Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Bulan Oktober 2024

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Bulan Oktober 2024

image

DAFTAR ISI

Sediksi.com-Timnas Indonesia Senior akan kembali melakoni dua laga penting di bulan Oktober mendatang. Anak asuh Shin Tae-yong bakal melakoni dua match di lanjutan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Timnas Indonesia akan bertolak ke China dan juga Bahrain. Berikut informasi perihal jadwal, prediksi, susunan pemain dan skor langsung selengkapnya.

Timnas Indonesia telah merampungkan dua laga pertama yakni melawan ke markas Arab Saudi pada 5 September dan menjamu Australia di stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa (10/9/2024). Hasilnya diluar dugaan, Timnas Indonesia mampu menahan seri dua raksasa Asia tersebut.

Di laga perdana, Timnas Indonesia mampu menahan imbang 1-1 tuan rumah Arab Saudi. Thom Haye dkk mampu bermain solid dan mempertahankan skor hingga peluit panjang berbunyi. Hasil akhir 1-1 membuat tim Garuda pulang membawa 1 poin penting.

Pada match kedua, Jay Idzes dan kawan-kawan menjamu Australia di kandang sendiri yakni di Staion Utama Gelora Bung Karno. Bermain apik dari menit awal, Anak asuh Shin Tae-yong mampu merepotkan lini pertahanan tim Australia. Sayangnya, dalam match ini tidak ada gol tercipta.

Hingga babak kedua berakhir, skor tanpa gol menjadi hasil yang memuaskan bagi Tim Garuda. Raihan dua poin Timnas Indonesia tersebut cukup mengejutkan karena dua lawan Timnas tersebut merupakan langganan tampil di Piala Dunia.

Dengan hasil tersebut, banyak pihak terutama para pecinta sepakbola tanah air memiliki harapan besar  untuk mengejar tiket ke Piala Dunia 2026. Perjalanan tim besutan Shin Tae-yong masih panjang, ada delapan pertandingan lagi.

Setelah berhasil menahan imbang Timnas Australia, Timnas Indonesia akan menghadapi dua laga kandang yang tak kalah penting bulan depan. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya.

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Bulan Oktober 2024

10 Oktober 2024

  • Bahrain Vs Timnas Indonesia
  • Venue: Bahrain National Stadium 
  • Kick-off: 23.00 WIB 

15 Oktober 2024

  • China Vs Timnas Indonesia
  • Venue: Qingdao Youth Football Stadium 
  • Kick-off: 19.00 WIB 

Cari Opini

Opini Terbaru
Artikel Pilihan

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel