Film Bioskop yang Tayang Bulan Juni 2023, Mau Nonton yang Mana Nih?

Film Bioskop yang Tayang Bulan Juni 2023, Mau Nonton yang Mana Nih?

film bioskop yang tayang Juni 2023
Unsplash/Felipe Bustillo

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Hai para pecinta film. Apakah di antara kalian sudah ada yang menunggu datangnya bulan Juni? Kabar baiknya, pada bulan itu akan banyak film-film beken yang dapat kamu saksikan loh. Sudah tahu belum film bioskop yang tayang Juni 2023?

Sebelum ke pembahasan, mendingan kamu menyisihkan uang untuk membeli tiket nontonnya deh. Daftar berikut ini bisa jadi pertimbangan untuk nonton film apik di bulan itu.

Belakangan bioskop sudah mengumumkan daftar film bioskop yang tayang Juni 2023. Genre-nya pun bermacam-macam, mulai dari aksi laga sampai romance.

Berikut ini adalah film-film bioskop yang tayang Juni 2023.

Film Bioskop yang Tayang Juni 2023

Spider-man: A Cross the Spider-verse (2 Juni)

Hayoo siapa yang lagi nungguin film ini? Setelah mengalami berbagai penundaan penayangan, akhirnya film ini dapat kita saksikan di bioskop bulan Juni depan, tepatnya pada tanggal 2 Juni 2023.

Sekuel film ini menyuguhkan superhero Spiderman futuristik yang hidup pada tahun 2099. Dalam film ini, cerita berfokus kepada Miles Morales yang rujuk kembali dengan Gwen Stacy. Mereka terlempar ke suatu multiverse dan dipertemukan dengan tim Spider People yang mengemban tugas untuk mengawal keberadaanya.

Namun di sana, para pahlawan memiliki cara berbeda-beda dalam penanganan kasus, sehingga bentrok antar pahlawan pun tak terhindarkan.

Star Syndrome (8 Juni)

Film yang tayang pada Juni nanti tidak hanya film-film luar negeri saja loh, film dalam negeri juga ada kok. Salah satunya ialah Star Syndrome. Film ini merupakan karya ketiga Soleh Solehun sebagai sutradara.

Menceritakan seorang penyanyi yang pernah mencapai kesuksesan di masa lalu, dan kini ia ingin mengembalikan masa kejayaannya itu. akan tetapi, yang harus ia hadapi ialah dunia musik sudah sangat berbeda dari masa emasnya itu.

Film ini dibintangi oleh Gilang Dirga, Kezia Aletheia, Tanta Ginting, dan lain-lain. Wah, tentunya sih kalau Gilang Dirga yang memerankan sudah pasti keren.

Oh iya, uniknya dari film ini ialah semua adegan musik diambil secara langsung saat para pemeran sedang beradegan. Kabarnya, Gilang Dirga sampai menjalani kursus gitar loh demi kelancaran syuting di film Star Syndrome.

Transformers: Rise of the Beasts (9 Juni)

Apakah hanya film Marvel saja yang tayang pada bulan ini? Tentu tidak, film bertema superhero sekuel Transformer juga merilis film baru di tahun 2023 ini.

Transformers: Rise of the Beasts akan tayang pada 9 Juni. Dalam film kali ini, kita akan mengikuti petualangan Optimus Prime dkk yang akan menemui salah satu autobots beast war. Autobots itu Bernama Optimus Primal, salah satu auotobots terkuat yang dapat berubah bentuk menjadi seekor gorila.

Dalam urusan apa Optimus Prime menemui Primal? Apa yang sebenarnya sedang mereka cari? Penasaran, tunggu 9 Juni ya hehe.

The Flash (16 Juni)

Film Bioskop yang Tayang Bulan Juni 2023, Mau Nonton yang Mana Nih? - 4fd9e9739a2a78e9f190a0b1460a0b4b
sumber: pinterest/

Kabar baik buat penggemar film-film DC Multiverse, sebab pertengahan Juni nanti, The Flash akan tayang di bioskop. DC juga tak mau ketinggalan merilis film baru lho.

Siapa nih yang udah nunggu-nunggu film ini? Pasti penggemar Batman juga ikutan nimbrung kan. Iya sih, kabarnya memang Batman dan Supergirl juga akan membantu The Flash dalam melancarkan misinya.

Dikisahkan di dalam film The Flash bahwa sang tokoh utama, Barry Allen, ingin pergi melintasi waktu dengan kekuatan yang ia miliki.

Sebenarnya, Allen ingin menghentikan peristiwa buruk yang menimpa keluarganya. Pada saat ia melangsungkan usahanya, tak disangka bahwa ia terbentur garis waktu sehingga terdampar di suatu era yang tidak pernah ia bayangkan.

Buya Hamka Vol 2 (29 Juni)

Sudah nonton film Buya Hamka yang pertama kan? Sebentar lagi, Buya Hamka Vol 2 udah mau tayang loh. jadi, bagi yang belum nonton, segera sempatkan ya hehe. Buya Hamka volume 2 ini akan tayang pada tanggal 29 Juni 2023.

Melanjutkan cerita Buya Hamka Vol 1, perjuangan Buya Hamka berlanjut pasca proklamasi kemerdekaan. Ia menyebarkan pesan-pesan persatuan kepada para tokoh agama, pejuang-pejuang muda, dan tokoh militer.

Namun, saat berada di Jakarta, ia dituduh dalam pemberontakan melawan Soekarno sehingga dijebloskan ke dalam sel penjara.

Indiana Jones and the Dial of Destiny (30 Juni)

Sama seperti Spider-man, Indiana Jones ini juga salah satu film yang paling dinanti-nantikan karena berbagai penundaan yang panjang.

Mengambil latar New York tahun 1969, di film ini Indiana Jones kembali berpetualang dengan Hellena dan Sallah. Kita tahu kan, kalau Indiana Jones ini memang merupakan pahlawan legendaris dan aksi-aksinya sangat keren.

Di masa-masa itu memang Amerika dan Uni Soviet sedang dalam persaingan yang ketat. Dan, dalam penjelajahan luar angkasa, Amerika justru merekrut salah satu mantan punggawa NAZI. Indiana Jones pun mempertanyakan keberpihakan orang itu dan mulai menyelidikinya.

Peran Indiana Jones masih diperankan oleh aktor veteran Harrison Ford. Sedangkan figure lainnya juga diperankan oleh sejumlah bintang film papan atas seperti Mads Mikkelsen, Phoebe Waller-Bridge, dan lain-lain.

Itulah beberapa film bioskop yang tayang Juni 2023. Apakah kamu sudah memilih film untuk ditonton, atau jangan-jangan sudah merencanakan ingin menonton yang mana?

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel