Vokalis Utama Tiap Grup Kpop Ini, Jadi Juri Survival Show Build Up!

Vokalis Utama Tiap Grup Kpop Ini, Jadi Juri Survival Show Build Up!

Survival Show Build Up

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Kamu suka dengan survival show menyanyi tapi yang mengedepankan kekuatan vokal? Ini saatnya kamu menonton survival show Build Up. Beberapa vokalis utama dari grup-grup tertentu seperti Lee Seok Hoon, Baekho, Seo Eunkwang, Solar, dan Wendy terpilih menjadi juri survival show Build Up.

Build Up: Vocal Boy Group Survival Mnet adalah adalah acara survival vokal di mana orang-orang berbakat yang percaya diri dalam vokal dan menyukai vokal, apa pun genrenya, berkumpul untuk menjadi boy grup vokal terbaik. Lee Da Hee akan berperan sebagai MC tunggal.

Di antaranya, susunan juri khusus vokal untuk ‘Build Up’ menarik perhatian. Ini adalah kompilasi vokalis terkuat di industri hiburan, yang secara harfiah disebut ‘vokal vokalis’.

Kamu penasaran tentang juri survival show Build Up? Yuk, simak di sini lebih lanjutnya!

Tentang Juri Survival Show Build Up

Vokalis Utama Tiap Grup Kpop Ini, Jadi Juri Survival Show Build Up! - download 6
Daum

Pertama ada, Lee Seok Hoon adalah ‘guru vokal untuk vokalis’ yang telah diterima dengan baik karena profesionalismenya yang tinggi dalam berbagai program survival populer seperti Boys Planet.

Selanjutnya, ada Seo Eunkwang juga baru-baru ini memamerkan penampilan luar biasa sebagai produser di acara survival mega-karaoke ‘VS’. Vokalis utama yang meyakinkan, Baekho, Solar, dan Wendy telah membuktikan diri mereka sebagai vokalis berbakat dengan melanjutkan aktivitas solo aktif selain grupnya.

Mereka diharapkan membuat kemajuan luar biasa tidak hanya dalam hal keterampilan vokal tetapi juga dalam kemampuan panggung dan bimbingan penampilan dengan wawasan idola profesional.

Khususnya, Baekho dan Wendy akan melakukan debut mereka sebagai juri melalui ‘Build Up’. Kedua orang ini diharapkan dapat menilai vokalis dengan perasaan dan sudut pandang baru yang belum pernah dilihat sebelumnya. Perhatian tertuju pada penampilan seperti apa yang akan mereka tampilkan.

“Merupakan suatu kehormatan bisa mempertemukan lima orang yang tidak memiliki perbedaan dalam hal keterampilan atau perasaan,” ujar tim produksi Build Up.

“Kami tidak hanya akan menunjukkan chemistry dengan para peserta, tetapi juga panggung vokal legendaris di bawah pemutaran film mewah,” tambahnya.

Sementara itu, ‘Build Up: Vocal Boy Group Survival’ dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2024.

Super Karaoke Survival: VS

Vokalis Utama Tiap Grup Kpop Ini, Jadi Juri Survival Show Build Up! - 1701682260655 10729
Allkpop

Sebelumnya, MNET juga membuat acara Super Karoeke Survival: VS. Sebanyak 10 house producer akan bekerja sama berpasangan membentuk 5 tim, memberikan pembinaan dan arahan kepada kontestan ‘Super Karaoke Survival: VS’. Produser juga berperan sebagai juri saat vokalis tersembunyi dari seluruh penjuru Korea saling berhadapan dalam pertarungan karaoke.

Para produser akan membentuk tim berikut: Wooyoung 2PM x Eunkwang BTOB, Soyu x Lim Han Byul, Giriboy x Car the Garden, Roy Kim x Parc Jae Jung, dan Kim Min Suk Melomance x Young K DAY6. Siapa pun yang berusia antara 10 dan 65 tahun dapat memamerkan keterampilan menyanyi mereka di ‘Super Karaoke Survival: VS’, yang tayang perdana beberapa waktu kemudian pada paruh kedua tahun 2023.

Pertunjukan tersebut memikat penonton, menggabungkan daya tarik karaoke dan sensasi bertahan hidup.

Sejak siaran pertamanya, ‘King of Karaoke: VS’ mendominasi slot waktu untuk program kabel dan umum, dengan rating pemirsa puncak sebesar 2,7%. Ia juga meraih tempat pertama dalam target penayangan 1539 dan penayangan pria-wanita 2049. Episode baru-baru ini mencapai puncak yang luar biasa sebesar 3,7%, semakin memperkuat kepemimpinannya dalam slot waktu yang sama.

‘King of Karaoke: VS’ dimulai dengan misi unik yang selaras dengan tema kelangsungan hidup karaoke. Pertunjukan ini tidak hanya menonjolkan ciri khas kelangsungan hidup karaoke melalui pilihan lagu yang menyertakan lagu-lagu hits yang menduduki puncak tangga lagu, tetapi juga memasukkan unsur-unsur seperti menilai peserta menggunakan mesin karaoke.

Nasib peserta bergantung pada tombol ‘reservasi’ dan ‘pembatalan’ di mesin. Produser mendengarkan lagu para peserta, dan ketika eliminasi diputuskan, mereka menekan tombol pembatalan di mesin karaoke. Sebaliknya bagi yang lolos, produser menekan reservasi.

“Didorong oleh semangat untuk berinovasi, saya menyusun program bertahan hidup musik yang segar. Mengamati lagu-lagu khas di chart karaoke, saya bertujuan untuk menciptakan sinergi dengan menampilkan orang-orang tercinta karaoke hits. Karena sifat karaoke yang merupakan hal yang lumrah bagi masyarakat Korea Selatan, individu dengan berbagai pekerjaan, usia, dan pengalaman hidup mendukung program ini,” Hyo-jin Choi, Kepala Produser ‘King of Karaoke: VS.

Siapa yang nggak sabar dengan survival show Build Up?

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel