NCT Dream Akan Comeback di Bulan Maret, Buat Penggemar Tak Sabar

NCT Dream Akan Comeback di Bulan Maret, Buat Penggemar Tak Sabar

nct dream akan comeback di bulan maret

DAFTAR ISI

Sediksi.com – NCT Dream akan comeback di bulan Maret! Comeback mereka tepatnya pada tanggal 25 Maret, menurut laporan Star Today dari Surat Kabar Bisnis Maeil. Grup ini diperkirakan akan merilis mini album, dengan kegiatan yang direncanakan selama kurang lebih dua minggu, yang bertujuan untuk memberikan lagu penyembuhan bagi para penggemarnya.

Kira-kira akan seperti apa keseruan comeback NCT Dream? Cari tahu di sini, ya!

NCT Dream akan Comeback di Bulan Maret

NCT Dream Akan Comeback di Bulan Maret, Buat Penggemar Tak Sabar - dummy jpeg
Soompi

NCT Dream akan comeback di bulan Maret, ini menandai kembalinya NCT Dream setelah sekitar delapan bulan sejak perilisan album lengkap ketiga mereka “ISTJ” pada Juli tahun lalu.

“ISTJ” menampilkan musikalitas grup yang beragam dengan sepuluh lagu, dan para penggemar sangat menantikan rangkaian lagu menawan lainnya di paruh pertama tahun ini.

Setelah dirilis, “ISTJ” mencapai rekor penjualan minggu pertama sebanyak 3,65 juta kopi, menetapkan rekor baru untuk penjualan album minggu pertama di kalangan artis SM Entertainment. Ketiga album lengkap NCT Dream telah melampaui penjualan sebanyak 3 juta kopi, menunjukkan minat dan kasih sayang para penggemar terhadap musik mereka.

Prestasi NCT Dream Terbaru

NCT Dream Akan Comeback di Bulan Maret, Buat Penggemar Tak Sabar - NCTDREAM CCA 3691351335
internet

Selain NCT Dream akan comeback di bulan Maret, boy group ini telah menerima pujian kritis, memenangkan penghargaan tertinggi di berbagai upacara penghargaan musik tahun lalu, termasuk ‘Record of the Year’ di Melon Music Awards, ‘Album Division Bonsang’ di Golden Disc Awards, ‘Daesang’ di Seoul Music Awards , ‘Artist of the Year’ dan ‘Digital Album of the Year’ di Circle Chart Music Awards, dan ‘Artis Terbaik’ di Hanteo Music Awards.

Partisipasi mereka dalam Jingle Ball Tour di Amerika Serikat pada bulan Desember lalu juga membuktikan popularitas global mereka. Dengan perilisannya yang akan datang, ada banyak antisipasi terhadap dampak musikal yang akan dibawakan NCT Dream tahun ini.

Grup tersebut, yang merupakan unit NCT yang beranggotakan tujuh orang, memulai debutnya pada bulan Agustus 2016 dan sedang mempersiapkan tur dunia ketiga mereka, “2024 NCT Dream World Tour – The Dream Show 3,” yang dijadwalkan pada bulan Mei.

Tentang Album ISTJ

NCT Dream Akan Comeback di Bulan Maret, Buat Penggemar Tak Sabar - NCT Dream ISTJ 20230718123544
Soompi

NCT ISTJ adalah album studio ketiga dari NCT Dream, sub-unit dari boy group NCT. Album ini dirilis pada 17 Juli 2023 oleh SM Entertainment melalui Kakao Entertainment. Album ini terdiri dari 10 lagu yang didukung oleh single “Broken Melodies” dan “ISTJ”1

Nama album ini merujuk pada salah satu dari 16 tipe kepribadian Myers-Briggs, yaitu ISTJ, yang memiliki ciri-ciri introvert, berpikir berdasarkan fakta, logis, dan terencana2 Namun, album ini tidak hanya membahas tentang tipe kepribadian tersebut, melainkan juga mengeksplorasi berbagai warna musik dan emosi dari anggota NCT Dream, yang memiliki tipe kepribadian yang berbeda-beda3

Lagu pembuka dan judul album, “ISTJ”, adalah lagu dance hip hop yang mengekspresikan keinginan untuk menyimpang dari stereotip tipe kepribadian MBTI. Lagu ini ditulis dari sudut pandang seorang individu ENFP yang berhadapan dengan individu ISTJ yang berlawanan dengannya4 Lagu ini juga disertai dengan video musik yang penuh warna, yang menampilkan anggota NCT Dream yang dibawa ke “MBTI World”5

Single pertama, “Broken Melodies”, adalah lagu pop sedih yang menceritakan tentang kesulitan dalam hubungan jarak jauh. Video musiknya menampilkan adegan panggilan telepon di bilik telepon dan perjuangan untuk mempertahankan cinta.

Selain itu, album ini juga memiliki lagu-lagu lain yang menarik, seperti “Yogurt Shake”, lagu melodis yang manis dengan vokal harmonis, “Blue Wave”, lagu pop ceria dan ritmis yang merupakan sekuel dari “Dive into You”, lagu dari album sebelumnya, Hot Sauce, “Poison”, lagu R&B sensual yang menyampaikan perasaan cinta yang bertentangan, “SOS”, lagu dance hip hop yang kuat dengan suara synth, “Pretzel”, lagu hip hop futuristik dengan synth elektronik, “Starry Night”, lagu dengan suara gitar akustik dan trap beat, dan “Like We Just Met”, lagu ballad lambat yang ditulis oleh semua anggota grup dan mengekspresikan keinginan mereka untuk selalu bersama dengan penggemar mereka, Melody.

NCT ISTJ adalah album yang menantang stereotip MBTI dan menunjukkan berbagai bakat dan pesona dari NCT Dream. Album ini juga merupakan hasil dari kerja keras dan kreativitas dari anggota grup, yang terlibat dalam menulis dan mengkomposisi beberapa lagu. Album ini layak untuk didengarkan dan diapresiasi oleh semua orang yang menyukai musik berkualitas.

Itulah informasi mengenai NCT Dream akan comeback di Bulan Maret, jadi siapa yang tak sabar?

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel