Film Peaky Blinders Bakal Syuting Pertengahan 2024

Film Peaky Blinders Bakal Syuting Pertengahan 2024

film peaky blinders bakal syuting pertengahan 2024

DAFTAR ISI

Sediksi – Film Peaky Blinders yang sangat dinanti-nantikan ini dijadwalkan akan mulai syuting pada pertengahan tahun 2024.

Kabar ini mengundang kegembiraan sekaligus penasaran di antara para penggemar dan kritikus, yang sangat ingin melihat bagaimana dunia keluarga Shelby akan diterjemahkan ke dalam format film layar lebar.

Film ini menjanjikan untuk melanjutkan kisah memukau dari keluarga gangster, menawarkan perspektif yang segar sambil tetap setia pada esensi yang membuat serial ini menjadi fenomena global.

Mulai Syuting pada tahun 2024

Film Peaky Blinders akan mulai syuting tahun ini, kreatornya Steven Knight telah mengonfirmasi. Dalam wawancara dengan Radio Times pada bulan Desember, Knight mengungkapkan bahwa dia hampir selesai menulis naskah film tersebut, dan produksi akan dimulai pada pertengahan tahun 2024.

“Saya hanya mengerjakan bagian akhir saat ini,” katanya. “Saya hanya duduk di depan keyboard dan memulai mengetik. Bagi saya, ini seperti mimpi. Saya duduk dan semua ide datang, kemudian membacanya kembali dan berpikir, ‘Itu cukup bagus – tapi bagusnya mulai dari mana ya?”

Jadwal rilisnya sendiri belum dikonfirmasi, tetapi beberapa pihak menyebut jika film ini dipersiapkan tayang pada 2025.

Plot Film Peaky Blinders, Janjikan Pengalaman Sinematik Brilian

Film Peaky Blinders Bakal Syuting Pertengahan 2024 - peaky blinders 1024x575 jpg
wallpapercosmos

Film Peaky Blinders akan melanjutkan narasi menawan dari keluarga Shelby, yang telah bangkit dari geng jalanan kecil menjadi organisasi kriminal utama di Birmingham. Film ini diperkirakan akan berlatar belakang selama dan setelah Perang Dunia II, memberikan konteks sejarah yang baru untuk karakter dan tindakan mereka.

Sang kreator Steven Knight telah mengisyaratkan bahwa film ini akan “sama tapi berbeda” dan bahwa penonton harus “mengharapkan hal yang tidak terduga”.

Hal ini menunjukkan bahwa meskipun film ini akan tetap setia pada esensi dari serial ini, film ini juga akan memperkenalkan elemen-elemen baru dan alur cerita yang akan membuat para penonton tetap berada di kursi mereka.

Knight juga mengungkapkan bahwa akan ada beberapa karakter baru yang dapat ditemui oleh para penggemar. Ini adalah prospek yang menarik karena serial ini dikenal dengan karakternya yang kompleks dan menarik. Pengenalan karakter baru akan menambah dinamika baru pada narasi dan memberikan kedalaman pada cerita.

Anggaran untuk produksi baru ini mungkin akan membuat film ini menyaingi film James Bond, menurut Knight. Hal ini mengindikasikan bahwa film ini tidak hanya akan memberikan narasi yang menarik, tetapi juga pengalaman sinematik yang sesuai dengan skala dan tontonan film blockbuster.

Para penggemar dapat menantikan nilai-nilai produksi berkualitas tinggi, sinematografi yang menakjubkan, dan bahkan mungkin beberapa adegan aksi yang mendebarkan.

Dari segi plot, belum banyak yang terungkap, tetapi Knight sebelumnya mengatakan bahwa acara ini akan berakhir dengan sirene serangan udara pertama di Birmingham pada tahun 1939.

Plot itu tidak terjadi di serialnya. Ini menunjukkan bahwa film ini mungkin akan mengeksplorasi dampak perang terhadap keluarga Shelby.

Dari beberapa hal itu, tak berlebihan jika menganggap film Peaky Blinders menjanjikan kelanjutan yang mendebarkan dari kisah keluarga Shelby. Dengan karakter yang kaya, konteks sejarah, dan ambisi sinematiknya, tidak heran jika antisipasi terhadap film ini sangat tinggi.

Pemeran di Film Peaky Blinders

Film Peaky Blinders Bakal Syuting Pertengahan 2024 - pemeran thomas shelby di peaky blinders 1024x651 jpg

Mengenai para pemain film Peaky Blinders, kemungkinan besar sejumlah wajah yang sudah tidak asing lagi akan kembali.

Setelah melejit menjadi terkenal di seluruh dunia dengan merilis Oppenheimer musim panas lalu, Cillian Murphy telah menyatakan dalam berbagai kesempatan bahwa ia tertarik untuk mengulangi perannya sebagai Thomas Shelby. Meski demikian Cillian belum mengonfirmasi apakah ia akan terlibat dalam film.

“Saya akan senang membuat film jika ada lebih banyak cerita untuk diceritakan. Saya akan menunggu dan melihat, tapi saya tidak memiliki kabar terbaru.”

Tokoh Peaky Blinders ikonik lainnya juga masih sama. Pemeran Arthur, Paul Anderson mungkin akan kembali memerankan karakternya. Sementara, karakter Alfie Solomons yang diperankan oleh Tom Hardy belum tentu akan terlibat juga.

Terkait dengan pemeran film Peaky Blinders, Knight mengatakan kalau daftar pemain yang terlibat akan dikonfirmasi jelang syuting dimulai.

Saat kita menantikan kehadiran film Peaky Blinders, jelas bahwa antisipasi ini bukan hanya tentang melihat karakter favorit kita di layar lebar.

Kisah keluarga Shelby masih jauh dari selesai, dan ketika mereka melangkah ke era baru, kita juga melangkah bersama mereka, siap untuk menyaksikan kemenangan, kegagalan, dan semangat pantang menyerah mereka.

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel