, dan plot yang menarik.

Nah, jika kamu tertarik dengan film ini, kali ini Sediksi akan merangkum sinopsis film The Last Witch Hunter dan memberi beberapa beberapa fakta dan trivia menarik tentang film ini dan para pemerannya. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai!

Tentang Film The Last Witch Hunter

Sinopsis Film The Last Witch Hunter (2015): Film Aksi Fantasi dengan Sentuhan Romantis - The Last Witch Hunter jpg
Image from Hdwallpaper

Sebelum mengulas sinopsis film The Last Witch Hunter, mari ketahui fakta-fakta dan trivia di baliknya. Seperti yang sedikit dijelaskan di awal, di film ini Vin Diesel sebagai pemeran utama adan ada juga artis Hollywood lainnya yakni Rose Leslie dan Elijah Wood.

Vin Diesel berperan sebagai pemburu penyihir abadi yang harus menghentikan wabah yang telah melanda di seluruh dunia.

Faktanya, film ini diberikan nilai 5,9 dari 10 oleh IMDb sementara Rotten Tomatoes hanya menuliskan skor film ini 18% dari 140 reviews, dengan skor penonton sebanyak 44% dari 25 ribu responden artinya film ini memang mendapat banyak kritikan.

Box Office Mojo mencatat film ini berhasil mendapatkan keuntungan sebesar 147 juta dollar dari seluruh penayangannya.

Fakta lainnya, bahwa pemeran utama dari film ini yakni Vin Diesel sebelumnya pernah menjadi pemburu penyihir dalam proyek acting sebelumnya.

Tepatnya di film Dungeons and Dragons. Melalui pengalamannya tersebut, Vin Diesel membuka kelas karakter dan menggunakan beberapa mantra yang muncul dalam buku Dungeons and Dragons.

Lalu pada tahun 201, syuting sebenarnya sempat ditunda karena kematian Paul Walker, situasi ini juga membuat syuting untuk film Furius 7 juga ditunda prosesnya.

Sinopsis Film The Last Witch Hunter (2015)

Sinopsis Film The Last Witch Hunter (2015): Film Aksi Fantasi dengan Sentuhan Romantis - Vin Diesel The Last Witch Hunter 1024x661 jpg
Image from Time Out

Baiklah, sekarang kita akan memulai sinopsis film The Last Witch Hunter ini, film aksi fantasi ini mengikuti perjalanan seorang pemburu penyihir abadi bernama Kaulder. Kisahnya dimulai delapan ratus tahun yang lalu, ketika Ratu Penyihir melepaskan Wabah Hitam untuk membinasakan umat manusia.

Dalam sebuah pertempuran epik, Kaulder dan ksatria lainnya berhasil mengalahkan Ratu Penyihir. Namun, sebelum mati, Ratu Penyihir mengutuk Kaulder dengan keabadian.

Kaulder mau tidak mau harus menerima kenyataan pahit itu, bahwa ia adalah makhluk abad. Untuk melanjutkan hidupnya, ia tetap fokus dengan pekerjaannya dan terus berusaha menjaga perdamaian dunia beratus-ratus tahun lamanya.

Era telah berubah, dan Kaulder tetap abadi sama seperti dahulu dan praktik sihir masih berjalan. Dalam masa kini, Kaulder bekerja sebagai pemburu penyihir untuk Order of the Axe and Cross, sebuah organisasi yang bertujuan menjaga gencatan senjata antara manusia dan penyihir.

Kaulder mencagah penyihir remaja, Bronwyn, yang tidak sengaja menghancurkan pesawat dengan pengatur cuaca yang disimpan di kopernya.

Saat bertugas, Kaulder dibantu oleh seorang pendeta bernama Dolan, yang membawa tradisi turun-temurun dari pendeta pertama yang bertempur untuk menghancurkan Ratu Penyihir.

Dolan ke-36 memberi tahu Kaulder bahwa ia akan pension dari tugasnya dan telah memilih Dolan baru untuknya. Dolan ke-36 meninggal dalam tidurnya malam itu, dan Kaulder serta Dolan ke-37 menyimpulkan bahwa ia dibunuh oleh seorang penyihir. Saat menyelidiki kematian Dolan ke-36, Kaulder mengetahui rencana kebangkitan Ratu Penyihir yang sangat kuat.

Dengan bantuan Chloe, seorang pemuda penyihir yang membantunya mengingat masa lalunya dan menemukan takdirnya, Kaulder harus menghadapi ancaman terbesar dalam sejarah.

Itulah dia ulasan singkat tentang sinopsis film The Last Witch Hunter, ini adalah film yang sangat menarik walau memang banyak mendapat kritikan.

Jika kamu tertarik untuk menonton film ini, kamu dapat mencarinya di platform streaming online. Sekian ulasan sinopsis film The Last Witch Hunter, terimaksaih telah membaca.

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel