Drama Heo Restaurant Umumkan Pemain Lengkap

Drama Heo Restaurant Umumkan Pemain Lengkap

Drama Heo Restaurant

DAFTAR ISI

Sediksi.com – Xiumin EXO dan Chu So Jung (Exy WJSN) telah mengonfirmasi penampilan mereka dalam drama Heo Restaurant yang diproduksi oleh WhyNot Media. Pada Senin (29/1/2024), Whynot Media memberitakan berita ini.

Heo’s Restaurant adalah drama komedi romantis fantasi tentang kisah Heo Gyun, sosok bermasalah dari Dinasti Joseon, yang pindah ke zaman modern 400 tahun kemudian dan secara tidak sengaja menjalankan sebuah restoran. Ini didasarkan pada novel web dengan judul yang sama oleh penulis Jeon Seon Young.

Penasaran dengan drama Heo Restaurant lebih lengkapnya?

Pemeran Drama Heo Restaurant

Drama Heo Restaurant Umumkan Pemain Lengkap - 0000646947 001 20240129090101315 jpg
Ten Asia

Xiumin berperan sebagai Heo Gyun, seorang yang mengaku jenius dengan kemampuan menulis yang luar biasa dan selera estetika yang luar biasa. Heo Gyun adalah karakter yang tahu betul apa yang dia kuasai dan dipenuhi rasa ingin tahu tentang segala hal, mengajukan pertanyaan seperti anak kecil.

Dia dikirim ke pengasingan oleh orang-orang yang mengkritiknya, dan setelah mendengar berita bahwa ketujuh temannya dituduh melakukan pengkhianatan, dia melarikan diri dari tempat pengasingan. Pembunuh muncul di hadapannya, meningkatkan ekspektasi akan masa depan Heo Gyun, yang tiba-tiba berakhir di Provinsi Yuldo saat berada di ambang kematian.

Choo So Jeong berperan sebagai Eunsil, putri dari keluarga campuran yang tidak memiliki tanda-tanda sendiri. Eunsil, seorang realis yang galak, percaya bahwa menjual rambut putihnya, seperti ibunya, adalah upaya sia-sia dan tidak akan membuahkan hasil.

Dia adalah karakter kepala K-tempered yang tidak bisa mentolerir ketidakadilan dan kepribadiannya yang pemarah serta fakta harus diungkapkan dari mulutnya. Suatu hari, dia memandang Heo Gyun, seorang pria tunawisma yang muncul di depan rumah Baekban, sebagai duri di sisinya, dan berencana untuk menunjukkan chemistry kebencian yang melampaui waktu.

Lee Se On dan Lee Soo Min masing-masing memainkan dua peran, menggambarkan karakter dari masa lalu dan masa kini. Lee Se On berperan sebagai Lee I Cheom, orang yang berorientasi pada tujuan yang tidak mempermasalahkan segala cara untuk mencapai apa yang diinginkannya. Karakter kedua yaitu Lee Hyeok, lulusan sekolah kuliner ternama dunia dan master kuliner Korea termuda yang memenangkan gelar tersebut.

Lee Soo Min berperan sebagai Mae Chang dan aktor cilik dengan penampilan cantik dan temperamen seorang entertainer yang luar biasa. Dia tampil sebagai aktris dan berperan sebagai Jeong Mi Sol, bintang CF yang pernah tampil di iklan Korea namun memiliki rahasia.

“Drama Heo Restaurant akan memberikan hiburan yang luar biasa karena Heo Gyun, yang secara tidak sengaja berpindah waktu ke zaman modern, beradaptasi dengan kehidupan modern. Tolong nantikan chemistry antara Lee Se On dan Lee Soo Min,” ujar tim produksi.

Drama Heo Restaurant dijadwalkan tayang pada tahun 2024. Film ini diproduksi bersama oleh Why Not Media, Hakuhodo DY Music & Pictures Co., Ltd., dan Corpus Japan Co., Ltd.

Profil Dua Pemeran Utamanya

Drama Heo Restaurant Umumkan Pemain Lengkap - page 7 jpg
Soompi

Baik, saya akan mencoba membantu Anda. Berikut adalah profil singkat dari Xiumin EXO dan Exy WJSN, beserta karier akting mereka:

Xiumin EXO adalah seorang penyanyi dan aktor asal Korea Selatan yang lahir pada 26 Maret 1990 di Seoul. Ia debut sebagai anggota boy group EXO pada tahun 2012, dan juga menjadi bagian dari sub-unit EXO-M dan EXO CBX. Ia dikenal sebagai seorang rapper dan vokalis yang memiliki kemampuan menulis lagu dan bermain alat musik. Ia juga memiliki lidah yang sangat sensitif dan suka makanan pedas. Xiumin memulai karier aktingnya pada tahun 2015 dengan bermain dalam musikal School OZ dan web drama Falling for Challenge. Ia juga membintangi film Seondal: The Man Who Sells the River pada tahun 2016, dan berpartisipasi dalam program King of the Masked Singer sebagai Daring Woman. Pada tahun 2022, ia merilis album solo pertamanya yang berjudul Brand New.

Exy WJSN adalah seorang rapper dan penyanyi asal Korea Selatan yang lahir pada 6 November 1995 di Busan. Ia debut sebagai anggota girl group WJSN pada tahun 2016, dan juga menjadi bagian dari sub-unit WJSN THE BLACK. Ia adalah leader dan rapper utama dari grup tersebut, dan juga menulis lirik untuk banyak lagu mereka. Ia juga pernah menjadi kontestan di acara Unpretty Rapstar Season 2 pada tahun 2015. Exy memulai karier aktingnya pada tahun 2016 dengan bermain dalam web drama The Flatterer. Ia juga berkolaborasi dengan beberapa artis lain, seperti Jimin AOA, Nakta, dan El. Pada tahun 2021, ia membintangi drama Idol: The Coup sebagai Elle, vokalis dari grup fiktif Cotton Candy.

Siapa yang nunggu banget drama Heo Restaurant nih?

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel