Cara Membaca Novel Gratis Tanpa Koin di Innovel

Cara Membaca Novel Gratis Tanpa Koin di Innovel

membaca gratis di innovel

DAFTAR ISI

Mau baca novel tapi harga koinnya mahal? Hmmm …, ternyata adalah loh cara membaca novel gratis tanpa koin di Innovel. Maksudnya, tanpa kita keluar uang sama sekali tapi tetap bisa membaca sampai novel.

Seperti yang kita tahu, Innovel adalah salah satu aplikasi penyedia novel yang cukup populer. Banyak penulis-penulis terkenal memamerkan karyanya di sana. Mulai dari cerita-cerita orisinil hingga cerita novel yang unik.

Tapi di antara novel-novel yang ada di aplikasi. Banyak dari bab novelnya dikunci. Sehingga pembaca harus membeli koin terlebih dulu untuk membukanya. Tanpa koin, mustahil kita bisa membaca novel tersebut di Innovel.

Tapi tenang saja, berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk membaca novel di Innovel secara gratis tanpa harus beli koin terlebih dahulu.

Cara Membaca Novel Gratis Tanpa Koin di Innovel

Baca Bab Gratis

Setidaknya, ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk membaca novel secara gratis. Cara pertama adalah membaca bab yang memang disediakan secara gratis dari aplikasi. Sedangkan cara kedua adalah dengan melakukan teknik tertentu.

Setiap karya di Innovel selalu menyediakan bab gratis untuk dibaca. Semuanya. Bab-bab tanpa kunci ini selalu berada di bab awal novel. Biasanya adalah sepuluh bab awal novel, atau sekitar itu. Ada yang sampai bab 11 gratis, ada juga yang bab gratisnya sampai 14. Tergantung masing-masing karya novelnya.

Dengan begitu pembaca bisa membaca bab awal novel terlebih dahulu sebelum menentukan apakah membeli koin untuk membaca bab terkunci atau tidak.

Sistem Innovel ini berbeda dengan membeli novel fisik yang mengharuskan pembaca membeli utuh. Aplikasi Innovel memperbolehkan kita membeli bab-bab yang menarik saja. Bahkan satu atau dua bab saja juga bisa dilakukan.

Jadi Pembaca Pengunjung

Tau nggak sih, cara membaca novel gratis tanpa koin di Innovel bisa juga dilakukan seperti ini. Kita tidak perlu membeli koin sama sekali dengan menjadi pembaca pengunjung.

Dengan melakukan beberapa tahap tertentu, kita bisa membuka bab berbayar di Innovel yang aslinya pembaca diharuskan membeli koin terlebih dulu.

Mungkin cara pembaca pengunjung dan hapus data ini sedikit rumit. Tapi kamu bisa saja mencobanya.

Caranya adalah dengan menggunakan mode pengunjung. Maksudnya, kamu tidak perlu login terlebih dahulu sebelum membaca novel di Innovel. Dengan begitu kamu akan mendapatkan beberapa koin gratis dari aplikasi saat membukanya.

Pertama, kamu bisa mendapatkan koin untuk membaca dari melakukan tugas check in:

Kedua, kamu bisa mendapatkan koin dari tugas memasukkan buku ke rak milikmu:

Dengan begitu kamu sudah memiliki koin gratis yang cukup untuk membuka bab terkunci. Padahal kamu belum melakukan pembelian sama sekali.

Ketiga, apalagi setelah membuka bab terkunci, kamu akan mendapat koin gratis lagi yang bisa untuk membaca bab berikutnya:

Dengan begitu, kamu bisa membaca bab terkunci sekitar tiga bab secara gratis tanpa membeli koin sama sekali. Kamu hanya perlu membuka aplikasj seperti biasanya.

Sekian artikel tentang cara membaca novel gratis tanpa koin di Innovel. Jangan lupa memberikan gift penulis yang novelnya kamu baca. Tentunya, setelah kamu memiliki rezeki yang cukup. Selamat membaca!

Baca Juga
Opini Peraturan Kos Anjing min
029. Gerakan Pemuda Gerakan Cinta favriver.com  min
pengalaman pakai aplikasi whisper dan dakwah min min optimized