Arti Lowkey dalam Hubungan Percintaan, Beda dengan Backstreet!

Arti Lowkey dalam Hubungan Percintaan, Beda dengan Backstreet!

arti lowkey dalam hubungan percintaan

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Saat ini, kata “lowkey” banyak digunakan untuk menanggapi situasi tertentu. Namun, apa sih arti lowkey dalam hubungan percintaan yang sedang populer di kalangan anak muda? Jika kalian melihat seseorang menyembunyikan identitas dan privasi pacarnya, itu berarti mereka menerapkan gaya pacaran lowkey.

Bagaimana? Kalian sudah mendapat gambaran tentang pacaran lowkey seperti apa? Namun, pacaran lowkey bukan hanya sekadar menyembunyikan hubungan. Ada banyak tanda dan faktor yang menyebabkan pacaran dianggap lowkey

Dalam artikel Sediksi ini, kita akan membahas secara mendalam arti lowkey dalam hubungan percintaan dan mengungkap lima tanda yang mengisyaratkan pacaran lowkey. Yuk, simak sampai habis untuk paham istilah ini!

Arti Lowkey dalam Hubungan Percintaan

Dalam hubungan percintaan, istilah “lowkey” bukan merujuk ke kata sifat. Ini menggambarkan sikap sederhana, rendah hati, dan memfokuskan pada chemistry dalam hubungan.

Lebih dari sekadar menyembunyikan hubungan dari publik, lowkey dalam konteks percintaan berbicara tentang memberikan keistimewaan pada momen pribadi yang penuh makna.

Jadi, arti lowkey dalam hubungan percintaan adalah cara menjalin kasih sayang tanpa perlu mengumbar ke banyak orang atau media sosial. Ini tentang menciptakan keindahan dalam kesederhanaan, memberikan kehangatan secara lebih private, dan memahami bahwa hubungan adalah perjalanan bersama yang tak perlu dibagikan ke publik.

Tanda Percintaan Lowkey

arti lowkey dalam hubungan percintaan
Pexels/ Ylanite Koppens

Komunikasi Tak Kentara yang Penuh Makna

Dalam hubungan lowkey, komunikasi menjadi kunci utama. Pasangan yang memiliki kedekatan emosional yang dalam akan sering menggunakan kode atau bahasa yang hanya dimengerti keduanya. Pesan-pesan kecil yang terasa tidak berarti bagi orang lain mungkin menjadi simbol kemesraan di antara mereka.

Dengan momen-momen sederhana, ada kekuatan komunikasi yang mampu mengikat hati mereka. Misalnya, tertawa bersama-sama atau berbicara tanpa kata. Pasangan mengerti bahwa kebersamaan bukan hanya tentang kata-kata, tapi juga tentang tatapan mata dan senyuman yang menggambarkan perasaan.

Kebersamaan Tanpa Niat Memamerkan

Salah satu tanda kuat hubungan lowkey adalah dengan tidak mengunggah momen dan kebahagiaan pasangan di media sosial. Pacaran lowkey tidak terlalu mementingkan pengakuan publik atau pendapat dari orang lain. Hubungan mereka lebih tentang kebahagiaan pribadi, bukan tentang memamerkan betapa sempurnanya percintaan mereka.

Dalam dunia yang gemar membagikan momen bahagia di media sosial, pasangan lowkey menemukan kepuasan dalam merayakan momen-momen penting secara pribadi. Mereka menyadari bahwa kebahagiaan sejati tidak selalu diukur dari seberapa banyak orang yang menyaksikannya, tapi dari kehangatan yang dirasakan bersama.

Kepercayaan dan Keterbukaan yang Mendalam

Hubungan lowkey seringkali didasarkan pada kepercayaan satu sama lain dan keterbukaan yang mendalam. Pasangan ini merasa nyaman untuk berbagi segala hal, termasuk yang paling pribadi, tanpa takut akan penilaian dari orang lain. Ini menciptakan ikatan emosional yang kuat di antara mereka.

Dalam menjalin hubungan, tidak ada rasa takut untuk menjadi diri sendiri. Keberanian untuk terbuka tentang impian, ketakutan, dan keinginan terdalam menjadi dasar dari kedekatan yang dibangun. Keterbukaan ini menciptakan ruang di mana cinta dapat tumbuh tanpa batasan.

Ketidakbergantungan pada Label

Pasangan lowkey cenderung tidak terlalu memikirkan label atau status hubungan. Mereka mungkin tidak mengumbar gelar “pacar” atau “kekasih” di publik, tapi kebersamaan mereka jelas terlihat. Ini menunjukkan bahwa hubungan mereka lebih tentang perasaan dan kedekatan daripada status formal.

Menolak untuk terjebak dalam ekspektasi sosial, pasangan lowkey membiarkan hubungan mereka berkembang tanpa batasan label. Jadi, ini memungkinkan cinta mereka mengalir tanpa batasan.

Kejutan dan Gaya Unik

Cinta lowkey acap kali diwarnai dengan kejutan dan gaya yang unik. Pasangan ini lebih suka menghabiskan waktu bersama secara pribadi daripada mengikuti arus tren yang umum. Mereka menemukan kebahagiaan dalam momen-momen kecil yang dibuat dengan penuh kejutan. Oleh karena itu, hubungan mereka terasa semakin berharga.

Dalam kekreatifan mereka, ada upaya untuk menjaga hubungan tetap menyenangkan dan menarik. Mereka bisa menyusun rencana kejutan atau merayakan momen-momen kecil yang berarti banyak bagi keduanya. Keunikan ini menambah keindahan pada hubungan lowkey.

Dari maraknya mengumbar pencapaian di media sosial, cinta lowkey mungkin menjadi jawaban untuk mereka yang mencari kedamaian dan kebermaknaan bersama pasangan. Dengan mengetahui arti lowkey dalam hubungan percintaan, kita bisa menerapkannya untuk merasakan kebahagiaan di setiap momen dan kehangatan yang dalam. 

Baca Juga
vara mengakhiri hubungan yang digantung
pertanyaan untuk gebetan agar tidak bosan
ucapan happy anniversary untuk pacar
cowok itu suka diapain
pertanyaan deep talk dengan pasangan
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel