10 Villain Terkuat di One Piece, Kumpulan Tokoh Kejam

10 Villain Terkuat di One Piece, Kumpulan Tokoh Kejam

villain terkuat di one piece gorosei dan im sama

DAFTAR ISI

Di dunia One Piece, ada banyak karakter jahat yang kuat dan menakutkan. Di dunia bajak laut, kekuatan dan kebengisan seringkali berjalan beriringan. Apa yang mereka lakukan membuat mereka perlu dikumpulkan dalam daftar villain terkuat di One Piece.

Mereka masing-masing memiliki kekuatan dan ambisi mereka sendiri, dan mereka semua telah meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam seri ini.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa villain terkuat di One Piece, mulai dari bajak laut yang kejam hingga penguasa dunia yang misterius. Bersiaplah untuk menyelami dunia yang penuh dengan petualangan, intrik, dan kekuatan luar biasa.

Villain terkuat di One Piece

Crocodile

10 Villain Terkuat di One Piece, Kumpulan Tokoh Kejam - crocodile one piece

Crocodile adalah mantan anggota Shichibukai dan mantan pimpinan sindikat kejahatan misterius Baroque Works. Dia memakan Buah Iblis Suna Suna no Mi, sebuah Buah Iblis Logia yang memungkinkannya menjadi dan mengendalikan pasir.

Crocodile adalah musuh utama dalam Arc Arabasta dan Saga Arabasta secara keseluruhan. Dia merencanakan untuk menggulingkan Kerajaan Arabasta melalui Operasi Utopia. Namun, rencananya digagalkan oleh Bajak Laut Topi Jerami dan putri Arabasta, Nefertari Vivi.

Setelah itu, dia dicopot dari jabatannya dan dipenjara di tingkat terdalam penjara legendaris Impel Down. Ia berhasil kabur dan kini mendirikan organisasi kriminal lain bernama Cross Guild.

Donquixote Doflamingo

10 Villain Terkuat di One Piece, Kumpulan Tokoh Kejam - doflamingo

Kapten dari Bajak Laut Donquixote dan mantan anggota Shichibukai. Dia memakan Buah Iblis Ito Ito no Mi, yang memberinya kemampuan untuk mengendalikan benang. Doflamingo juga menjalankan operasi bawah tanah dengan kode nama “Joker“.

Doflamingo adalah antagonis utama dalam Arc Dressrosa dan Saga Dressrosa secara keseluruhan. Dia mengendalikan Dressrosa sebagai raja yang bengis dan kejam. Namun, rencananya digagalkan dan dikalahkan oleh Luffy.

Setelah kekalahannya, Doflamingo ditangkap oleh Admiral Fujitora dan dipenjara di Level 6 Impel Down. Meskipun dia telah dipenjara, pengaruhnya masih dirasakan, terutama karena pengetahuannya tentang harta karun Marie Joa.

Charlotte Katakuri

katakuri haki

Charlotte Katakuri adalah putra kedua dan anak ketiga dari Keluarga Charlotte dan juga salah satu dari Tiga Komandan Manis dari Bajak Laut Big Mom. Pengguna Buah Iblis Mochi Mochi no Mi ini punya kemampuan untuk mengendalikan dan berubah menjadi mochi.

Dia dikenal karena kemampuannya yang luar biasa dalam menggunakan Haki, termasuk Haki Kenbunshoku yang memungkinkannya melihat sedikit ke masa depan. Ini membuatnya menjadi lawan yang sangat sulit bagi Luffy.

Meskipun awalnya tampak tidak terkalahkan, Katakuri akhirnya dikalahkan oleh Luffy dalam pertarungan yang panjang dan melelahkan.

King

King, juga dikenal sebagai “King the Wildfire”, adalah salah satu dari Tiga Bencana, tangan kanan dari Kaido. Dia adalah bagian dari ras legendaris yang disebut Lunarians, yang dikenal bisa terbakar.

Nama asli King adalah Albert. Dia pernah menjadi subjek eksperimen oleh pemerintah sebelum direkrut oleh Kaido. King memutuskan untuk bergabung dengan kru Kaido karena dia merasa bahwa bajak laut ini bisa membantu mengubah dunia.

Kizaru

Kizaru, yang juga dikenal sebagai Borsalino, adalah seorang Admiral di Angkatan Laut. Dia memakan Buah Iblis Pika Pika no Mi, yang memberinya kemampuan untuk mengendalikan dan berubah menjadi cahaya.

Mengingat posisinya, Kizaru adalah senjata utama Angkatan Laut dan Pemerintah Dunia. Dalam seri ini, Kizaru ditunjukkan amat patuh pada pemerintah, bahkan untuk melakukan ‘pekerjaan kotor’ sekalipun.

Akainu

Meskipun Akainu adalah seorang Laksamana Besar Angkatan Laut, ia digambarkan sebagai villain karena pendekatannya yang ekstrem terhadap keadilan.

Akainu adalah penganut prinsip keadilan mutlak yang mana ia tidak kenal ampun pada semua yang dianggap mengancam. Dia tidak ragu untuk mengorbankan nyawa orang tak bersalah demi mencapai tujuannya, seperti yang ditunjukkan ketika insiden buster call di Ohara.

Pengguna buah iblis logia Magma ini juga dikenal karena sikapnya yang keras dan tidak kenal ampun terhadap bajak laut dan siapa pun yang dia anggap sebagai ancaman bagi dunia. Ini membuatnya menjadi salah satu antagonis utama dalam seri One Piece.

Marshal D. Teach (Kurohige)

10 Villain Terkuat di One Piece, Kumpulan Tokoh Kejam - Villain terkuat di one piece jpg

Marshall D. Teach, atau Kurohige, adalah kapten Bajak Laut Kurohige dan salah satu dari Empat Kaisar. Dia adalah satu-satunya orang yang diketahui memiliki kekuatan dari dua Buah Iblis.

Kurohige memulai karirnya sebagai anggota Bajak Laut Shirohige, tetapi kemudian membelot dan membunuh anggota krunya sendiri untuk mendapatkan kekuatan Yami Yami no Mi.

Pada Perang Puncak, ia membunuh Shirohige dan mencuri kekuatan Gura Gura no Mi. Sifatnya yang licik dan penuh perhitungan membuatnya dianggap sebagai salah satu villain paling berbahaya dan kuat dalam seri One Piece.

Big Mom

10 Villain Terkuat di One Piece, Kumpulan Tokoh Kejam - big mom one piece jpg

Charlotte Linlin, lebih dikenal sebagai Big Mom, adalah kapten dari Bajak Laut Big Mom dan sebelumnya adalah salah satu dari Yonko yang memerintah Dunia Baru. Dia adalah ibu dari Keluarga Charlotte yang sangat besar, yang banyak anaknya membentuk infrastruktur krunya.

Big Mom memiliki kekuatan yang sangat besar dan dianggap sebagai salah satu villain terkuat di One Piece. Dia pernah menjadi bagian dari Bajak Laut Rocks yang legendaris sebagai salah satu anggota inti.

Ia menjalin aliansi dengan Kaido. Dua Yonko beraliansi kita tahu adalah ancaman yang nyata. Sayangnya, aliansi itu tak bertahan lama karena mereka dikalahkan oleh bajak laut lain.

Kaido

10 Villain Terkuat di One Piece, Kumpulan Tokoh Kejam - kaido one piece

Kaido adalah Gubernur Jenderal Bajak Laut Beast dan sebelumnya adalah salah satu dari Yonko. Kaido dijuluki sebagai “Makhluk Terkuat di Dunia” dan memiliki kekuatan dari Buah Iblis langka, Uo Uo no Mi, Model: Seiryu yang membuatnya memiliki kekuatan naga.

Tak keliru untuk menyebut Kaido dalam daftar villain terkuat di One Piece. Kaido memang sangat bengis. Bersama Shogun Wano, Kurozumi Orochi, mereka mendirikan pemerintahan despotik di Wano.

Selama 20 tahun berkuasa, mereka menyebabkan kesengsaraan luar biasa buat penduduk Wano. Beruntung sosok ini berhasil dikalahkan dalam pertempuran di Onigashima.

Gorosei dan Im Sama

villain terkuat di one piece gorosei dan im sama

Gorosei pada dasarnya memegang otoritas terbesar atas keseluruhan dunia; satu-satunya pengecualian adalah penguasa misterius Imu yang mereka akui sebagai raja dunia secara rahasia.

Pengaruh mereka terhadap Pemerintah Dunia dan militernya sangat penting dan tidak terbatas, termasuk komando atas Marinir, dan Cipher Pol. Karena status dan tindakan mereka, mereka adalah antagonis utama di Final Saga dan antagonis utama dari seri One Piece secara keseluruhan.

Im Sama adalah penguasa tertinggi sejati dari Pemerintah Dunia yang menduduki Takhta Kosong dan bahkan Gorosei tunduk kepada dan akan melayani setiap keinginan mereka. Namun, keberadaan Imu dirahasiakan dari pemerintah dan dunia pada umumnya, untuk mempertahankan kebohongan bahwa tidak ada penguasa tunggal dunia.

Baca Juga
Topik

Kuesioner Berhadiah!

Dapatkan Saldo e-Wallet dengan total Rp 250.000 untuk 10 orang beruntung.​

Sediksi.com bekerja sama dengan tim peneliti dari Magister Psikologi Universitas Gadjah Mada sedang menyelenggarakan penelitian mengenai aktivitas bermedia sosial anak muda. 

Jika Anda merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 s/d 35 tahun, kami mohon kesediaan Anda untuk mengisi kuesioner yang Anda akan temukan dengan menekan tombol berikut

Sediksi x Magister Psikologi UGM

notix-artikel-retargeting-pixel