13 Cara Membuat Mantan Kangen Berat dan Menyesal sama Kamu

13 Cara Membuat Mantan Kangen Berat dan Menyesal sama Kamu

cara membuat mantan kangen berat dan menyesal

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Bagi kamu yang baru mengalami kegagalan dalam hubungan, terapkan beberapa cara membuat mantan kangen berat dan menyesal sama kamu. Meskipun terdengar sulit, tindakan ini sebenarnya sederhana dan memerlukan konsisten, loh!

Walaupun putus cinta bisa sangat menyakitkan, hal itu tidak berarti kehidupan harus berhenti di situ. Daripada terus terperangkap dalam kesedihan, selain membuat mantanmu rindu dan menyesal, kamu masih bisa kok untuk terus menjalani aktivitasmu sehari-hari.

Bagi Sodik yang pengen banget bikin mantan kangen dan menyesal, tips Sediksi di bawah ini bisa kamu contoh!

Cobain Cara Membuat Mantan Kangen Berat dan Menyesal

Bahagia Dulu, Baru Mikir yang Lain

Kejarlah hal-hal yang belum dapat kamu lakukan saat bersamanya dan fokus pada hal-hal yang membawa kebahagiaan. Sebarkan energi positif pada orang di sekitarmu dengan sikap ramah dan senyuman yang dapat memberikan efek positif pada suasana di sekitarmu.

Hindari Merespon Komunikasi dari Mantan Terlalu Cepat

Saat mantan mulai berkomunikasi setelah waktu yang cukup lama, berikan jeda sebelum kamu merespon. Biarkan waktu berlalu tanpa menunjukkan terlalu banyak perhatian, seolah-olah kamu telah melupakan hubungan tersebut. Saat membalas, gunakan bahasa yang netral tanpa menunjukkan harapan untuk kembali bersama.

Perluas Lingkaran Pergaulanmu

cara membuat mantan kangen berat dan menyesal
Monstera Production

Perbaiki hubungan dengan teman dan sahabat yang mungkin terabaikan selama hubungan dengan mantan. Buka diri untuk bertemu dengan orang-orang baru yang dapat menjadi teman baru. Melibatkan diri dengan orang-orang baru dapat membantu mengatasi rasa sakit dan mungkin membantu menemukan sosok yang baru.

Lakukan Perubahan Besar dalam Hidupmu

13 Cara Membuat Mantan Kangen Berat dan Menyesal sama Kamu - pexels photo 1152500
Pexels: Alexander Grey

Fokuslah pada hal-hal yang sesuai dengan passionmu dan tingkatkan gaya hidupmu. Meningkatkan diri tanpa menunggu kehadiran mantan dapat membuatnya merasa terkejut dan bertanya-tanya bagaimana kamu bisa dengan cepat pulih dari perpisahan.

Hindari Memamerkan Kesedihan di Media Sosial

Meskipun kamu ingin menarik perhatiannya, hindarilah membagikan kesedihan dan kekecewaanmu secara terbuka di media sosial. Hal ini dapat membuatmu terlihat lebih kuat dan misterius serta mantanmu mungkin akan merasa penasaran tentang keadaanmu.

Tahan Diri untuk Tidak Menghubungi Mantan selama 2-4 Minggu

Beri dirimu waktu untuk merenung dan fokus pada pemulihan. Dengan tidak menghubunginya, kamu memberinya kesempatan untuk merindukan kehadiranmu dan membuatnya bertanya-tanya tentang alasan kamu menghilang.

Kurangi Keaktifan di Media Sosial

cara membuat mantan kangen berat dan menyesal
Pexels: Kerde Severin

Terlalu sering melakukan update di media sosial dapat membuatmu terlalu mudah dijangkau dan membuat mantan tidak merindukanmu. Pertimbangkan untuk mengurangi frekuensi update agar mantan memiliki alasan untuk mencari tahu lebih banyak tentang kehidupanmu.

Pancing dengan Membicarakan Masa Lalu

Manfaatkan kenangan yang hanya kalian berdua yang tau untuk memancing rasa penasaran mantan. Gunakan pembicaraan tentang lagu atau tempat favorit bersama sebagai cara untuk membuatnya memikirkan masa lalu.

Buat Dia Bertanya-Tanya dengan Kesuksesanmu

Bagikan pencapaian dan perubahan positif dalam hidupmu. Berikan informasi secukupnya untuk membuatnya penasaran dan membuatnya bertanya-tanya tentang kehidupanmu saat ini.

Hadir di Hari-Hari Pentingnya

cara membuat mantan kangen berat dan menyesal
Pexels: Pavel Danilyuk

Kirimkan pesan singkat pada hari-hari penting dalam hidupnya, seperti ulang tahun atau hari wisuda. Hal ini dapat membuatnya merasa aneh dan mungkin merindukan dukunganmu seperti yang dia terima saat masih bersama.

Ungkit Hal Baik dari Masa Lalu

Berterima kasihlah untuk hal-hal positif yang dia tinggalkan dalam hidupmu. Membahas hal-hal baik ini dapat memancing rasa kangen dan membangun pembicaraan positif.

Jaga Hubungan Positif dengan Teman Mantan

cara membuat mantan kangen berat dan menyesal
Pexels: RDNE Stock Project

Hindari mengungkit-ungkit perpisahan atau membangkitkan kenangan yang buruk ketika berbicara dengan teman-teman mantan. Fokuslah pada kesuksesan dan pengalaman positifmu agar tetap mendapatkan dukungan mereka.

Tingkatkan Penampilan untuk Menciptakan Daya Tarik Baru

Jaga kesehatan, perbarui gaya pakaian, dan bereksperimen dengan penampilan fisik untuk menarik perhatian mantan. Perubahan kecil ini dapat menciptakan aura baru dan menghidupkan kembali ketertarikan mantan terhadapmu.

Itu dia, Sodik, 13 cara membuat mantan kangen berat dan menyesal setelah memutuskan hubungan dengan kamu. Saat ia menyesal, mungkin lambat laun ia akan merasa rindu dan menginginkan untuk kembali bersama. Semoga cepet balikan, ya!

Baca Juga
vara mengakhiri hubungan yang digantung
pertanyaan untuk gebetan agar tidak bosan
ucapan happy anniversary untuk pacar
cowok itu suka diapain
pertanyaan deep talk dengan pasangan
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel