Sinopsis Serial Succession: Kisah Keluarga Konglomerat Penuh Intrik

Sinopsis Serial Succession: Kisah Keluarga Konglomerat Penuh Intrik

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Succession menjadi serial yang akhir-akhir ini sedang naik daun. Succession adalah serial televisi yang menggabungkan komedi, drama, dan satir. Serial ini memenangkan banyak penghargaan. Untuk itu, simak sinopsis serial Succession berikut ini!

Serial ini menceritakan tentang keluarga Roy, pemilik konglomerat media dan hiburan terbesar di dunia, yang saling berebut kekuasaan setelah ayah mereka, Logan Roy, mengundurkan diri dari jabatannya.

Succession menampilkan sisi gelap, lucu, dan tragis dari dinasti yang penuh dengan intrik, konflik, dan ambisi.

Sinopsis Serial Succession

Sinopsis Serial Succession: Kisah Keluarga Konglomerat Penuh Intrik - sarah snook matthew macfadyen succession 041423 1 73167fe9a4cb46e68bbe9955eb640fc2 1024x683 jpg
Entertainment Weekly

Serial ini dibuat oleh Jesse Armstrong, yang juga menulis beberapa episode. Serial ini dibintangi oleh Brian Cox sebagai Logan Roy, Jeremy Strong sebagai Kendall Roy, Kieran Culkin sebagai Roman Roy, dan Sarah Snook sebagai Shiv Roy, anak-anak Logan yang berkompetisi untuk menggantikan ayah mereka.

Selain itu, ada juga Matthew Macfadyen sebagai Tom Wambsgans, suami Shiv dan eksekutif Waystar Royco, Nicholas Braun sebagai Greg Hirsch, keponakan jauh Logan yang bekerja di perusahaan, Alan Ruck sebagai Connor Roy, anak tertua Logan, dan Hiam Abbass sebagai Marcia Roy, istri ketiga Logan.

Succession telah mendapatkan banyak pujian dari kritikus dan penonton. Serial ini telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk tiga kali Emmy Awards untuk serial drama terbaik pada tahun 2020, 2022, dan 2024. Selain itu, serial ini juga meraih empat Golden Globe Awards, tiga BAFTA Awards, dan banyak lagi. Succession dianggap sebagai salah satu serial terbaik di era modern, yang menawarkan humor tajam, akting memukau, skor musik menghanyutkan, dan penyelidikan mendalam tentang topik-topik seperti kekuasaan, media, keluarga, dan moralitas.

Rating Serial Succession

Sinopsis Serial Succession: Kisah Keluarga Konglomerat Penuh Intrik - succession season three 1600360235 1024x768 jpg
Esquire

Setelah mengetahui sinopsis serial Succession, kini saatnya untuk mengetahui ratingnya. Meski begitu, serial ini masih belum bisa menyaingi popularitas serial lain yang pernah tayang di HBO.

Menurut data Nielsen, episode terakhir Succession hanya menarik 1,4 juta penonton di TV, sementara sisanya menonton di platform digital, seperti HBO Max. Angka ini masih jauh di bawah episode terakhir Game of Thrones, yang menarik 19,3 juta penonton di TV dan digital. Bahkan, serial lain seperti The Sopranos, The Wire, dan Sex and the City juga memiliki penonton lebih banyak di episode terakhirnya.

Selain itu, Succession juga belum bisa bersaing dengan acara-acara di stasiun TV biasa, yang masih memiliki penonton lebih banyak. Menurut data Nielsen, acara yang paling banyak ditonton di minggu yang sama dengan episode terakhir Succession adalah NCIS, yang menarik 8,7 juta penonton. Acara lain seperti The Voice, This Is Us, dan The Masked Singer juga memiliki penonton lebih dari 6 juta.

Hal ini menunjukkan bahwa Succession masih belum bisa menembus pasar penonton yang lebih luas, meski sudah mendapatkan banyak pujian dari kritikus dan penggemar. Mungkin, alasan utamanya adalah karena serial ini terlalu spesifik dan tidak mudah dicerna oleh penonton yang tidak terbiasa dengan dunia bisnis, media, dan politik. Selain itu, serial ini juga memiliki karakter-karakter yang tidak simpatik dan sulit untuk disukai.

Kelebihan Serial Succession

Sinopsis Serial Succession: Kisah Keluarga Konglomerat Penuh Intrik - succession s3 efcdf08bff0f483a9badd1de0379163e 1024x683 jpg
People

Namun, hal ini tidak mengurangi kualitas dan prestasi serial Succession, yang tetap menjadi salah satu serial terbaik di era modern. Serial ini berhasil menggambarkan dengan brilian dan realistis tentang bagaimana kekayaan dan kesuksesan bisa menjadi berkah sekaligus kutukan. Serial ini juga memiliki humor yang tajam, akting yang memukau, dan cerita yang menegangkan. Succession layak untuk ditonton dan diapresiasi oleh semua orang yang menyukai serial berkualitas.

Kamu harus menonton Succession jika Anda menyukai serial yang cerdas, menghibur, dan menegangkan. Kamu akan terpikat oleh karakter-karakter yang kompleks, cerita yang menarik, dan dialog yang menggigit.

Nggak cuma itu, penonton juga mendapatkan wawasan tentang dunia bisnis, politik, dan hiburan yang penuh dengan drama dan skandal. Succession adalah serial yang tidak boleh dilewatkan, karena ia menunjukkan bagaimana kekayaan dan kesuksesan bisa menjadi berkah sekaligus kutukan.

Demikianlah sinopsis serial Succession, bagaimana apakah tertarik untuk menontonnya? Agak pusing sih, tetapi seru!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel