30 Ucapan Selamat Pagi Romantis buat Pacar yang Jauh, Bikin Dia Makin Semangat!

30 Ucapan Selamat Pagi Romantis buat Pacar yang Jauh, Bikin Dia Makin Semangat!

ucapan selamat pagi romantis buat pacar yang jauh

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Pagi hari adalah waktu yang pas untuk memberikan ucapan selamat pagi romantis buat pacar yang jauh di sana. Dalam hubungan jarak jauh, kata-kata penyemangat bisa jadi pelipur lara yang menyenangkan. Jadi, kirimkan pacar kata-kata manis dari kalian untuk menyambut hari yang panjang.

Bagi pasangan LDR, rasanya komunikasi adalah hal nomor satu yang harus dilakukan. Salah satunya dengan mengucapkan selamat pagi pada kekasih. Bayangkan pagi kalian disambut dengan kalimat menyenangkan dari orang yang dicinta. Pastinya, hubungan akan semakin dekat dan romantis. 

Oleh karena itu, sempatkan untuk mengirim ucapan selamat pagi romantis buat pacar yang jauh. Berikut ini 30 kalimat menyambut pagi yang bisa kalian berikan ke dia. Apa saja ya?

Ucapan Selamat Pagi Romantis buat Pacar yang Jauh

30 Ucapan Selamat Pagi Romantis buat Pacar yang Jauh, Bikin Dia Makin Semangat! - ucapan selamat pagi untuk pacar LDR
Pexels/ Andrea Piacquadio

1. “Pagi, kesayangan! Aku lagi sarapan sambil bayangin kamu disini. Semoga harimu menyenangkan ya!”

2. “Kamu udah bangun belum? Pagi ini matahari cerah banget. Aku jadi kangen olahraga sama kamu tiap Minggu.”

3. “Selamat pagi, cinta! Hari ini semoga kayak kamu, seru dan penuh keceriaan.”

4. “Pagi-pagi aja udah kangen, padahal kemarin baru video call. Kayaknya aku harus nikah sama kamu biar gak jauh-jauh.”

5. “Pagi ini cuaca bagus, tapi hatiku tetap mendung karena gak ada kamu di sini. Selamat pagi, sayang! Aku kangen.”

6. “Semangat pagi, pacar! Aku tahu kamu pasti keren hari ini. Ingat, aku selalu ada buat dukung kamu.”

7. “Pagi ini aku bangun sambil senyum-senyum karena mimpiin kamu. Ayo, semangat beraktivitas, biar cepet ketemu!”

8. “Selamat pagi, cinta! Ngomong-ngomong, kamu sarapan apa hari ini? Kalau aku lagi sarapan sereal kesukaanmu.”

9. “Gimana hari ini, sayang? Aku siap jadi pendengar setia cerita-ceritamu.”

10. “Pagi! Jangan lupa bahagia ya hari ini. Kalau lagi down, inget ada aku yang selalu support kamu.”

Ucapan Selamat Pagi Romantis buat Pacar yang Jauh

Ucapan Selamat Pagi Romantis untuk Pacar LDR 

11. “Hari ini kamu ada rencana main sama temen kantor, kan. Seru-seruan, ya! Meski jauh, aku selalu bahagia tahu kegiatan kamu.”

12. “Pagi-pagi gini enaknya ditemenin kamu, tapi yaudah deh, sekadar ngucapin selamat pagi juga udah bikin aku senang. Good morning, sweetheart!”

13. “Pagi ini aku mikir, kalo rindu ibarat uang, aku udah jadi milyarder kali ya. Selamat pagi, cinta!”

14. “Selamat pagi, sayang! Kalau cinta itu olahraga, kita pasti sudah jadi atlet papan atas. Aku kangen berat.”

15. “Selamat pagi! Semangat ya hari ini. Jangan lupa foto selfienya buat penyemangatku. Have a nice day!”

16. “Aku udah sarapan sama makanan kesukaan, sekarang tinggal kasih salam pagi buat kamu. Selamat pagi, sayang! Semoga selalu produktif, ya!”

17. “Udah bangun belum? Jangan lupa sarapan pakai roti dan selai coklat biar manis kayak kamu.”

18. “Selamat pagi, pacarku yang selalu bikin kangen.”

19. “Pagi ini cuaca cerah banget, kayak hatiku yang lagi seneng karena lusa ketemu kamu.”

20. “Selamat pagi, sayang! Mau curhat apa cerita lucu hari ini? Aku siap jadi pendengar setia.”

Ucapan Selamat Pagi Romantis untuk Pacar LDR 

Ucapan selamat pagi untuk pacar tersayang

21. “Jarak ini kaya puzzle yang harus dipecah. Semoga kita cepat menuhin kepingannya dan bisa deketan lagi.”

22. “Pagi ini aku bangun langsung ingat kamu. Berasa mimpi indah soalnya kamu nyusul aku ke sini.”

23. “Pagi-pagi gini enaknya ngapain, ya? Aku sih cuma ingin bilang: aku kangen kamu. Semoga lancar hari ini!”

24. “Selamat pagi, kekasih hati! Semoga kamu bahagia hari ini!”

25. “Pagi, sayang! Jangan lupa awali dengan senyuman, ya. Hal-hal baik pasti datang hari ini.”

26. “Bangun-bangun langsung kepikiran kamu. Jadi kangen deh. Selamat pagi, pacar! Tunggu aku balik ya!”

27. “Pagi, cintaku! Jangan lupa bersyukur hari ini. Kalau aku sih bersyukur setiap hari karena ada kamu di hidupku.”

28. “Pagi ini, aku cuma mau bilang kamu istimewa! Semoga hari ini istimewa buatmu juga.”

29. “Semalem aku mimpi ketemu kamu. Kayaknya, ini tanda-tanda kalo aku harus pulang kampung.”

30. “Selamat pagi, pacarku yang selalu bikin hati senang. Semangat menjalani hari.”

Ucapan selamat pagi untuk pacar tersayang
gombalan pagi hari bikin baper

Nah, itu dia 30 ucapan selamat pagi romantis buat pacar yang jauh di sana. Semoga ucapan-ucapan ini bisa bikin hubungan kalian makin mesra dan penuh canda tawa. Meski jauh, jangan lupa cinta tetap bisa terjaga dengan komunikasi yang hangat dan penuh kasih sayang. 

Selamat beraktivitas dan semoga semakin mesra dengan pasangan ya!

Baca Juga
cara meyakinkan pasangan yang ragu
barang couple yang cocok untuk pasangan
contoh lost interest
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel