Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Ketahuan Merokok di Dalam Ruangan

Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Ketahuan Merokok di Dalam Ruangan

ji chang wook minta maaf usai ketahuan merokok

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Bintang Welcome to Samdalri, Ji Chang Wook ketahuan merokok di dalam ruangan. Oleh karena itu, Ji Chang Wook minta maaf usai ketahuan merokok. Agensi Ji Chang Wook telah mengeluarkan permintaan maaf resmi mengenai kontroversi merokok di dalam ruangan baru-baru ini.

Pada tanggal 26 Januari, drama terbaru Ji Chang Wook Welcome to Samdalri merilis video di balik layar yang menampilkan cuplikan sang aktor sedang merokok rokok elektronik di lokasi syuting dalam ruangan.

Karena merokok atau melakukan vape di tempat umum selain di area khusus merokok merupakan tindakan ilegal di Korea Selatan, rekaman tersebut memicu kontroversi, dan tim Welcome to Samdalri akhirnya menghapus adegan tersebut dari videonya.

Simak pernyataan Ji Chang Wook minta maaf usai ketahuan merokok berikut ini.

Pernyataan Agensi Spring Company

Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Ketahuan Merokok di Dalam Ruangan - 1707573746 20240210 jichangwook2 594x1024 jpg
Allkpop

Berikut adalah pernyataan Ji Chang Wook minta maaf usai ketahuan merokok:

“Halo, ini Spring Company.

Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Ji Chang Wook dalam konten di balik layar dramanya yang dirilis pada 26 Januari.

Konten di balik layar yang dimaksud antara lain adegan aktor Ji Chang Wook sedang merokok di dalam ruangan. Adegan tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi mereka yang menganggapnya tidak pantas.

Aktor Ji Chang Wook juga mengakui bahwa perilakunya tidak pantas, dan ia merasa menyesal telah mengecewakan banyak orang. Sekali lagi, kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada mereka yang menonton konten tersebut, serta staf di lokasi syuting, pemain lainnya, dan pemirsa yang memberikan kecintaan mereka pada drama ini.

Dengan mengingat kejadian ini, kami akan mengambil tindakan khusus untuk mencegah terulangnya perilaku tidak pantas seperti ini di masa mendatang. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat banyak orang merasa prihatin atas kejadian ini.

Terima kasih telah membaca pernyataan panjang ini, “ tulisnya.

Proyek Mendatang Ji Chang Wook

Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Ketahuan Merokok di Dalam Ruangan - 20231113042740 Do Ji Chang Wook
Soompi

Usai Welcome to Samdalri, Ji Chang Wook menerima tawaran drama baru. Pada 13 November, orang dalam industri melaporkan bahwa D.O. dan Ji Chang Wook sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama mendatang Sculptured City yang dilaporkan memiliki biaya produksi sebesar 35 miliar won.

Menanggapi laporan tersebut, agensi baru D.O., Company, Soosoo, berbagi, Sculptured City adalah proyek yang ditawari D.O sedang ditinjau secara positif. Agensi Ji Chang Wook, Spring Company, juga berbagi, “Ji Chang Wook menerima tawaran, dan dia secara positif mempertimbangkannya.”

Sculptured City adalah drama balas dendam berdarah tentang seorang pria biasa yang mengalami neraka dan kembali setelah hidupnya dimanipulasi sepenuhnya pada suatu hari secara tiba-tiba. Sutradara Kim Chang Joo dari Hard Hit dan penulis naskah Oh Sang Ho dari serial Taxi Driver dan The Roundup : Punishment (The Outlaws 4) akan bekerja sama untuk drama mendatang.

Ji Chang Wook dilaporkan memainkan peran sebagai manusia biasa yang jatuh ke neraka dan membalas dendam pada orang-orang yang menjadikannya seperti itu, sementara D.O. dilaporkan akan berperan sebagai seorang desainer yang mengarang kehidupan manusia untuk menciptakan neraka dalam kehidupan nyata.

​Kontroversi Merokok di Dalam Ruangan oleh Artis Korea

Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Ketahuan Merokok di Dalam Ruangan - JCW 720x360 1
Koreaboo

Merokok di dalam ruangan di Korea Selatan adalah tindakan yang dilarang keras oleh pemerintah. Mereka yang melanggar aturan ini akan dikenakan denda oleh institusi kesehatan. Aturan ini berlaku untuk semua jenis rokok, termasuk rokok elektrik atau vape.

Beberapa artis Korea, seperti Ji Chang Wook, D.O EXO, dan Haechan NCT, pernah tersandung kontroversi karena merokok di dalam ruangan dan harus meminta maaf kepada publik. Aturan ini bertujuan untuk melindungi kesehatan masyarakat dan lingkungan dari bahaya asap rokok. Jika Anda ingin merokok di Korea Selatan, Anda harus mencari area khusus yang ditandai dengan tanda merokok.

Menurut hukum Korea Selatan, merokok di dalam ruangan adalah tindakan yang ilegal dan dapat dikenakan denda sebesar 100,000 won atau sekitar Rp 1,1 jutaan. Denda ini berlaku untuk semua jenis rokok, termasuk rokok elektrik atau vape.

Itulah informasi mengenai Ji Chang Wook minta maaf usai ketahuan merokok, semoga ke depannya lebih berhati-hati, ya!

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel