ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1, Libas Game Berat dengan Mudah!

ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1, Libas Game Berat dengan Mudah!

ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1, Libas Game Berat dengan Mudah!

DAFTAR ISI

Sediksi – Buat kamu yang gemar bermain game, tentu sudah tidak asing lagi dengan ASUS Republic of Gamers (ROG), salah satu merek terkemuka di dunia gaming. ASUS ROG selalu berinovasi untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang memenuhi kebutuhan para gamer, baik dari segi desain, fitur, maupun performa. ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1 menjadi salah satu inovasinya.

Agar kamu lebih tahu tentang konsol game dari ASUS yang satu ini. Berikut adalah sedikit pembahasan mengenai ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1 yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1

ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1, Libas Game Berat dengan Mudah! - 1000008171
ASUS

Spesifikasi ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1

ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1 adalah salah satu varian dari ROG Ally yang menggunakan prosesor AMD Ryzen Z1. AMD Ryzen Z1 adalah sebuah prosesor baru yang dibangun dengan arsitektur Zen 4. Prosesor ini memiliki enam inti dan 12 thread dengan kecepatan hingga 5,10 GHz.

Selain itu, prosesor ini juga dilengkapi dengan unit komputasi grafis RDNA 3 yang mendukung teknologi upscaling dari AMD seperti FSR dan RSR untuk meningkatkan kualitas grafis game. Dengan prosesor AMD Ryzen Z1, ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1 mampu memberikan performa gaming yang luar biasa.

Bahkan untuk game-game berat sekalipun ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1 ini mampu melibasnya dengan sangat mudah. Kamu bisa menikmati game favorit kamu dengan lancar dan tanpa gangguan, berkat layar Full HD berukuran 7 inci yang memiliki refresh rate mencapai 120 Hz dan dukungan FreeSync Premium. Layar ini juga merupakan layar sentuh yang responsif dan nyaman saat digunakan.

ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1 juga didesain dengan ergonomis, dengan tombol-tombol yang mudah diakses dan nyaman dipegang. Kamu bisa mengkustomisasi tombol-tombol sesuai dengan preferensi kamu, termasuk dua tombol grip tambahan di bagian belakang konsol.

Selain itu, kamu juga bisa mengatur pengalaman gaming kamu dengan mudah melalui aplikasi Armoury Crate SE. Aplikasi ini akan menyediakan akses cepat ke seluruh game kamu dan berbagai pengaturan penting dalam satu tempat saja. Dengan demikian kamu tidak perlu lagi ribet mengatur semuanya secara satu persatu.

Untuk urusan audio, ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1 juga tidak kalah menarik. Konsol ini memiliki sertifikat Hi-Res dan teknologi Dolby Atmos yang memberikan kualitas suara yang jernih dan imersif.

Kamu juga bisa menggunakan fitur AI noise-canceling untuk menghilangkan suara bising di sekitar kamu saat bermain game. Selain itu, konsol ini juga memiliki fitur keamanan modern, seperti fingerprint sensor dan Microsoft Pluton security processor.

ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1 memiliki kapasitas penyimpanan 512 GB PCIe 4.0 NVMe M.2 SSD yang cukup besar untuk menyimpan banyak game. Sehingga kamu tidak perlu lagi takut kehabisan ruang penyimpanan.

Konsol ini juga memiliki kapasitas RAM 16 GB LPDDR5 yang membuatnya bisa menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa lag. Dengan demikian, kamu bisa mendapatkan pengalaman gaming yang menyenangkan. Sementara itu, untuk koneksi internet, konsol ini mendukung Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.2, yang memberikan kecepatan dan stabilitas yang tinggi.

Harga ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1

Jika kamu ingin memiliki konsol ini, ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1 dibanderol dengan harga Rp9.599.000. Harga tersebut terbilang cukup terjangkau untuk konsol gaming portabel dengan spesifikasi serta performa yang ditawarkan. Kamu juga bisa mendapatkan gratis bundle Xbox Game Pass selama tiga bulan.

Bundle Xbox ini akan memberikan kamu akses ke ratusan game berkualitas dari berbagai genre. Kamu bisa memesan ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1 melalui situs resmi ASUS atau toko-toko online terpercaya lainnya.

ASUS ROG Ally versi Ryzen Z1 adalah konsol gaming portabel yang cocok untuk kamu yang ingin bermain game kapan saja dan di mana saja dengan performa maksimal. Dengan desain yang elegan dan fitur-fitur yang canggih, konsol ini akan memberikan kamu pengalaman gaming yang menyenangkan dan memuaskan.

Dengan segala kecanggihan, desain yang khas konsol gaming dan performa yang gahar tersebut, ASUS ROG Ally yang satu ini juga masih terbilang murah dan terjangkau. Dengan konsol yang satu ini, kamu bisa bermain game kesukaan kamu kapan saja dan dimana saja.

Baca Juga
Topik
notix-artikel-retargeting-pixel